CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Heboh FBI Tangkap Bill Gates karena Ciptakan Virus Corona.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef6ffac7414f5479c47658c/heboh-fbi-tangkap-bill-gates-karena-ciptakan-virus-corona

Heboh FBI Tangkap Bill Gates karena Ciptakan Virus Corona.

Heboh FBI Tangkap Bill Gates karena Ciptakan Virus Corona.
PIKIRAN RAKYAT - Beredar artikel mengejutkan terkait sang pendiri Microsoft sekaligus miliarder Bill Gates.

Artikel berjudul “FBI Arrests Bill Gates For Biological Terrorism After Tip Off From Melbourne 5G Protestors” (“FBI Menangkap Bill Gates Karena Terorisme Biologis Setelah Memberi Tip dari Melbourne 5G Protestor”) beredar melalui situs betootaadvocate.com pada 11 Mei 2020 lalu.

Dalam artikel tersebut dimuat foto yang seolah-olah adalah seperti suasana penangkapan Bill dengan tangan yang diborgol.

Dalam foto tampak kedua tangan Bill Gates diborgol, dengan mengenakan stelan hitam, jaket dan celana hitam, lengkap dengan kacamata.

“Pendiri miliarder Microsoft, Bill Gates (64) telah ditangkap oleh FBI hari ini atas tuduhan terorisme biologis setelah terungkap ia menciptakan virus corona sehingga ia dapat mengendalikan kami karena ia selalu tertarik pada hal semacam itu.” tulis situs tersebut.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari covid19.go.id, berdasarkan hasil penelusuran, klaim bahwa foto yang ditayangkan di situs betootaadvocate.com adalah foto suasana penangkapan Bill Gates oleh FBI atas tuduhan terorisme biologis setelah terungkap dia menciptakan coronavirus dengan tangan diborgol adalah klaim yang salah.

Foto itu adalah foto suntingan atau foto hasil manipulasi.



Foto aslinya adalah foto yang memperlihatkan penangkapan Vincent Asaro pada Kamis 23 Januari 2014.

Vincent Asaro (78) dituduh ikut serta dalam sebuah pencurian terkenal di sebuah terminal Lufthansa di Bandara John F Kennedy (JFK), New York, tahun 1978.

Kejahatan itu membuat para pencuri tersebut meraup sekitar 6 juta dollar AS (atau Rp 72,5 miliar) dalam bentuk tunai dan perhiasan.

Dia merupakan salah satu dari lima tersangka mafia yang ditahan, tetapi dia satu-satunya yang dituduh berpartisipasi dalam pencurian di Lufthansa itu.

Namun, pada Jumat 13 November 2015, CNN Indonesia melansir artikel pembebasan Asaro.

“Seorang mafia berusia 80 tahun, Vincent Asaro, dinyatakan tak bersalah atas tuduhan keterlibatan dalam pencurian di bandara New York tahun 1978, yang menjadi inspirasi film Goodfellas,” tulis CNN dalam laporannya.


Sementara itu, terkait dengan situs betootaadvocate.com, The Betoota Advocate adalah situs berita satir di Australia yang sering memberikan “bumbu” dalam topik-topik yang sedang hangat berdasarkan pengamatan sosial.***
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bromocool dan 2 lainnya memberi reputasi
pantas saja jumlah yg terjangkit corona virus di amerika terbesar no 1 di dunia .

profile-picture
diamondchest memberi reputasi
Lihat 3 balasan
s'klaipu inih b'rita ngawurr tapii udeh pastilah penyebar korona adalah bule biadab nyang culas gaQ ketulungan,,, srkg ajja rame b'ritain teknologi 5G berbahaya bagi kesehatan pasca kalah saingan ama RRT,, s'belomnya getol amit dapetin 5G,,..
profile-picture
diamondchest memberi reputasi
Dari user name ID nye udah ketawan berita cucokcolie


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di