CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Gak Nyangka 5 Hewan Ini Bisa Di Jadikan Ini Pelajaran Hidup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef64d30c0cad72024619ea3/gak-nyangka-5-hewan-ini-bisa-di-jadikan-ini-pelajaran-hidup

Gak Nyangka 5 Hewan Ini Bisa Di Jadikan Ini Pelajaran Hidup


Halo gan, tiada salahnya kalau kita juga harus belajar dari tindkan Hewan, selain perilakunya yang lucu namun ada juga yang buat kita terisnpirasi.

Meski hewan tidak punya punya pikiran seperti manusia, namun hewan punya sifat alami yang tidak bisa diubah oleh siapapun.

Kalaupun hewan itu dilatih, itu hanya sifat tambahan dalam diri hewan itu sendiri, contohnya kalau kucing suka mencuri ikan, tinggal dilatih agar tidak mencuri, namun yang tidak bisa di ubah apabila dia berburu tikus.

Oke langsung saja gan ini dia hewan yang bisa membuat kita terinspirasi.

1, semut, jika kita lihat semut kalau jalan barisan nya sangat rapi lurus dan ter arah, tanpa pempin dan tanpa pemandu, semut bisa mandiri. Dari semut kita belajar untuk mandiri.
Gak Nyangka 5 Hewan Ini Bisa Di Jadikan Ini Pelajaran Hidup

2. Ayam, sifat ayam yang alami yaitu cepat bangun untuk cari makan, jika kita lihat ayam jam 5 subuh itu sudah di depan halaman cari makan, kita bisa belajar dari ayam agar kita cepat bangun untuk beraktivitas.
Gak Nyangka 5 Hewan Ini Bisa Di Jadikan Ini Pelajaran Hidup

3. Anjing, siapa yang gak kenal dengan loyalitas hewan yang satu ini, kemanapun kita pergi anjing bakal selalu mengikuti, anjing juga tidak tinggal diam kalau ada orang asing datang kerumah untuk menjaga majikanya. Kita bisa belajar kesetiaan dari anjing.
Gak Nyangka 5 Hewan Ini Bisa Di Jadikan Ini Pelajaran Hidup
4. Elang, elang dengan mata yang tajam sejauh apapun mangsanya elang dapat melihat, makanya kalau kolektor jalanan sering kita dengar mata elang, karna Dengat cepat melihat motor yang mau di eksekusiemoticon-Sorry, tapi bukan itu yang dipelajari ya gan. Kita di ajarin agar melihat dengan jeli apapun yang kita cari.
Gak Nyangka 5 Hewan Ini Bisa Di Jadikan Ini Pelajaran Hidup

5. Burung Merpati, sifat burung ini tidak takut dengan keberadaan manusia, tapi sangat susah untuk ditangkap. Dengan sifat burung merpati kita bisa belajar jangan terlalu dekat saat berteman dan jangan juga kita sombong.

Gak Nyangka 5 Hewan Ini Bisa Di Jadikan Ini Pelajaran Hidup

Nah itu dia gan sifat-sifat hewan yang bisa jadi inspirasi, dari setiap perilaku hewan pasti ada kaitanya dengan tindakan yang bisa kita jadikan contoh.

Tapi itu sudah tergantung kita, karena kita adalah ciptaan yang lebih mulia dan lebih punya wawasan.






profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sasbetta dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Semut respek deh bre
profile-picture
Timbulnias92 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
semut semut kecil aku mau tanya
profile-picture
Timbulnias92 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
pantes ada pepatah rejeki dipatok ayam kalo bangun kesiangan
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan Timbulnias92 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ambil sifat terbaik hewan, jangan ambil sifat terburuk hewan.
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan Timbulnias92 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Buaya juga gan, katanya kan setia sama pasangannya wkwk tapi kok di kalangan manusia entah kenapa imejnya jelek
profile-picture
putrateratai.7 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Habis sifat semut dimakan kadaL
Gak Nyangka 5 Hewan Ini Bisa Di Jadikan Ini Pelajaran Hidup
profile-picture
Timbulnias92 memberi reputasi
hewan aja bisa menginspirasi manusia gan, masa kamu yang baca ga bisa menginspirasi pembaca yang lainnya? let's spread good vibes and make the world a better place emoticon-Big Kiss
profile-picture
Timbulnias92 memberi reputasi
wihhhh semut sih paling bisa jadi pelajaran
profile-picture
Timbulnias92 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo dari elang sih harus teliti ye gan
profile-picture
Timbulnias92 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
hahahahaha jangan terlalu dekat sama teman dong kalo dari merpati
profile-picture
Timbulnias92 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
setia kek anjing sih gan
buaya harusnya masuk sih
profile-picture
Timbulnias92 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo dari ayam mahh harus giat bekerja buat menghidupi anak
profile-picture
Timbulnias92 memberi reputasi
Lihat 1 balasan

3. Anjing, siapa yang gak kenal dengan loyalitas hewan yang satu ini, kemanapun kita pergi anjing bakal selalu mengikuti, anjing juga tidak tinggal diam kalau ada orang asing datang kerumah untuk menjaga majikanya. Kita bisa belajar kesetiaan dari anjing.

makanya banyak temenku yg sifatnya kaya anjing
profile-picture
Timbulnias92 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
semua hewan emang pasti punya cara hidup yg dpt dijadikan pembelajaran manusia..
profile-picture
profile-picture
Timbulnias92 dan jangkrikgirl32 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yap betul gan.. terimakasih atas informasinya nih gan
profile-picture
Timbulnias92 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kucing dan semut.
profile-picture
Timbulnias92 memberi reputasi
yang penting jangan jadi ayam deh, ntar susah hidup kalian😔
profile-picture
Timbulnias92 memberi reputasi
yahh mirisnya kadang manusia melakukan hal hal yang lebih rendah dari binatang huhuhu
profile-picture
Timbulnias92 memberi reputasi
wah bener banget nih gan sis kita bisa belajar dari apapun yang ada di dunia ini, termasuk dari hewan hewan kaya gini sekalipun
profile-picture
Timbulnias92 memberi reputasi
kalo ane sih salut banget gan sis sama kebersamaan dan gotong royong hewan hewan inii semoga aja kita bisa menirunya gan sis
profile-picture
Timbulnias92 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di