CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dijamin Pendeta, Kuasa Hukum Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef7138010d295632d722498/dijamin-pendeta-kuasa-hukum-ajukan-penangguhan-penahanan-john-kei

Dijamin Pendeta, Kuasa Hukum Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei

Dijamin Pendeta, Kuasa Hukum Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei

Kuasa hukum John Refra alias John Kei akan mengajukan permohonan penangguhan penahanan John Kei dan anak buahnya ke Polda Metro Jaya. Dalam penangguhan itu, keluarga sampai beberapa pendeta ikut menjamin John Kei.

“Ya, kami sedang mengajukan upaya penangguhan penahanan,” kata kuasa hukum John Kei, Anton Sudanto, di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (26/6).

Anton mengatakan akan mengajukan penangguhan penahanan, tidak hanya untuk John Kei namun juga untuk seluruh anak buah John Kei. Dia mengatakan penangguhan penahanan adalah hak tersangka yang diatur dalam undang-undang, sehingga hal itu layak diajukan.

“Itu hak tersangka ya, itu diatur di KUHAP. Jadi, kalau kita itu selalu bicara soal aturan, karena kami pun diatur undang-undang,” ujarnya seperti dikutip Antara.

Dia juga mengatakan pihak keluarga John Kei dan sejumlah pihak lainnya siap untuk menjadi penjamin penangguhan penahanan yang bersangkutan. “Keluarga, ada rekan-rekan pendeta, tokoh-tokoh bangsa yang mungkin mau coba ikut menjamin Bang John,” ujarnya

Polda Metro Jaya menangkap John Kei dan 29 anak buahnya lantaran terlibat pengeroyokan dengan senjata tajam yang berujung tewasnya Yustus Corwing Rahakbau, 46, dan seorang pria berinisial ME alias A menderita luka berat pada Minggu siang (21/6).

Selain itu, anak buah John Kei juga terlibat dalam sejumlah tindakan melawan hukum seperti penyalahgunaan senjata api dan perusakan serta percobaan pembunuhan terhadap Nus Kei di Cipondoh, Tangerang. Atas kejadian tersebut, Tim Gabungan Polda Metro Jaya telah melakukan penangkapan terhadap John Kei dan 29 anggota kelompoknya serta menetapkan 30 orang tersebut sebagai tersangka.

https://www.jawapos.com/nasional/huk...anan-john-kei/

Dijamin Pendeta, Kuasa Hukum Ajukan Penangguhan Penahanan John Kei

Pendeta aja aku tak percaya, apalagi bekas preman yg jadi pendeta emoticon-Gila

Mengaku sudah bertobat, dosa diampuni kemudian membunuh lagi itu sudah gila

Lebih baik percaya alkitab daripada pendeta dusta ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dhanyjos dan 5 lainnya memberi reputasi
samawi sama'' gaQ berezz ,,, nyang ginian luh belain,,.. mendingan animisme dech klaw gini caranya,,..
Diubah oleh cellengz
Lihat 1 balasan
Dijamin Pendeta
Dijamin Ustad
Dijamin Biksu
Dijamin Biarawan
Dijamin Pedande
Dijamin Pengusaha
Dijamin Artis
Dijamin Murah
Hmmmmm..

Pura2 ga baca ah
profile-picture
binokulars memberi reputasi
Hukum mati saja
Semoga masuk surga yg jamin itu pendeta
emoticon-Selamat
profile-picture
TerlahirJelek memberi reputasi
Yang begini udah gk pantas hidupp
iyain aja pak.tkutnya ntr diserang...seram
hukuman mati kecuali ada anak buahnya yang mau pasang badanemoticon-Big Grin
Diajaran kasih harus mengampuni dan menyayangi meskipun dia pembunuh

Apalagi ybs merupakan anak tuhan
Matius 5: 43-48 😇
Dijamin, trus klo kabur selanjutnya gimana?

Soalnya wa pernah tau, ada kasus, orang udah ditangkap, trus dijamin, tapi kemudian malah kabur dan buron ga ketemu lg sampe skr, yg jamin td aman2 aja tuh emoticon-Hammer (S)

https://m.hukumonline.com/klinik/det.../hukum-pidana/

Baca2 di sini katanya sih, klo tahanannya kabur, si penjamin bakal bayar uang jaminan yg besarannya diputuskan oleh pengadilan..

Wah, klo yg banyak duit, emg bisa jadi peluang utk beneran kabur ini mah, tinggal nanti diem2 kasih duit jaminan ke si penjamin aja klo dia kabur emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh RyoEdogawa
Quote:


Ane penasaran adakah Tokoh Bangsa yg mau menjamin john kei??emoticon-Traveller
oh bisa ya penangguhan penahanan dijamin pendeta? kalo emang John kei terbukti dalang dari semua ini bisa hukuman seumur hidup
pembunuh kok dijamin pendeta?? gimana sehh...
TOD!!!!emoticon-Motret
enak ya kalo berduit banyak mah... emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di