CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dukung LGBT, MUI: Kalau Serius, Produk Unilever Bisa Diboikot
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef6b84f5cf6c44dab75b701/dukung-lgbt-mui-kalau-serius-produk-unilever-bisa-diboikot

Dukung LGBT, MUI: Kalau Serius, Produk Unilever Bisa Diboikot

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gataunama dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
boikottt ajaa ... msyarakat bisa milih sendiri tanpa muii
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 10 lainnya memberi reputasi
Pfffff... emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Bilang aja produk unilever harus menggunakan setempel mui emoticon-Tai


Bat@!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prastyan93 dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Boikotlah jgn byk bacot
Dari koar2 spt doggy mau boikot ini itu
Sampe skg jg di beli mulu produknya
Menyampah aja kaum abad pertengahan

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 15 lainnya memberi reputasi
boikot aja semuanya emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
gaystation, apa?🤨
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
Dukung LGBT, MUI: Kalau Serius, Produk Unilever Bisa Diboikot

profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 12 lainnya memberi reputasi
ada yg bisa kasih tahu ?


mengapa umat agama ini, selalu merasa mereka hebat banget ?

ibarat OB beriman dikantor ane, kalau bicara, merasa lebih hebat dari direktur untuk mengatur perusahaan,
kalau lebih hebat, tentu bukan jadi OB tapi jadi direkturnya




agama ini dimanapun selalu sama saja,

sampah yg merasa dirinya berlian emoticon-Najis


profile-picture
profile-picture
profile-picture
aprilice dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh upkaswer
Lihat 8 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
helekethek dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ikyu828
Lihat 9 balasan
kalau serius.. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Boikot ya boikot aja ga usah banyak bacot lah...

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 7 lainnya memberi reputasi
Mau boikot sana boikot sendiri, kagak usah ngajak rame2.

Memang dasar golongan ini kalo sendiri dia ngak mampu, mesti berjamaah semuanya.

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 6 lainnya memberi reputasi
Gw nunggu komen dengkul zulemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tyoblitz dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Boikot semuanya dong, banyak loh yg dukung LGBT

balik ke abad 7 sana emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 6 lainnya memberi reputasi
Buruan boikot drun emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
Kl di boikot ntr si zulzing cuci piring dirumah y pake apa.. Sunlight Kan unilever pnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Benci murica = boikot
Benci wahyudi = boikot
Benci aseng = boikot

Mending tinggal di goa aja karena hampir 90 persen produk yg dipake sehari2 ada menggunakan teknologi mereka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aprilice dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Unilever boikot MUI duluan....

Ga ush reg halal d MUI lagi...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 5 lainnya memberi reputasi
kalo urusan boikot, kasi proposal ke pasukan angka aja
jago demo mereka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
yakin gak ini bakal di boikot... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan extreme78 memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di