CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
SUSAH DAPAT PACAR KARENA GUNA-GUNA DARI MANTAN PACAR
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef6df1b8d9b17142329589c/susah-dapat-pacar-karena-guna-guna-dari-mantan-pacar

SUSAH DAPAT PACAR KARENA GUNA-GUNA DARI MANTAN PACAR

Halo semuanya, selamat siang.

Disini aku mau sharing pengalaman aku, real tanpa dibuat-buat.

Jadi 2 tahun lalu aku punya pacar satu kuliah sama aku, disini aku sebut dia dengan inisial F, kami pacaran sampai aku lulus kuliah (kurang lebih 2 tahun pacaran). Singkat cerita kita putus, awalnya susah buat mutusin dia karena dia selalu ga mau diputusin. Tapi akhirnya kita putus juga dan saat itu aku yang mutusin dia, dia bener-bener dibuat sakit hati sama aku. Kalo diinget-inget emang aku kejam banget sih sama dia yang udah segitu baiknya sama aku.

Setelah putus dari dia, aku kan kerja, banyak ketemu orang2 baru. Setelah itu aku banyak PDKT dengan cowo baru, ada hampir 6-7 cowo yang deket sama aku setelah putus dari si F itu. Beberapa kali ketemu sama masing-masing cowo tersebut, selalu berjalan lancar. Tapi pada saat pertengahan (saat dimana hampir pacaran, tinggal nunggu cowo tsb nembak aku) selalu saja gagal.

Maksudnya gini, aku ambil salah satu pengalamanku dengan si cowo R. Kita PDKT setelah aku putus dengan F. Saat itu si R masih kuliah S2 dan sedang sibuk skripsian. Kita udah ditahap yang bener-bener deket banget. Si R ini janji bakal nembak aku pada saat dia selesai sidang skripsi. Yaudah aku tunggu dia selesai sidang. Saat dia selesai sidang, aku tanya ke dia tentang janji itu. Tapi nyatanya dia bilang ga bisa, dan ga tau alasannya apa.

Nah ada satu lagi si cowo D, dia juga bilang kalo dia bener-bener suka dan cinta sama aku. Tapi gatau kenapa dia bilang kalo dia ga bisa pacaran sama aku.

Jadi intinya, setelah putus dari mantanku si cowo F ini, 2 tahun aku susah dapat pacar.

Aku coba tanya kakakku yang, kebetulan dia punya teman yang bisa lihat hal-hal mistis seperti pelet dsb.

Setelah teman kakakku lihat foto selfie aku, spontan temen kakakku bilang kalo dia takut liat mata adikku. Katanya gini,

"Gue takut liat foto ade lo, dimatanya ada sosok ular, sumpah serem banget. Katanya dia teman kuliah ade lo dulu. Ni ular katanya buat jagain ade lo. Tapi mungkin ada efek negatif nya, ya itu jadi susah dapat jodoh ade lo. Aura dia jadi ketutup."

Saat mendengar hal tersebut spontan aja aku langsung inget si cowo F, yaitu mantanku. Karena saat kuliah aku hanya pacaran sekali sama dia saja, dan aku juga baru ingat kalo mantanku itu pernah bilang kalo dia punya teman yang memang mengerti akan ilmu-ilmu mistis.

Lalu temen kakakku ini menyarankan aku untuk ketemu kiyai, namun jangan bilang ke kiyai perihal sosok ular ini. Biar nanti aja kiyai tsb yang menjelaskan secara detail apa yang terjadi sama aku, karena teman kakak aku bilang kalo dia juga takut salah, dia hanya cerita apa yang dia lihat, dan hal itu yang dilihat olehnya. Teman kakakku juga bilang kalo aku harus rajin sholat dan terutama pada saat ashar jangan sampai telat.


Sampe saat ini tgl 27 Juni 2020 12:45 PM, aku masih belum ketemu kiyai untuk menghilangkan guna-guna tersebut. Rencananya aku mau coba ke kiayi akhir bulan juni atau awal juli tahun ini. Sambil menunggu waktu kosong untuk ketemu kiayi, aku mencoba untuk terus berdoa pada allah dan lebih rajin lagi sholatnya.

Inti dari pengalamanku ini, aku mau mengingatkan sama kalian semua, jangan sampai kalian buat sakit hati pada semua orang (ga hanya pacar). Karena kita ga tau apa yang bisa orang tersebut perbuat apabila sudah ngerasain rasa sakit hati yang teramat sakit dari apa yang sudah kita lakukan ke mereka.

Terimakasih.
N

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nikita41 dan 3 lainnya memberi reputasi
Hm ... Udah 2020 loh ini emoticon-Ngakak (S)

Neng gw sendiri juga percaya dengan hal-hal mistis tapi ya gak selalu menelan mentah-mentah sesuatu yang terjadi.

Tetep menggunakan logika dan akal kalau gw mah
profile-picture
bagusneutron007 memberi reputasi
Itu enggak di guna2 di kerjain ada orang yang enggak suka sama sista terus sista di fitnah di hasut di jatuhkan!

Saya mikirnya secara logis! Profil sista di sebar dan di jelek2in! Yakin bangetlah!
profile-picture
bagusneutron007 memberi reputasi
Diubah oleh monkeydfarly
taon gini masih percaya guna guna, ngga la yau
profile-picture
monkeydfarly memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hari gini masih percaya tahayul? emoticon-Cape d...

Ente baru jomblo 2 taon aja udah dibilang guna2, apa kabar ane..? emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
monkeydfarly dan bagusneutron007 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nanti ketm kiyainya jgn yg d dikenal teman kakak ny y sis. penasaran sy, sama ngk nanti dr apa yg dia lihat. ipdate y sis emoticon-Smilie
profile-picture
monkeydfarly memberi reputasi
Lihat 5 balasan
jangan pernah percaya omongannya orang yg mengaku punya Indra ke 6 atau percaya ramalan ( termasuk zodiak ) dr peramal, karena sekali kamu percaya maka pahala 40 hr sholat mu bakal hangus

Secara gak langsung orang yg bilang matamu ada ularnya itu memfitnah mantanmu

Coba koreksi diri sendiri dulu, baru jomblo sebentar kok kyk kepikiran di guna" kwkwkw

Pacaran itu dosa lho
profile-picture
monkeydfarly memberi reputasi
Diubah oleh bagusneutron007
Lihat 1 balasan
susah memang kalo ktemu orang yg tipe2 indigo atau tipe2 yg katanya bisa liat ane2.

gua pernah ktemu anaknya temen bokap gua, tiba2 gua d ramal soal jodoh. yg pasti blm terjadi sampek skrng ramalannya.

kendalikan diri dulu lah jgn mudah terpancing pikirannya, mendekat pada Sang Pencipta. emoticon-Cool emoticon-Cool
profile-picture
monkeydfarly memberi reputasi
Gmna mandang nya kalo bukan karna guna2 tp karna sikap dan sifat diri sendiri ....atau kalo memang situ beragama cb berpikir positif atas takdir tuhan ...... ati2 konsul ke kyai kalo ter nyata doi dukun bisa2 malah nambah masalah cb konsultasi ke tuhan dulu bukannya umat muslim udah di kasih tau caranya curhat ama tuhannya yaitu pas 1/3 malam emoticon-Traveller







SUSAH DAPAT PACAR KARENA GUNA-GUNA DARI MANTAN PACAR
profile-picture
monkeydfarly memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di