CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ASUS ROG 3 JALIN KERJASAMA DENGAN TENCENT AKAN RILIS JULI 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef6c058337f9319df1ef53f/asus-rog-3-jalin-kerjasama-dengan-tencent-akan-rilis-juli-2020

ASUS ROG 3 JALIN KERJASAMA DENGAN TENCENT AKAN RILIS JULI 2020

Asus telah mengumumkan asus ROG Phone 3 dalam kemitraan dengan perusahaan Tencent, yang diumumkan kedua perusahaan di situs Weibo. Peluncuran akan berlangsung pada bulan Juli, meskipun tanggal pastinya belum diumumkan. Ponsel ini akan memiliki versi yang sangat disesuaikan oleh Tencent, seperti pendahulunya ROG Phone II.

Asus ROG Phone 3 dipastikan akan tiba di bulan Juli
Tencent Games mengatakan akan bermitra dengan Republic of Gamers di China untuk memberikan "kerja sama mendalam" dan akan fokus pada "mengoptimalkan kinerja konten game pada perangkat keras" untuk "menciptakan pengalaman game, lebih dekat dengan pemain". Sama seperti tahun lalu, kami berharap Tencent memberikan optimasi dan alokasi sumber daya yang lebih baik untuk beberapa gimnya.
Anak perusahaan dari perusahaan yang telah mengembangkan Call of Duty: Mobile, PUBG versi Cina, dan banyak judul lainnya yang praktis tidak dikenal di luar pasar domestik.
Edisi Tencent telepon tahun lalu dimulai dari CNY3.500 ($ 510 / € 455) - 40% lebih murah daripada versi reguler yang paling terjangkau yaitu CNY6.000 ($ 870 / € 800). Kami mengharapkan sesuatu yang serupa terjadi pada varian ROG Phone 3 juga - rumor menunjuk ke 16 GB RAM yang tidak mungkin dalam versi yang disesuaikan.
ASUS ROG 3 JALIN KERJASAMA DENGAN TENCENT AKAN RILIS JULI 2020android game Asus yang akan datang, ROG Phone 3, telah menerima sertifikasi Bluetooth hari ini. Ini hanya yang terbaru dalam sejumlah sertifikasi resmi yang diperlukan untuk peluncuran - yang, omong-omong, akan terjadi bulan depan.
Sebelum ini, ROG Phone 3 juga disertifikasi oleh Wi-Fi Alliance dan EEC. Itu juga telah terlihat di database benchmark. Beberapa rumor mengklaim akan datang dengan chipset Snapdragon 865+ yang belum diumumkan, tetapi itu masih harus dilihat. Yang jelas adalah bahwa akan ada versi dengan 8GB RAM, dan satu dengan 12GB.
Menurut dokumen sertifikasi Bluetooth SIG, ROG Phone 3 akan memiliki Bluetooth 5.1. Itu versi terbaru, jadi ini tidak mengherankan.



Wah mantap nihh, bener-bener hp buat gaming ini mah, jadi penasaran bentuknya


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di