CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kalian Perlu Tahu, Inilah Sifat yang Menggambarkan Psikologis Seseorang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef6e32ff0bdb2625c4c4543/kalian-perlu-tahu-inilah-sifat-yang-menggambarkan-psikologis-seseorang

Kalian Perlu Tahu, Inilah Sifat yang Menggambarkan Psikologis Seseorang!

Kalian Perlu Tahu, Inilah Sifat yang Menggambarkan Psikologis Seseorang!

Sebagai manusia, kita tidak bisa hidup sendiri karena kita membutuhkan orang lain dalam kehidupan kita. Namun dalam interaksi terhadap sesama manusia, kadang lawan bicara kita tidak langsung mengungkapkan apa yang sedang dia alami atau rasakan. Terkadang mereka cenderung menunjukkan sikap dan sifat yang berbeda dengan kejadian atau situasi yang mereka sedang alami.

Maka dari itu kita harus menjadi orang yang peka terhadap sesama manusia dengan mengetahui sifat seseorang atau kepribadiannya sehingga kita tahu bagaimana kondisi psikologis seseorang tersebut. Simak dibawah ini tentang beberapa kepribadian yang menggambarkan kondisi psikologis seseorang yang berada di dekat kita.

1. Mudah Menangis

Kalian Perlu Tahu, Inilah Sifat yang Menggambarkan Psikologis Seseorang!
Mungkin kalian berfikir kalau orang yang mudah menangis itu lemah bukan? Ternyata kenyataannya tidak seperti itu loh. Orang-orang yang mudah menangis bukan lemah, melainkan mereka memiliki hati yang lembut sehingga mereka lebih mudah tersentuh hatinya. Atau dengan kata lain orang yang mudah menangis ini bisa disebut lugu, bukan lemah.

2. Sulit atau Tidak Mudah Menangis

Kalian Perlu Tahu, Inilah Sifat yang Menggambarkan Psikologis Seseorang!Tidak mudah menangis bukan berarti tidak pernah bersedih ya. Tidak mudah menangis dalam hal ini berarti seseorang tersebut tidak ingin terlihat lemah. Namun jika dilihat secara psikologis, orang yang tidak mudah menangis adalah orang yang lemah karena dia tidak mengakui dirinya sedang menangis.

3. Mudah Marah

Kalian Perlu Tahu, Inilah Sifat yang Menggambarkan Psikologis Seseorang!
Terkadang kita melihat ada orang yang sangat mudah untuk marah terhadap hal apapun, bahkan terhadap hal sepele pun marah. Ternyata orang yang mudah marah bahkan terhadap hal kecil pun itu sebenarnya membutuhkan cinta atau kasih sayang dari orang lain.

4. Mudah Tertawa

Kalian Perlu Tahu, Inilah Sifat yang Menggambarkan Psikologis Seseorang!
Orang yang mudah tertawa identik dengan orang yang sangat ceria, karena terkadang orang seperti inilah yang membuat suasana bagi lingkungan dan orang disekitarnya menjadi berwarna. Namun jika dilihat secara psikologis, orang-orang yang mudah tertawa ini ternyata kondisi aslinya adalah orang yang sedang merasakan kesedihan. Orang tersebut berusaha menutupi kesedihan yang dialaminya dengan berlagak seperti orang yang sangat ceria dan mudah tertawa.

5. Sering Tidur

Kalian Perlu Tahu, Inilah Sifat yang Menggambarkan Psikologis Seseorang!
Mungkin jika kita melihat orang yang kerjaannya selalu tidur yang terpikir di benak kita adalah orang yang malas bukan? Namun lagi-lagi jika dilihat secara psikologis, ternyata orang-orang yang sering tidur ini adalah orang yang berada dalam kesedihan atau memiliki keresahan sendiri. Orang yang seperti ini cenderung sulit berinteraksi dan menempatkan diri pada lingkungan sosial.

Mungkin jika kalian melihat teman/kerabat dekat kalian seperti 5 poin diatas, kalian bisa mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi kepada mereka. Atau diantara agan-agan sekalian ada yang pernah bersikap seperti diatas?

Sumber referensi : Tulisan Pribadi dan dari sini


emoticon-Cendol Gan
 emoticon-Cendol Gan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 33 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
ane ngga semua .... nih jadi bagaimana
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane sering tidur kayaknya bukan karena resah atau sedih,emang doyan tidur aja emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Semua sifat tsb ada di ogut semua mosok gan emoticon-Mewek


~bata only
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bagashadi36 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mudah lapar ga masuk psikologi ya
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Temen ane kayaknya sepanjang hidupnya kalo udah molor bisa parah bener ngga bangun2, apa jangan2 dia nyimpen sesuatu ya yang ngga bisa diceritain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ane keknya gampang banget nangis sama sering tidur ya wkwkwk
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nomer 3, ada di nyokap (mertua gw), bahkan istri gw dan adeknya sendiri pun kadang suka kebawa emosi,.

klo ke gw sih biasa aja ga pernah marah2, mungkin karena jarang ketemu juga, tp bini yg sering ngeluh ke gw, kan jadi bingung tambah pikiran,.

ntr gw coba kasih tau ke bini dah, mudah2an bisa ketemu cara nya..

Nice share.. emoticon-Jempol

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 4ing
Lihat 1 balasan
- gue jarang nangisemoticon-Cool
- mudah marah, terutama di kaskus iniemoticon-Betty
- jarang tidur
- gak mudah tertawaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kamujahat.21.
Lihat 4 balasan
padahal orang yang jarang menangis pun terkadang punya perasaan yang dia gapengen ungkapinn loh gan sis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mudh tergiur hrg promo-promoan
padhal permainan doang emoticon-Wakaka



Ga ada apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gikogaza
Setuju gan kadang kita tidak tau bagaimana kondisi psikologis seseorang

Ada tipe orang yang tidak langsung mengungkapkan apa yang sedang dia alami atau rasakan
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Diubah oleh rfebrian
orang mudah marah = kesetanan
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane sering nya rebahan bre emoticon-Ngakak
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sedang mengurangi2 hal di atas gan mgkn hidup ini seimbang2 ajalah wkwkwk.
Banyak bersabar dan berdoaa aja gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
gitu ye gan
nice sharenya ye
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Hhhmmm gitu sudah kuduga
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan batzforum memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ane pemalas emoticon-Malu

Kayaknya blm ada ya
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Ane bagian yang gampang nangid bre emoticon-Big Grin emoticon-Turut Berduka
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Diubah oleh natchios
Lihat 1 balasan
Jadilah diri sendiri.. jangan mengikuti orang lain..


emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
batzforum memberi reputasi
Diubah oleh variolikes
Lihat 3 balasan
tutup sekalian yaaa..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh variolikes
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di