CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
selama 10 tahun sejak 2010 tread kedua yg ane bikin...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef6b1a2f0bdb26704283be2/selama-10-tahun-sejak-2010-tread-kedua-yg-ane-bikin

selama 10 tahun sejak 2010 tread kedua yg ane bikin...


Waduh dari mana ane harus mulai ya gan....hehehe...

sejak 15-9-2010 ane bru bikin tread nih...jadi ini tread ane yg kedua...g tau tu yg namain nyedot cendol sama lempar bata...hahahaha...

dan sejak dikaskus ane masih kaskuser gan...hahahaha..klo liet acc yg lain dah sampe adict to yg lain....dari kaskus ane belajar banyak dan dari kaskus ane juga ane dapet berita yg update...

klo buka pm banyak banget pm yg nawarin upgrade sampe cendol ndol... so ini prime id ane gan...bukan klonengan....

n kayanya ane salah satu dari ribuan user yg baru bikin tread selama 10 th yg cuma nyimak baca sana sini...selama itu ane cuma nyimak baca berita sama baca2 info di BP Raya sama The Lounge....

Buat agan2 yg berkenan lemparin dong cendolnya emoticon-Toast ...hehehe...


semoga kaskus terusa dapat memberikan informasi yang akurat dan terpercaya deh aamiin...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sasukechan dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vrixx
ane belom sebulan udah full bar
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan indra.blora memberi reputasi
wehhh mantep dah....makasih dah mampir gans....
emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
nyimak gan saya member baru
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan putrateratai.7 memberi reputasi
merasa sedih dengan trit anda😔
mantap nih Sepuh, salam dari newbie ... emoticon-terimakasih
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan putrateratai.7 memberi reputasi
Aamiinn
emoticon-Shakehand2emoticon-Selamatemoticon-Ultah
salam dari newbee 🙏🙇
Ane juga gan.. Udah 6 tahun masih kaskuser aja. emoticon-Hammer (S)



BATA ane gan. emoticon-Big Grin
profile-picture
g0h0 memberi reputasi
Selamat emoticon-Selamat
ibarat maen PB udh 10 thn masih corporal aj tu pangkat
nyimak dipojokan emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Weee sama mas bro.
Dr duluuuu kalo kadih cendol harus level atas yng ngejual jg ada di PM.
Mlh kebalik, id klonengan yg dr 2011an masih ae newbie.
Ndak pernah komentar, cuma SR akhirnya lupa.
Ni bikin baru lagi, id utama tanpa klonegan.
Sip gan
btw, cek kulkas ya gan
emoticon-Toast


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di