CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Keren! Hukum Bekerja Ekstra Cepat Ketika Menyangkut Partai Penguasa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef6ea4010d2952c6e7fbfe7/keren-hukum-bekerja-ekstra-cepat-ketika-menyangkut-partai-penguasa

Keren! Hukum Bekerja Ekstra Cepat Ketika Menyangkut Partai Penguasa

Keren! Hukum Bekerja Ekstra Cepat Ketika Menyangkut Partai Penguasa
IND Politik - Riuh RUU HIP sepertinya tidak berujung pada penghentian pembahasan RUU ini, saya menduga kuat ujungnya ada pada insiden 'pembakaran bendera'. Kenapa demikian? Sejak awal RUU ini mencuat kepermukaan ada banyak laporan dan tuntutan publik agar aparat mengusut siapa dibalik RUU ini, tetapi respon aparat bahkan negara sangat dingin soal ini.

Berbeda hal, ketika muncul insiden 'pembakaran bendera' pada saat aksi demonstrasi di gedung DPR RI (25/6), tidak sampai 2x24 jam atau lebih tepatnya sehari setelah insiden, Kadiv Humas Polri langsung meresponnya dan mengatakan, "Polri akan mengusut tuntas kasus ini". Keren..

Keren 1 : Hukum bekerja ekstra cepat ketika menyangkut parpol penguasa.
- Untuk kasus lain, perlu waktu berbulan-bulan bahkan demo berjilid-jilid hanya untuk satu kasus, "Penistaan Agama".

Keren 2 : Hanya perlu waktu 1x24 untuk mengatakan, " Kami akan usut!"
- Untuk kasus lain, ada beberapa oknum yang dilaporkan berkali-kali dengan berbagai pasal yang dilanggar dan uniknya sampai sekarang masih aman bebas berkeliaran. Mungkin karena dekat/dipelihara rezim kali ya? emoticon-Smilie

Keren 3 : Pada kasus pembakaran bendera hanya satu pihak yang tersinggung dan laporannya langsung diproses.
- Di sisi lain, ada banyak pihak yang tersinggung ketika dasar negara mau diutak-atik. Tapi anehnya, 'alat negara' tidak tersinggung sama sekali! Kok bisa?

Bagi yang memperhatikan perkembangan politik negeri ini tentu tidak terkejut sama sekali. Karena sejatinya hukum adalah senjata penguasa. Hukum baru benar-benar tegak apabila dipengaruhi oleh unsur politik penguasa. Tidak semua kasus memang, tetapi untuk banyak kasus itulah faktanya. Iyal Seprianto

Sumber: https://iyalseprianto.blogspot.com/2...etika.html?m=1[/url]
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh indpolitik
Halaman 1 dari 2
pembahasan berat, izin nyimak bre emoticon-Cool
profile-picture
indpolitik memberi reputasi



hahahaha.....



ulamakkkk yg kaburr gmn kabarnyaa????mau berapa tahunnn lagiii lamanyaaaa.....???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh TheTenant
Getarannya sangat kencang sodara sodara emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indpolitik dan 2 lainnya memberi reputasi
ini redaktur mabok. kalau nggak cepat diusut, bakal ada konflik horizontal yang kerugiannya besar banget.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Makanya baca di pojokan ada tulisan kecil banget...
*Syarat dan ketentuan berlaku
profile-picture
profile-picture
indpolitik dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Hukum Bekerja Ekstra Cepat Ketika Menyangkut Partai Penguasa, Hukum mendadak tumpul ketika menyangkut agama dan ulama emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indpolitik dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Gw bukan simpatisan pdip cuma gw realistis aja ngeliatnya ormas kemaren sore mau nantangin pdi yg udah teruji kekuatannya di jaman orba? Ya sama aja cari mati lu begok..
emoticon-Ngakak
Lu harusnya terimakasih sama polisi yg buru buru ngusut.. misal yg ketangkep 2-30orang aja lu masih harus berterimakasih sama polis.. karna kalo nggak yang ada bakal di gulung abis semua sama banteng
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Ngiri bilang drun..emoticon-Ngakak (S)

Kalo mau cepet jadi penguasa dong.
emang kadrun tuh goblok bin idiot susah. kesel bat gua ama ormas berisi kadrun2. gua sih bodo amat ama bendera. tapi gua seneng bat kalo kadrun2 kena batunya juga. sudah keseringan sok jagoan lu pda drun. dikit2 demo dikit2 boikot. berasa jagoan di ibu kota. Mumpung lg kena batu nya bgini seruduk aja sekalian mampus2in
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh kongloberat16

Hukum Bekerja Ekstra Cepat Ketika Menyangkut Partai Penguasa....

Hukum mendadak tumpul ketika menyangkut agama (anu) dan ulama:

- kasus Tuhan bidannya siapa?
- kasus di + ada jinnya, kepalanya miring kiri apa kanan.....

Jangankan diadili, diproses sana polisi pun nggak kelihatan...... emoticon-Malu

emoticon-Salaman emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh qavir
Ngiri bilang bos emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan qavir memberi reputasi
Tahun 80 an di kampung kalau pemilu harus coblos kuning!
TPS di awasi! Loe gak coblos kuning siap siap di bully sekampung bahkan diusir atau dikucilkan.
emoticon-DP
Itu baru kekuatan penguasa!
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan apollion memberi reputasi
Diubah oleh ora.w4r45
Makin mewek anjir kadrun pea212 emoticon-Ngakak
asumsi khas kaum terbelakang mental..
bangun dulu dari tidur nyet..
emoticon-Wakaka
se-enggak nya PDIP gentle
gk kaya yg pny bendera item yg dibakar ngoceh2 nya dr balik agama
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan scorpiolama memberi reputasi
Saatnya pulang dan stop demo karena ;


Pendemo sudah masuk ke dpr dan deal dengan dpr 3 hal termasuk mengusut inisiator ruu hip.

Partai baper mengusulkan ruu pip setelah dihentikanya ruu hip adalah signal kalah

Partai baper mengusulkan pip artinya punya kepentingan disebaliknya, bisa janji politik atau dibayar buat uu demikian sehingga harus tetap dikawal

Partai baper ditinggalkan 6 fraksi dan berjuang sendiri dengan stigma merubah sila I yaitu KYME adalah pukulan telak karena kick backnya pada pilkada dan pemilu ke depan

Pembakar bendera partai tidak bisa dipidana berbeda dengan membakar bendera negara artinya si pembakar dijerat dengan pasal lain

Rakyat mencatat keinginan partai baper menganti pancasila dengan trisila dan ekasila

Rakyat mencatat keinginan mengganti sila 1 yaitu KYME dengan KETUHANAN YANG BERKEBUDAYAAN

#Selamatmenikmatidanbersenangsenang
#Tidakadaoestayangtidakberakhir
profile-picture
profile-picture
indpolitik dan katronguik memberi reputasi
berita begok. memang mengajukan rancangan uu itu melanggar hukum apa? pake otak dikit lah.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Makanya menangin pilpres gih emoticon-Ngakak
tanya gih sama emaknya banteng
ts tolol harusny berterimakasih sama rezim ini, pengancam gereja aja g pernh dihukum. yg komen toa aja bisa dihukum berat, drpd yg mimpin ulama, ulama cabul malah masih dihormati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di