CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef6b180365c4f5f5e0cf7cf/anak-mesum-di-hotel-digerebek-bapak-sendiri-percuma-bapak-suruh-salat

Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'

Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'

SuaraJawaTengah.id - Pasangan muda-mudi digerebek bapak sendiri saat sedang mesum di hotel . Video anak mesum di hotel digerebek bapak sendiri ini viral di media sosial .

Keduanya hanya diam tidak berkutik saat penggerebekan itu terjadi. Sang bapak pun langsung menceramahi.

Rekaman penggerebekan pasangan mesum ini terdapat dalam postingan akun Instagram @fakta.indo pada Kamis (26/6/2020).

Dalam video itu terlihat seorang remaja perempuan hanya diam duduk di kasur. Bapaknya berdiri di depan pintu sambil menceramahi.

"Bapak kurang apa sama kamu? Dirawat. Ternyata mainnya ke hotel!" kata si bapak dengan keras tapi masih bernada rendah kepada remaja perempuan itu.

"Masya Allah! Kamu percuma bapak suruh salat," imbuh si bapak.

Seorang pria yang merekam kejadian ini menyahut perkataan si bapak. Dalam bahasa jawa, pria itu berkata, "Mukenanya dibakar saja".

Sementara si remaja pria yang ketahuan bersama perempuan dalam satu kamar hotel itu terlihat sedang memakai sepatu dan jaket ketika si bapak marah-marah.

Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'

Pemuda itu juga ditanyai tempat tinggalnya oleh seorang pria yang ikut dalam penggerebekan. Dia diancam akan dipanggilkan lurah daerah asal remaja pria itu.

"Masnya orang mana?" tanya seorang pria.

Lalu si bapak menjawab, "Parakan (Temanggung), Mranggen."

"Lurahnya aja dipanggil sekalian," ujar pria yang merekam.

Warganet langsung memberikan beragam komentar di video tersebut. Beberapa memuji sikap sabar si bapak yang menggerebek anaknya sendiri saat sedang mesum di hotel.

"GaK kebayang gimana perasaan Bapaknya, dengan penuh rasa kcewa dia mengeluarkan kata-kata yang tetap saja lemah lembut terhadap anaknya," ujar @firmansyahazis96.

"Salut buat bapaknya masih bisa kontrol emosinya," kata @mlutfy.gustian15.

"Patah hati terdalam dari seorang ayah," komentar @lennawijaya.



https://jateng.suara.com/read/2020/0...ak-suruh-salat





profile-picture
profile-picture
profile-picture
unknownnymous dan 48 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kabar.kabur
Halaman 1 dari 11
Maksudnya prostitusi gitu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngoa dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 24 balasan
Kan itu dirumah pak...

Kalo diluar hepi hepi pak...

Anak jaman sekarang mengerikan...

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 9 lainnya memberi reputasi
siapa tau anaknya sedang belajar ngajiemoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurchupis dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
"Bapak kurang apa sama kamu? Dirawat. Ternyata mainnya ke hotel!" kata si bapak dengan keras tapi masih bernada rendah kepada remaja perempuan itu.

Coba mainya dirumah pasti si bapak ga bakak marahemoticon-Leh Uga


Bat@!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.buky dan 40 lainnya memberi reputasi
Trus dengan lo pakein hijab ama lo suruh sholat... Anaknya otomatis lsg berakhlak gt?

Klo pemikirannya kyk gt ya good luck aja deh... Hidup ga segampang bacotan ustad medsos

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariespra0105 dan 56 lainnya memberi reputasi
Lihat 37 balasan
makanyaa nyuruh anak solat itu juga haruss di bekalii ilmu pendidikan moral...

..

cuma nyuruh shollat tanpa ada pendidikan moral ya bullshittt jadinya...


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryan Limanto dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
makanyaa nyuruh anak solat itu juga haruss di bekalii ilmu pendidikan moral...

..

cuma nyuruh shollat tanpa ada pendidikan moral ya bullshittt jadinya...


profile-picture
profile-picture
profile-picture
sertras dan 4 lainnya memberi reputasi
kalo gw jadi bapake dah gw gampar bolak balik tuh bocah

sekalian di lecut pake ikat pinggang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sertras dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chisaa
Lihat 2 balasan
putri.. gadis belia yang baru melek
jadi liar karena ingin keren dan dibilang..

emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sertras dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
itu yang nyaut mukena nya dibakar aja cerminan netizen banget tuh... yang berbuat siapa, yang nanggung dosa siapa, malaikat bukan, nabi bukan, apa yang bikin dia yakin kalo dia lebih baik di mata Tuhan? apa yang bikin dia yakin kalo dia boleh menghakimi, menimbang dosa orang lain?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryan Limanto dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
anak itu hanya ikut perilaku orang dewasa, entah bapakanya atau tetangganya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Hancur hati bapaknya liat anaknya mesum emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
poenkers dan decodeca memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 10 balasan
Dinikahin aja udah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
semua karna pergaulan

sekolah pesantren pun gak ada jaminan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 4 lainnya memberi reputasi
Anak Mesum di Hotel Digerebek Bapak Sendiri: 'Percuma Bapak Suruh Salat'
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembaladomba666 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gak ada hubungan sih ibadah dengan moral, agama apapun itu. Pendidikan moral itu perlu.

Ibadah = Hubungan Vertikal
Moral = Hubungan Horizontal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.fahrenhelt dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Jangan.maling
Lihat 1 balasan
Anak jaman now, gak ngentod gak keren
emoticon-Leh Ugaemoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
anaknya salah pergaulan? orangtua kurang menjadi teladan? emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
decodeca dan jagotorpedo memberi reputasi
anak bgsd bapaknya kok gak diajak sih
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan decodeca memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di