CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Berpikir untuk menyerah? tetaplah Lanjutkan Langkah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef696ea5cf6c46883659d9f/berpikir-untuk-menyerah-tetaplah-lanjutkan-langkah

Berpikir untuk menyerah? tetaplah Lanjutkan Langkah

Halangan dan rintangan adalah hal yang biasa dalam kehidupan, bagaimana tidak? hal tersebut seringkali ada dalam kehidupan kita sehari-hari. Di setiap keinginan tentu saja selalu ada hal yang menghambatnya hingga terasa berat untuk bisa melangkah lebih jauh lagi. Hidup ini tidaklah mulus seperti yang dikira, karena hidup adalah perjuangan yang seringkali penuh dengan berbagai tantangan yang senantiasa menghadang.
Berpikir untuk menyerah? tetaplah Lanjutkan Langkah

Credit : satuharapan.com

Setiap orang punya rencana dan mencoba merintis karirnya sendiri, akan tetapi semua itu tak selalu sesuai dengan rencana. Segala yang rasanya terlihat  akan mulus dijalani nyatanya akan dihadapkan pada berbagai halangan dan rintangan yang bertubi-tubi yang ujungnya membuat semangat lelah dan merasa enggan untuk bisa melangkah lebih jauh lagi. Tak ada sesuatu yang instan, pastinya semua hal perlu diperjuangkan entah itu cita-cita, cinta, karir dan lain sebagainya tak serta merta datang begitu saja.

Menyerah adalah salah satu pilihan yang seringkali dilakukan saat sudah jenuh dengan keadaan. Tak jarang mereka yang merintis karir dihadapkan pada berbagai kendala mulai dari susah dapat dukungan hingga tergoda untuk menempuh jalan pintas untuk bisa jadi terkenal. Tak sedikit orang bisa sukses dengan cara instan walaupun memliki citra negatif, tapi ada juga yang menyerah di tengah jalan dan mengalihkan fokus pada hal lain.

Berpikir untuk menyerah? tetaplah lanjutkan langkah. Memang dalam menjalani kehidupan ini bukanlah sesuatu yang mudah, akan tetapi bukan berarti kita harus menyerah begitu saja. Merintis karir di dunia nyata maupun dunia maya memang sama-sama terlihat susah, akan tetapi dengan perjuangan yang tak kenal lelah tentunya pasti semua itu bisa terwujudkan dengan baik. Menyerah bukanlah pilihan yang tepat, selama kesempatan masih terbentang luas dan peluang masih ada tentunya jangan pernah henti berjuang begitu saja.

Saat ingin menyerah ingatlah segala perjuangan hidup di masa lalu, saat kita belajar berjalan tentunya kita tak ingat namun itu adalah hasil dari perjuangan kita sewaktu kecil karena tanpa sadar terus bertumbuh dan berkembang menjadi seseorang yang bisa. Begitu juga dengan prestasi yang diraih tentunya itu hasil dari kerja keras kita sendiri di masa lalu. Kita bisa menjadi sekarang ini tak lepas dari perjuangan kita di masa lalu yang mencoba untuk hidup yang lebih baik.
Berpikir untuk menyerah? tetaplah Lanjutkan Langkah

Credit : hipwee.com

Masihkah berpikir untuk menyerah? segeralah hilangkan rasa itu dari dalam diri. Jika memang ingin sukses dan ingin meraih berbagai hal dalam kehidupan maka teruslah melangkah dan jangan terlalu pedulikan keadaan seperti ejekan dan cemoohan. Menyerah bukanlah sesuatu pilihan yang tepat, untuk itulah tetap melangkah secara konsisten agar bisa meraih apa yang diinginkan. Demikian paparan tulisan ane kali ini, bagaimana pendapat agan dan sista? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber :
Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Pembelajaran semasa sekolah dan kuliah
Sumber gambar via google images
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hugomaran dan 6 lainnya memberi reputasi
reserved
profile-picture
berbohong memberi reputasi
Pantang menyerah dan optimis itu harus, tapi ada waktunya menyerah alias berserah diri kepada Allah dan tawakal
profile-picture
berbohong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Terus melangkah melupakan mu
Belah hati perhatikan sikapmu

emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan berbohong memberi reputasi
Kalau tidak bisa jalan ya merangkak
Kalau tidak bisa merangkak ya ngesot
Kalau tidak bisa ngesot ya glundungan

GIF
profile-picture
berbohong memberi reputasi
Menyerah bukan sebuah pilihan, jika belum semua upaya maksimal di lakukan. emoticon-Jempol



BATA ane gan. emoticon-Big Grin
profile-picture
tafakoer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
masalah lanjutkan langkah itu pasti, cuman arahnya aja yang ga pasti. bisa kedepan bisa kebelakang.
scr umum ane setuju, tp lebih penting lagi pakai common sense.
misal agan pengen jd dokter tp liat darah ketakutan setengah mati, ya sebaiknya cari profesi lain, atau ingin jadi pilot tp takut ketinggian.

Agan orangnya panikan, ngga sabar, tamak, tp mau dagang saham ... ya jangan lah, lebih baik cari bisnis lain.
Intinya begini: "pilih dengan bijak pertempuranmu" (choose your battle wisely)
profile-picture
annnisavia memberi reputasi
Diubah oleh gundamchibi
Lihat 1 balasan
Berpikir untuk menyerah? tetaplah Lanjutkan Langkah
terus melangkah melupakanmu, lelah hati perhatikan sikapmu, elaaah malah nyanyi
btw ane setuju pokoknya tiap masalah yg dihadapi kita harus terus jalani
kalau ada diantara kalian yg ad masalah berat smpai ngga minat hidup lagi..
ingat baik2 dunia cm sementara..

di dunia ini, bahagia ga kekal..
sedihpun ga kekal..

bertahanlah..
Kadang suka bingung, pengen sesuatu tapi jangan mau berusaha, jalan mulainya aja masih belum kelihatan.
jangan ditelan mentah2. ada kalanya yg ente perjuangkan itu sebenernya gak sepadan sama hasil. pakailah pola pikir logis. kalo daya upaya ente bisa lebih berguna buat hal lain, kenapa gak melangkah ke arah lain?

misal ente dijambret dan ente berusaha ngejar jambret yg naik motor king. ente mau tetep berusaha dan jangan nyerah? mending nyerah aja terus laporin ke polisi, kasi tau plat nomornya, selesai. ente bisa pakai tenaga ente buat hal lain yg lebih bermanfaat dibanding ngejar2 maling yg ga tau ada dimana
Quote:


Emang ente mau apa? Kok belom tau jalannya mesti kemana? Kayaknya ente sebenernya belom tau deh apa yg sesungguhnya ente mau. Gw pernah pengalaman kayak gini dulu
emoticon-Ngakak
apapun keadaannya tetap berjalan meskipun sulit,percayalah bahwa tuhan pasti akan memberikan yang terbaik nanti
Berjuang itu memang pahit, tapi kita gapernah tau di langkah ke berapa kita akan ketemu manisnya hasil usaha kita, just keep going pasti akan tiba disana ...
Ada kalanya kita butuh istirahat dalam berproses, memang yang terpenting bukan putus asa dan berhenti berjalan.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di