CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Socio Startup Indonesia Bagikan Kefir untuk Pasien Positif Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef69701b840884b214e0032/socio-startup-indonesia-bagikan-kefir-untuk-pasien-positif-covid-19

Socio Startup Indonesia Bagikan Kefir untuk Pasien Positif Covid-19

Socio Startup Indonesia Bagikan Kefir untuk Pasien Positif Covid-19

Menanggapi pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan Dunia, tim Socio Startup Indonesia, Fariliyn Danisya, Linda dan Hesih, bersama-sama distribusikan kefir yang berkhasiat sebagai penambah imun tubuh.

Fariliyn yang berasal dari Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, melakukan studi litelatur soal manfaat kefir untuk imun tubuh dan juga berkonsultasi dengan tim Labolatorium Terpadu UIN Bandung. Dari penelitian tersebut diketahui bahwa kefir colostrum baik untuk peningkatan idaya tahan tubuh dan bisa membantu pencegahan penyebaran Covid.

Tim Socio Startup Indonesia, Fariliyn berusaha meyakinkan Ketua PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Melati Erzaldi, untuk menggunakan kefir sebagai meningkatkan daya tahan tubuh pasien Covid. Respon yang diterima oleh tim Socio Startup Indonesia cukup baik.

Tentunya, distribusi formula peningkat daya tahan tubuh, atau dalam dunia farmasi dikenal dengan istilah ‘immuno modulator’ ini diawasi oleh ahli gizi, dokter dan perawat serta Dinas Kesehatan Bangka Belitung. Formula tersebut diberikan kepada pasien setelah pemeriksaan darah dan cek kesehatan. Terbukti pada Mei 2020, pasien di Bangka Belitung cukup banyak yang sembuh.

Saat ini, sembari menjalankan tugas sebagai komunikator ke rumah sakit, tim Socio Startup Indonesia juga memproduksi formula immuno modulator tersebut di Jakarta dan akan dikirimkan ke berbagai wilayah lain yang menjadi perwakilan posko kefir sosial untuk pasien covid, diantaranya Bangka, Surabaya, Tangerang, Solo, Jombang, Belitung, dan Palembang.

Menurut Fariliyn, saat ini Wakil Bupati Belitung yaitu Isyak Meirobie, dan dokter-dokter penanganan pasien Covid-19 di Belitung sedang serius menerapkan formula peningkat imun tubuh ini untuk 12 pasien di Belitung.

Kandungan Kefir dan colostrum sendiri berisikan sekitar 60 lebih strain jenis Probiotik dan Immunoglobulin dari colostrum.

“Bedanya kefir dengan yogurt, yaitu yogurt jenis probiotiknya hanya dua macam, sementara jenis strain probiotik yang terdapat dalam formula immuno modulatorkefir + colostrum ini ada berbagai jenis,” jelas Fariliyn, CEO Socio Startup Indonesia.

Farillyn berharap dengan adanya formula peningkatan imun ini, Indonesia Kembali menjadi zona hijau dan tidak ada lagi pandemi Covid-19.

SUMBER
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Kafir?
kefir? ini pasti konspirasi kapir utk memurtadkan uclim ya akhi emoticon-Marah

karena di dalam kapir itu, ada jin kapir yg menghasut2 uclim agar murtad emoticon-Marah


lebih baik mati syahid bersma tentara aulo daripada dimurtadkan oleh kepir
profile-picture
senjasoekarno memberi reputasi
Diubah oleh gegeproea
Lihat 1 balasan
Udah nyobain produk kefir ini, kurang cocok di ane.......
Lihat 2 balasan
Namanya mirip kafir klo dibaca emoticon-Big Grin
bagi juga dong ke yg masi sehat biar kalo ketularan ga jadi parah


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di