CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menkes Terawan ke Dokter Reisa: Terimakasih Mbak Sudah Menghadirkan Keteduhan...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef6ed65eaab25134012098c/menkes-terawan-ke-dokter-reisa-terimakasih-mbak-sudah-menghadirkan-keteduhan

Menkes Terawan ke Dokter Reisa: Terimakasih Mbak Sudah Menghadirkan Keteduhan...

Menkes Terawan ke Dokter Reisa: Terimakasih Mbak Sudah Menghadirkan Keteduhan...


INDUSTRY.CO.ID - Jakarta, Menteri Kesehatan RI dr. Terawan Agus Putranto mengucapkan terima kasih kepada dr. Reisa yang telah hadir menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait pencegahan penularan COVID-19.

''Terima kasih mbak Reisa sudah menghadirkan keteduhan situasi, jadi masyarakat tidak berspekulasi dari angka-angka kasus COVID-19,'' kata Menkes menerima kunjungan Reisa bersama Tim Gugus Tugas Jumat (26/6) di Kantor Kemenkes Jakarta.

Menurut Menkes Terawan, masyarakat pelan-pelan mulai tahu orotokol kesehatan tentang menjaga jarak fisik dengan orang lain minimal 1 meter, memakai masker, dan rajin mencuci tangan pakai sabun efektif mencegah penularan Covid-19.

''Meski kita masih belum tau apa yang menyebabkan seseorang terinfeksi COVID-19 tapi orang lain tidak. Pada intinya adalah bagaimana kita membuat masyarakat disiplin pada protokol kesehatan,'' ucapnya.

Sementara itu, Dokter Reisa berharap masyarakat dapat selalu mengutamakan protokol kesehatan dan penularan COVID-19 tidak terjadi lagi.

''Saya berharap mindset masyarakat kini lebih kepada mementingkan protokol kesehatan, baik di pasar, tempat kerja, dan dimanapun tempat masyarakat beraktivitas,'' katanya.

https://m.industry.co.id/read/69244/...rkan-keteduhan

[img]www.industry.co.id[/img]
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan scorpiolama memberi reputasi
Halaman 1 dari 2

Di sini kalau yg bening2 bicara biasanya memang didengarkan emoticon-Wowcantik emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Iyelah. Masak nonton pak yuri molo. Hari pertama nonton aja dah kek gimana gitu
profile-picture
codot.1 memberi reputasi
wahh,, ni sama aj ngurangin pendapatan bujeRp ebong kolam sebagai juru bibir di metsos
untung ada reisa, jadi bisa ngumpet
profile-picture
profile-picture
aprilice dan ev103 memberi reputasi
Congor lu bocor sih emoticon-Ngakak
Coba dr awal pake jubir cakep emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
coba dari awal sebelum pandemi covid 19..ga asbun .. mungkin cpt beres di tangani, ga buang2 energi yang banyak merugikan masyarakat banyak..tera1....
Sama-sama, Pak.

Menkes Terawan ke Dokter Reisa: Terimakasih Mbak Sudah Menghadirkan Keteduhan...
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan ev103 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Coba dihadirkan ditengah massa demo yg salah baca sila 4 itu, udah baca masi salah jgn2 teks nya pun salah.
Quote:

memang jenius sekali bapak yang satu ini

emoticon-Sundul Up
s'telah keteduhan ,,..sekarang hadirkanlah kehangatan
Nama doang ada kata2 "awan" nya tapi gk bikin teduh
Diubah oleh maspimang
menkesnya gatel juga ternyata
Sa ae congor lu pak emoticon-Ngakak
jadi anda juga terpincut wak
strategi militer ini, pake umpan cakep
Jadi itu toh.. ngono hoho
teduh gue juga liat dr. Reisa dari jamannya dr. OZ juga wkwkwk teduh dan segar
Semoga pak terawan bikin anak sama dokter reisa dan menikah hidup bahagia, Amin
Teraone emang top emoticon-Recommended Seller:
reisa sekilas mirip mj setelah oplas ya mukanya
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di