CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kecam Pembakaran Bendera, PDIP Banjarnegara Apel Siaga-'Merahkan' Wilayah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef7083bb41d3040db3297bd/kecam-pembakaran-bendera-pdip-banjarnegara-apel-siaga-merahkan-wilayah

Kecam Pembakaran Bendera, PDIP Banjarnegara Apel Siaga-'Merahkan' Wilayah

Banjarnegara -

Kader DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah mengecam pembakaran bendera PDIP di Jakarta. Merespons pembakaran bendera PDIP itu, kader di Banjarnegara menggelar apel siaga dan mendatangi Mapolres Banjarnegara.

"Apel siaga ini untuk menyikapi pembakaran bendera PDI Perjuangan di Jakarta. Ini pemanasan, ini baru sebagian kecil yang kami kumpulkan untuk merespons reaksi dari teman-teman di bawah," kata Ketua DPC PDIP Banjarnegara, Nuryanto, Sabtu (27/6/2020).

Ia menyampaikan, pengumpulan kader ini juga untuk menjaga situasi agar tetap kondusif. Mengingat pihaknya juga sudah mengetahui warga Banjarnegara yang kerap mengikuti aksi serupa, seperti saat adanya pembakaran bendera PDIP.

"Kami sudah tahu semua orang-orang yang biasa ikut aksi itu, jangan dikira kami tidak tahu. Tetapi, kami tetap pada koridor hukum yang berlaku," ujarnya.

Usai menggelar apel siaga, sebagian pengurus DPC PDIP Banjarnegara mendatangi Mapolres Banjarnegara. Mereka memberikan pernyataan sikap yang diharapkan akan diteruskan kepada Mabes Polri.

Baca juga:
PDIP Jateng Perintahkan Seluruh DPC Kibarkan Bendera Partai

"Harapan kami, pernyataan sikap kami diteruskan ke Mabes Polri. Yang intinya kami mendukung Polri untuk mengusut tuntas pelaku pembakaran bendera partai," sebutnya.

Selain itu, PDIP Banjarnegara mengecam dan mengutuk keras adanya pembakaran bendera PDIP. Dan kepada pelaku untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

"Kami mengecam adanya pembakaran bendera partai pada aksi itu. Kami mengutuk keras, pelaku diharapkan diproses sesuai hukum yang berlaku. Kami bersama TNI/Polri pun siap menjaga situasi tetap kondusif," tandasnya.

Selain itu, saat ini pengurus, kader dan simpatisan PDIP di Banjarnegara serentak mengibarkan bendera merah putih dan PDIP.

"Pengibaran bendera merah putih dan bendera PDIP ini serentak dikibarkan di depan rumah. Mulai dari pengurus, kader dan simpatisan. Satu bendera dibakar akan 1.000 bendera kita kibarkan," tuturnya.

https://news.detik.com/berita-jawa-t...954.1579859266

Bagus, gw pingin lihat sampai dimana nyali kadrun pemakan nasi bungkus. Selama ini beraninya cuman sama minoritas. PDIP, jangan kasi kendor bossss. Sikattt.

 Kecam Pembakaran Bendera, PDIP Banjarnegara Apel Siaga-'Merahkan' Wilayah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
combustor dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh silents.
Halaman 1 dari 2
Paskan..
yang banteng merahkan wilayah
yang kilapah putihkan wilayah

MERAH PUTIH
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Saat merah putih dibakar di papua kalian kemana ajaa tong??

Kader kaliaj sendiri pernah bakar benderan partai koq..

Kalian lupa pernah membakar bendera demokrat saat SBY berkuasa???

Demo sonoo buat tangkap harun masiku, supaya BBM turun, supaya BPJS gk memberatkan....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tantintuuun dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Sepertinya memang tpat sikap PDIP Banjarmegara, tempuh jalur hukum dan para kadrun harus di kasih pelajaran.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
kader banteng goblok.. lebih milih nyembah si memeg daripada Tuhan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
combustor dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
 Kecam Pembakaran Bendera, PDIP Banjarnegara Apel Siaga-'Merahkan' Wilayah  Kecam Pembakaran Bendera, PDIP Banjarnegara Apel Siaga-'Merahkan' Wilayah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tantintuuun dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Jujur aja gw ga suka sama fpi cs

Tapi ini pdip terlalu berlebihan meresponya ? Kalau yg di bakar bendera merah putih si wajar, ini ajig bendera partai emoticon-Ngakak

Lupa kali waktu beye jd presiden kelakuan mereka dulu kaya gimana ? Apa lupa untuk bercermin emoticon-Ngakak

Apa karena kadernya sekarang lagi jadi pemimpin RI jd bisa se enaknya ngelaporin ? emoticon-Ngakak

Klop lah dua kelompok ini satu dongo dan yang satu laginya idiot emoticon-Ngakak

Kalau bisa kumpulin aja dalam satu stadion suruh baku hantam orang2 yg sumbu pendek kaya gini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
emangnya majikan pdip
mau keluar dwit ngeluarin
masa
lg ekonomi susah gini?

bandar gak goblok, curut2nya ok2 aj
merah kan
asal ada uang bensin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Pas live tv one. Pihak pdip dikatain, tukang demo bensin, sekarang bensin naik diem diem aja.
Kata perwakilan 212.
Untung yg 212 via vc. Coba pas sama sama di studio. Seru keknya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
UDAH BANYAK KALI GAYAMU, LANGSUNG HANTAMKAN SAJA emoticon-Traveller emoticon-Traveller
JANGAN MACAM YANG D GOTHAM KEMARIN emoticon-Malu (S) , PAS ORASI MACEM SINGA, EH UJUNG UJUNGNYA JDI KUCING emoticon-Tai emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
combustor dan 3 lainnya memberi reputasi
bakalan perang nih, udah nempalin kasus nya pula ya ke pada pihak berwenang?
Sama goblognya nih partaik, bahkan lebih goblog... Elu partai resmi malah maen barbar wkwkwk
profile-picture
profile-picture
netz34 dan ARShecca memberi reputasi
Tinggal tunggu komando buat geruduk aja kita sih....
profile-picture
combustor memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ayo baku hantam, masa bendera udah bakar diam aja

Banteng penakut emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
netz34 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halahhhh... nanti kalau disamperin laskar kami, pada kabur semua lo pada. Nyatanya, begitu Ustadz Munarman menyerukan jihad qital, semua kader PDIP langsung kicep semua.
profile-picture
profile-picture
combustor dan adamyvon memberi reputasi
Apel sama tunggu hasil laporan sambil ngupi emoticon-Ngakak


Yang satu apel sambil deg degan tunggu tambahan laporan,apalagi yg wajahnya jelas emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown emoticon-Ngakak


Lihat 2 balasan
Suasana jadi semakin keruh sodara sodara emoticon-Ngacir
Percayakan saja pada pihak yang berwajib
hipokrit vs munafik


yang satu belaga lupa pernah ngebakar bendera partai lain juga
yang satu lagi sok-sokan bela Pancasila padahal pas junjungannya ngatain Pancasila pada bersorak




negeri komedi


emoticon-Wakaka
profile-picture
combustor memberi reputasi
Finally, lawan kadrun emang kudu dari pdip.
Nu dan muhi gak bisa diharapkan lagi malah ngebela. Ada borok di tubuh sendiri malah ditutupi ganggu orang lain. Giliran mau dibasmi gak terima
profile-picture
profile-picture
combustor dan adamyvon memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di