CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bosan, Prabowo Lagi, Prabowo Lagi yang Nyapres, PA 212 Ogah Lihat Prabowo...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef7061dc342bb3d3d365c10/bosan-prabowo-lagi-prabowo-lagi-yang-nyapres-pa-212-ogah-lihat-prabowo

Bosan, Prabowo Lagi, Prabowo Lagi yang Nyapres, PA 212 Ogah Lihat Prabowo...

Bosan, Prabowo Lagi, Prabowo Lagi yang Nyapres, PA 212 Ogah Lihat Prabowo...

WE Online, Jakarta -
Ketua Persaudaraan Alumni 212 atau PA 212, Slamet Maarif meminta Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk tidak lagi mencalonkan diri dalam Pilpres 2024.

Ia menganggap hal tersebut tidak etis lantaran Prabowo terlalu sering masuk dalam kontestasi politik tersebut.

Hal tersebut dikatakan dalam tayangan di kanal YouTube Refly Harun yang diunggah pada Jumat (26/6/2020).

Awalnya, Refly menanyakan mengapa PA 212 yang pada Pilpres 2019 lalu mendukung Prabowo tidak ingin lagi Prabowo ikut Pilpres.

"Padahal kalau dilihat dari survei Indobarometer misalnya, itu peluang masih tinggi," kata Refly.

Menurut Slamet, dirinya menginginkan agar Prabowo tak lagi mencalonkan diri dalam Pilpres 2024 agar ada regenerasi kader dari Partai Gerindra.

"Sebaiknya Pak Prabowo jadi negarawan saja. Justru ini membuktikan bahwa Gerindra punya kaderisasi, regenerasi yang cakep yang bagus tidak kehabisan kader artinya memberikan peluang kepda generasi muda," katanya.

Bahkan, Slamet juga ingin ada generasi muda yang berani memimpin Indonesia lewat Pilpres 2024 nanti.

"Pertimbangan kedua kalau melihat 2024 Indonesia kemungkinan besar begitu rumit begitu banyak persoalan dibutuhkan pemimpin yang memang enerjik yang muda. kami menganggap 2024 saatnya yang muda yang memimpin," lanjutnya.

Selain itu, ia juga beranggapan bahwa tidak etis jika Prabowo terus-terusan mencalonkan diri sebagai capres.

"Kan Pak Prabowo udah 2 kali mencalonkan diri jadi presiden, 1 kali jadi wapres. Kalau presiden yang terpilih saja hanya dua kali, nah maka kalo capres lebih dari dua kali secara etika jadi timbul tanda tanya," ujarnya.

"Tapi sekali lagi itu kan urusan internal Gerindra ya," tegas Slamet.

https://amp.wartaekonomi.co.id/berit...-lihat-prabowo




Mohon maaf soal pollingnya, bahwasannya saya tak begitu kenal dengan para negarawan/politisi karena saya begitu apatis dengan perpolitikan di negeri ini...
Polling
26 Suara
Siapakah yang berikutnya menjadi capres abadi? 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
gw dukung anus baswedan 10 juta periode nantiemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kamujahat.21.
PraBOwo-SANdi
profile-picture
profile-picture
darck91 dan simsol... memberi reputasi
Prabowo - PA 212


Wakaka



Ngarep nih ye PA 212 (PA 212, eks 212)


Wakaka


profile-picture
simsol... memberi reputasi
kalo prabowo nyalon lg ya ndak papa emoticon-Malu lihat dulu, pengusungnya siapa! emoticon-Malu

kalo diusung pks dan ormasnya slamet maarip gak bakal ane dukung emoticon-Big Grin apalagi coblos emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalo calonnya cuma wowo dan wan abud.. gw akan coblos si wowo.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 3 lainnya memberi reputasi
Luhut - wowo

emoticon-2 Jempol
profile-picture
simsol... memberi reputasi
gw malah udh bosen liat muka si uno
profile-picture
simsol... memberi reputasi
gw dukung ucup martabaknya efpeikk jadi wapressnya anissss
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Mau siapapun capresnya nanti, yang penting jangan lupa keberpihakan buat umat.

Bosan, Prabowo Lagi, Prabowo Lagi yang Nyapres, PA 212 Ogah Lihat Prabowo...
profile-picture
codot.1 memberi reputasi
Entah knp semua namanya blm terbukti bisa mencalonkan diri sebagai peserta pilpres. Kecuali mungkin anis baswedan emoticon-Embarrassment

Untuk Sandiaga uno kayanya gak bakal mencalonkan diri, tapi masih ada 4 thn lagi, sapa yg tau ke depannya gimana.

Pak yusril ihza mahendra, meskipun ketua partai. Kayanya lbh cocok megang jabatan menteri hukum dan HAM daripada presiden.

2 lainnya, cuma org tolol yg milihemoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
bener jg sih,males jg liat wowo lg
emoticon-Ngakak
Prabowo kemarin menang pun bakal dilepeh kalian.
emoticon-Betty
profile-picture
darck91 memberi reputasi
Angin segar buat Prabowo...

Biasanya tokoh yg ga d dukung gerombolan itu malah sukses...

Bisa dapet suara dari minoritas, islam tengah sama nasionalis itu lebih byk dari gerombolan putih putih...

Lagian do'a yg taun 2019 bukan ga mungkin terkabul 2024 besok...

emoticon-Big Grin
profile-picture
darck91 memberi reputasi
prabowo tapi duitnya tebel cuy
udah bosen liat duit???
kalo bisa calonnya jangan cuma 2,
kalo opsinya dua dan dua2nya jelek seperti dua periode terakhir yg kasihan rakyat indonesia,
apalagi buzzer keduabelah pihak. yg satu dibully karna pilihannya kalah, satunya lagi dibully karna pilihannya sering bikin blunder saat memimpin
Kadrun - wowo ibarat mantan yg baru putus.
Coba ntar kalo menjelang 2024, paling CLBK.
emoticon-Ngakak
Suka2 wowo lah mau nyalon lagi atau enggak...duit2 dia...partai2 dia...kalah dia yang rugi, menang elu yg meriang...ormas ilegal brisik..emoticon-Betty
Udah nguras dana, nyari donatur berikutnya....


Wkwkwkwkwkwkwk
padahal wowok merupakan hasil itiljilmek uh lamaemoticon-Mad
Kadal gurun pea dah dilepeh sama wowok...

emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di