CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mainstream, Pengantin Satu Ini Memilih Prewedding Berbeda. Lebih Ekstrim!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef6a43f09b5ca2dc11018c6/mainstream-pengantin-satu-ini-memilih-prewedding-berbeda-lebih-ekstrim

Mainstream, Pengantin Satu Ini Memilih Prewedding Berbeda. Lebih Ekstrim!!

Bismillah
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh


Mainstream, Pengantin Satu Ini Memilih Prewedding Berbeda. Lebih Ekstrim!! Screenshot

Hallo Holla ... Sahabat Kaskus.
emoticon-Angel


Lagi, lagi, lagi.

Lagi, lagi, lagi.


Chii datang nih, membawa sesuatu yang untuk kalian sahabat Kaskus. Dimakan yaa ... Eh dibaca maksudnye.


Pagi ini chii jalan-jalan dong, jalan di beranda media sosial, hehe. Lagi, asyik scroll status - status teman 'kan. Gabut, setelah selesai promosi dagangan di grup-grup. Doakan yaa biar laris manis, biar ada pemasukan. Kritis kantongnya, eehh malah jadi curcol.
emoticon-Traveller

Oiya, Chii tadi ketemu sesuatu yang bisa di bahas di Kaskus. Ntar kita ngobrol-ngobrol yaa... tentang pendapat kalian setelah melihat gambar-gambar yang Chii kumpulkan untuk sahabat Kaskus.

Tapi, ...






Jangan takut sama gambar yang Chii Tunjukkan ke kalian.
:emoticon-Hammer2

Jadi, ada sepasang merpati, bukan ding Sepasang pengantin ingin bertampil beda sama pengantin-pengantin umumnya. Cantik dan Ganteng. Mereka menampilkan suatu yang bisa di kenang di album, Chii harap penampilan mereka nggak buat si kecil nantinya berpikir ‘Foto Mama dan Papa kok ... Bikin takut dedek.’

Mau tahu? Gimana penampilan mereka?
.
.
.
Nih, sahabat Kaskus.

👇👇👇

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2


Mainstream, Pengantin Satu Ini Memilih Prewedding Berbeda. Lebih Ekstrim!!

Mainstream, Pengantin Satu Ini Memilih Prewedding Berbeda. Lebih Ekstrim!!

Mainstream, Pengantin Satu Ini Memilih Prewedding Berbeda. Lebih Ekstrim!!

Mainstream, Pengantin Satu Ini Memilih Prewedding Berbeda. Lebih Ekstrim!!


Sepasang pengantin mengambil gaya pre-wedding yang mainstream, mereka apa sepasang fans Zombie Mummy.

Alasannya mereka memilih pemotretan sepasang Zombie untuk hari istimewa mereka berdua. Kenapa nggak yang indah-indah sih? Kenapa menyeramkan begitu?

Yakin, tamu undangannya mau datang?! Yang ada tamu undangannya jadi takut-takut dekat sama pengantinnya deh, yang bawa anak langsung nangis.
emoticon-Takut

Ada-ada saja ya isi kepala netizen yang satu ini. Bukannya buat suatu yang indah di hari pernikahan kok jadi menakutkan sih.
emoticon-Cape deeehh

Gimana Sahabat Kaskus? Kalian menemukan makna arti prewedding mereka?

Kalo Chii pikir arti dari gaya mereka mengapa memilih Zombie? Cuma mereka yang tahu... Hihii

Coba cantumkan di kolom komentar jawaban kalian.emoticon-Toast


Sumber :Link Gambar


Penulis : @chiiammu02
Jakarta, 27 Juni 2020


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chiiammu02
Halaman 1 dari 2
Nguerii bat dah, Chiiemoticon-Takutemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Unik. Tapi kurang sedap dipandang mata. emoticon-Kagets



BATA ane gan. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hateiswirthless dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Gw kira mummi tau nya zombi.. ngakak abiiizzz..
profile-picture
chiiammu02 memberi reputasi
HWD aja
profile-picture
chiiammu02 memberi reputasi
nyari sensasi doang biar terkenal entar kalo di bully baru mewek emoticon-Cape d...
profile-picture
chiiammu02 memberi reputasi
Unik... emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
profile-picture
kamujahat.21. dan chiiammu02 memberi reputasi
bolehjuga nih ntar bikin tema gini ah kalau nikah
profile-picture
chiiammu02 memberi reputasi
Diubah oleh indra.blora
mungkin maksutnya mumi kan tetap berbentuk tak lekang waktu, mungkin artinya cinta yg tak akan pudar abadi selamanya

salut mau out of the box

tapi kalo ini prewed sayang banget muka jadi tak teridentifikasi
profile-picture
chiiammu02 memberi reputasi
Mungkin analoginya mau sehidup semati
prawedding dengan tema ini membuat zombie mummy kehilangan wibawa, harkat dan martabat emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
zombie wedding🤖🧟‍♂️
profile-picture
chiiammu02 memberi reputasi
mngkin maksudnya, sampe mati n idup lagipun mereka tetep saling cinta..
profile-picture
chiiammu02 memberi reputasi
serem banget prewedding ala zombie
unik sih, tapi sayang mukanya jadi ga kliatan emoticon-Wakaka
mungkin biar nanti klo da mati ga usa foto prewed lg
wth emoticon-Ngakak

btw itu scarf ganggu emoticon-Ngakak
Ngeri gan malahan wkwk
ngeri banget koh, kok kepikiran ya prewed pake tema ini wkwkwk
mumi koq buncit emoticon-Busa
gembok sekalian...
tukang gali kuburan komen dibelakang emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di