CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Shin Tae-yong Tetap Melatih di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef6a2b728c99176a109754c/shin-tae-yong-tetap-melatih-di-indonesia

Shin Tae-yong Tetap Melatih Timnas Indonesia

Shin Tae-yong dipastikan akan tetap melatih timnas Indonesia di semua level umur usai melakukan pertemuan secata virtual dengan ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, Jumat (26/6).

Shin Tae-yong Tetap Melatih di Indonesia
(pssi)


Info tersebut disampaikan langsung Mochamad Iriawan dalam sesi jumpa pers di kantor PSSI, Jumat (26/6) malam. Seperti kita ketahui belakangan ini pemberitaan sepak bola Indonesia sedang panas, semenjak Shin Tae-yong berbicara blak-blakan kepada media asal Korea Selatan.

Shin Tae-yong Tetap Melatih di Indonesia
(instagram @mochamadiriawan84)


Karena sikap Shin Tae-yong seperti itu, ketua Satgas timnas Indonesia, Syarif Bastama, bahkan mengancam Shin Tae-yong bisa dipecat dari jabatan pelatih timnas Indonesia jika tidak kembali ke Indonesia.

Mochamad selaku ketua PSSI menegaskan bahwa Shin Tae-yong tetap menjadi pelatih timnas Indonesia setelah adanya konflik perbedaan pendapat dengan PSSI, dan Dirtek, Indra Sjafri. Dalam percapakan secara virtual dengan Mochamad Iriawan, mantan pelatih Korea Selatan itu tetap mempunyai komitmen melatih timnas Indonesia.

Shin Tae-yong Tetap Melatih di Indonesia
(pssi)


"Pada akhir pembicaraan dengan Shin Tae-yong, beliau tetap memegang komitmen melatih timnas, baik U-19, U-23, dan senior karena awalnya kontrak beliau memang demikian," ucap Mochamad Iriawan dikutip dari BolaSport.com.

"Artinya beliau akan tetap melatih. Kami bicara secara kekeluarga: 'Kamu umur 52 tahu, saya 58 tahun, berarti kamu adik saya," tambah Mochamad Iriawan.

Mochamad Iriawan juga mengunggah postingan ke media sosial instagramnya mengenai Shin Tae-yong. Jika tidak memungkinkan berlatih di luar negeri, Shin menyatakan siap memimpin latihan timnas di tanah air, serta bersama berjuang menaikkan peringkat Indonesia di rangking FIFA.






Shin Tae-yong sendiri bersama empat staf pelatih timnas Indonesia memilih untuk meninggalkan Indonesia sejak April 2020 lalu. Keputusan tersebut diambil Shin Tae-yong karena situasi pandemi virus corona yang berada di Indonesia terus meningkat.

Empat staf pelatih yang dimaksud adalah Kim Hae-woon, Ko Gyun-gyun, Woo Jae-kin, dan Jae-hong Lee. Sampai saat ini Shin Tae-yong dan keempat stafnya masih berada di Korea Selatan. Meskipun demikian, Shin Tae-yong tetap memantau pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia yang sudah berlangsung sejak 14 mei.





profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh HernandezJoe
Halaman 1 dari 4
iya dong harus dipertahankan pelatih bagus, jangan sampai kejadian Luis Milla keulang, dan akhirnya Indonesia ga bisa bicara banyak pas AFF 2018
profile-picture
profile-picture
ozilian.30 dan gabener.edan memberi reputasi
tetep lanjut tp udah berdamai blm? jangan sampai hanya gegara kontrak tp diem² masih ada masala yg blm kelar.. ntar ujung²nya meledak lagi kalo ada masalah baru
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Jayalah sepakbola indonesiaku..
profile-picture
profile-picture
dandlion32 dan gabener.edan memberi reputasi
Harus ada kontribusinya bagi pesepakbolaan indonesia dong emoticon-Leh Uga
semoga makin bagus y emoticon-Big Grin
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
pertahankan dan semoga bisa membantu timnas Indonesia jadi lebih baik lagi. emoticon-excited
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Pffft satgasnya kemaren kocak bener


emoticon-Ngakak
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
gw heran pas ngelatih negara lain bagus, knp pas di sini jadi ancur yak, salah dmn sih emoticon-Bingung
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Syukurlah beliau tetap melatih Timnas Indonesia.

Ane bantu jadikan hot thread dulu deh, biar makin banyak yang tahu.






Processing. . .



Hot thread done!
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Pelatih hebat jangan dilepas dengan mudah,,
emoticon-Jempol
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
percuma lah menurut ane..pelatih gonta ganti trs. .maju kaga...mending ga ush ada bola2..buangw duit
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan gabener.edan memberi reputasi
Syukurlah Shin Tae Yong masih tetap pelatih Indonesia

Semoga Shin Tae Yong bisa menaikkan peringkat Indonesia di rangking FIFA
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh rfebrian
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
bola Indo... seruan ribut2nya daripada prestasi emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka





yang nyampah ngiklan judi bola udh absen diatas ternyata.. emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adamyvon dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fan.kui
kalo mau sepak bola indonesia maju
resepnya mudah.
pilih pelatih yg bagus dan pssi jangan ikut campur soal pemilihan pemain plus jangan pasang target.
Pelatih hanya diwajibkan membentuk karakter timnas yang kokoh dan solid sebagai pondasi kuat.
Jepang bagus karena karakter mereka mengikuti gaya permainan brazil.
Korsel lebih seperti italia.
Indonesia hingga skrg karakternya perpaduan sepak bola dan tarung derajatemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariYK dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
gimana reaksi si yeyen...bacotan ini itu? Shin Tae-yong  ngomong fakta salah....emang kenyataan fisik timnas lemah.ambil positifnya aja biar timnas lebih baik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariYK dan 2 lainnya memberi reputasi
Bagus lah keputusan pak Iwan emoticon-Jempol
Mending kalo mau mecat mah si Sapri aja noh emoticon-Betty
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
bawah2nya pengen nendang STY sampe nyindir2 taunya pak ketum pro STY emoticon-Ngakak (S)

teruskan Pak Iwan, jangan sampe STY jadi Luis Milla 2.0 emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
ariYK dan adamyvon memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di