CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Penyebab Terjadinya Perceraian, No 1 Paling Sering
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef6c9807414f53f505c7eec/penyebab-terjadinya-perceraian-no-1-paling-sering

Penyebab Terjadinya Perceraian, No 1 Paling Sering

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
jujur sampe skrg blm ngerti kenapa orang memilih selingkuh?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Satu lagi dulman...

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
makola dan uliyatis memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Quote:


Penyebab Terjadinya Perceraian, No 1 Paling Sering

kriteria 1 sampe 3 sudah terpenuhi, silahken bray..
Karena takdir

Gampang nyari kambing item
profile-picture
profile-picture
makola dan uliyatis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
salah ya emang kalo cere,
profile-picture
profile-picture
makola dan uliyatis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo kasus kena pelet gk masuk gan??
profile-picture
profile-picture
makola dan uliyatis memberi reputasi
Lihat 3 balasan
wkwwkkwk biasanya cerai terjadi sama bapak2 dan emak2 labil gan,
profile-picture
profile-picture
makola dan uliyatis memberi reputasi
Lihat 3 balasan
bener w termqsuk di nomer 1 dqn 2...awal nya game sultan.lama lama kenalan...jadi lah merekea...w sumpahin w jadi orqng kaya..aamiin
profile-picture
profile-picture
makola dan uliyatis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nmr 1 emang paling mengerikan
kepercayaan yang dah dihancurkan bakal selamanya terpatri emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
makola dan uliyatis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kadang aga suka bingung kenapa ya yang udah nikah bisa selingkuh,memang si banyak sebab nya seseorang selingkuh apa karna kurang kasih sayang apa karna kurang uang jadi seseorang ga di sayang emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
makola dan uliyatis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
selingkuh engga, kdrt engga, bosen juga engga.. bini gue kabur cmn krn dibilang anaknya sering main hp kl bunda dirmh sama mertua nya.. apa nyokap gue salah ngmng gt?
profile-picture
profile-picture
makola dan uliyatis memberi reputasi
Lihat 3 balasan
perselingkuhan diakibatkan karena perselangkangan 😁
profile-picture
profile-picture
makola dan uliyatis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jawabannya Sederhana: MENYERAH. Pernikahan berakhir karena Salah satu atau Keduanya Menyerah. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
makola dan uliyatis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ekonomi ya emoticon-Leh Uga
profile-picture
makola memberi reputasi
tiap negara punya penyebab tingkat perceraian yg beda2 gan,
di indo faktor material sempat mendudukin peringkat pertama bbrp tahun yg lalu dan yg banyak menggugat itu perempuan. Bbrp tahun ini menjadi perikat kedua setelah KDRT.(sumber, ane sempet baca di webnya pengadilan agama bbrp tahun lalu)

sedangkan di arab tingkat perceraian pertama disebabkan krn masalah ranjang dan yg banyak menggugat itu cewe.(sumber, disertasi tentang tingkat perceraian seorang mahasiswa arab dan temen ane sendiri yg org arab asli)emoticon-Wakaka

kesimpulan:
tandanya di indo banyak cewe matrenya gan, sedangkan di arab cewenya haus ena ena, bayangin aja org arab yg kyk gitu cewenya masih lom puas gan emoticon-Wakaka
profile-picture
makola memberi reputasi
yg paling utama ya beda keyakinan

yg satu yakin yg satu kagak
profile-picture
profile-picture
makola dan maverick4ever memberi reputasi
emoticon-Cape deeehh emoticon-Sundul Up emoticon-Betty emoticon-Najis emoticon-Ngakak emoticon-Takut emoticon-Bingung emoticon-Hammer2 emoticon-DP emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga emoticon-Wagelaseh
profile-picture
makola memberi reputasi
Diubah oleh maverick4ever
Ekonomi dan perselingkuhan, dua faktor yang bikin hubungan hancur ckckck
profile-picture
makola memberi reputasi
setuju emoticon-linux2
profile-picture
makola memberi reputasi
ngingu rondo gak ada nih~ 😆
profile-picture
makola memberi reputasi
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di