CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
7 Kedai Kopi Kekinian Ramaikan Trend Kopi Literan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef627ef2525c3180a21f410/7-kedai-kopi-kekinian--ramaikan-trend-kopi-literan

7 Kedai Kopi Kekinian Ramaikan Trend Kopi Literan

7 Kedai Kopi Kekinian Ramaikan Trend Kopi Literan
Tidak terasa sudah kurang lebih tiga bulan kita melakukan physical distancing selama pandemi Covid 19 ini. 


Jenuh tingkat dewa mungkin adalah hal yang kamu alami saat ini,terutama  bagi kamu yang beraktivitas dari rumah saja. Berbagai kegiatan pun kian dirindukan, seperti salah satunya adalah hangout bersama teman-teman di kedai kopi favorit sambil menikmati kopi susu kesayangan.

Kopi susu menjadi tren di kalangan pencinta kopi. Sangking disukai banyak orang, kedai kopi terus berusaha berinovasi untuk merebut hati konsumen. Pemilik kedai kopi susu lantas berlomba-lomba menyajikan kopi susu dengan rasa terbaik dan kualitas yang prima.

Untuk mengatasi kerinduan, kini berbagai coffee shop meluncurkan ragam menu andalannya dalam kemasan jumbo atau satu liter yang bisa kamu beli untuk persediaan di rumah. Kopi susu literan ini jadi andalan karena lebih praktis dan hemat.

Iklan dan promosi dari coffee shop favoritmu lewat influencer dan artis, instagram ads, dan platform digital lainnya yang mempromosikan kemasan baru dari produk kopinya. Banyak dari coffee shop lokal yang ada, berlomba-lomba membuat kemasan kopi versi literan ini.

Mengapa? Dengan menjual 1 botol kopi literan sama dengan mereka menjual 3-4 cup coffee ukuran biasa. Itu tentu menguntungkan untuk penjual karena omset melambung dan dapur pun ngebul.
Untuk harga, rata-rata harga kopi literan ini berkisar antara Rp.65.000 -- Rp. 75.000 saja.

Dan berikut adalah beberapa kedai kopi yang menyediakan kopi dalam kemasan literan.
 
1. Fore Coffee

7 Kedai Kopi Kekinian Ramaikan Trend Kopi Literan
Bertajuk FOREVERYONE, kedai kopi Fore juga tak mau kalah untuk menghadirkan minuman favorit sebagai persediaan di rumah. Menawarkan 1 liter menu Aren Latte, minuman ini bisa dinikmati hingga 4-5 gelas berukuran sedang.
 
Aren Latte merupakan salah satu menu andalan dari Fore Coffee. Campuran espresso premium, gula aren dan susu buat minuman ini menyegarkan. Dijual seharga Rp95 ribu, minuman ini bisa kamu dapatkan lewat Go Food atau Grab Food  sesuai gerai terdekat dari tempat tinggalmu dan dapat dikonsumsi selama 3 hari.
 
2. Janji Jiwa
7 Kedai Kopi Kekinian Ramaikan Trend Kopi Literan
Mengusung hastag #TEMANSEJIWA kopi Janji Jiwa versi 1 liter juga bisa kamu miliki saat ini. Tak hanya kopi, coffee shop yang satu ini juga menghadirkan varian rasa lain untuk kamu yang tidak menyukai kopi.
 
Di antaranya yang ditawarkan adalah Es Kopi Susu, Es Susu Coklat, Earl Grey Milk Tea dan Earl Grey Tea. Yang istimewa dari minuman ini adalah Janji Jiwa tidak menggunakan pengawet untuk semua menu yang ditawarkan. Jika kamu tertarik, kamu bisa mendapatkanya melalui Go Food atau Grab Food  harganya dibanderol Rp71 ribu.

3. Filosofi Kopi

7 Kedai Kopi Kekinian Ramaikan Trend Kopi Literan
Untuk mengobati kerinduan nongkrong di kedai kopi Filosofi Kopi, kedai kopi ini menawarkan kopi favorit banyak orang dalam ukuran jumbo. Kamu bisa mendapatkannya lewat  layanan pesan antar lewat ojek online Grab Food atau Go Food.
 
Menu yang ditawarkan adalah eeekopii!! yang bisa kamu beli seharga Rp85 ribu untuk teman minum kopi di rumah selama 3 hari. Tak hanya kopi, kedai milik Chicco Jerikho dan Rio Dewanto ini juga menawarkan camilan seperti donat gula yang bisa dinikmati bersama kopi!
 
4. KopiSoe

7 Kedai Kopi Kekinian Ramaikan Trend Kopi LiteranSesuai namanya Soeliter, kedai KopiSoe ini juga meluncurkan minuman untuk pecinta kopi di rumah dengan ukuran 1000 ml atau satu liter. Kopi ini juga bisa bertahan di rumah hingga 3 hari.
 
Terbuat dari biji kopi pilihan dan gula merah Indonesia, minuman ini hadir dalam dua rasa yakni Es Kopi Goela Merah dan Roegal. Kedua minuman ini tersedia untuk kamu yang berada di daerah Jakarta.
Tak hanya menyuguhkan minuman penghilang dahaga, KopiSoe ini juga bekerja sama dengan @darikitauntukbangsa dalam menjaga penularan covid-19. Setiap pembelian Soeliter, kamu sudah memberikan satu masker kain untuk para driver ojek online yang tetap bekerja mengantarkan minuman.
 
Untuk membelinya, kamu bisa langsung pesan lewat layanan pesan antar ojek online. Meluncurkan empat varian rasa di antaranya adalah Es Cokelat Rp103 ribu, Es Kopi Soe Rum Rp97 ribu, Roegal Rp89 ribu, Es Kopi Soe Goela Merah Rp72 ribu.

5. Anomali Coffee 7 Kedai Kopi Kekinian Ramaikan Trend Kopi Literan
 
Bagi penyuka kopi susu gula aren buatan Anomali Coffee kini bisa membelinya untuk persedian di rumah. Berukuran satu liter, minumannya ini bisa didaparkan dengan harga Rp75 ribu.
 
6. Kopi Cuan

7 Kedai Kopi Kekinian Ramaikan Trend Kopi LiteranMenghadirkan dua menu NgeRum Latte dan Strong Latte, kedua menu dari Kopi Cuan ini memiliki versi satu liter untuk teman ngopi dari rumah. Dibandrol Rp80 ribu - Rp90 ribu, kamu pun bisa membelinya lewat aplikasi layanan pesan antar Grab Food atau Go Food. 

7. Kopi M by Merry Riana
7 Kedai Kopi Kekinian Ramaikan Trend Kopi Literan
Kedai Kopi Milik Merry Riana (Motivator,Educator,Influencer)  ini mengemas  dua produk pamungkas nya yaitu Kopasuss dan Premium Choco Latte dengan tajuk #KopiM1Liter. Kopassus sendiri adalah Kopi Susu yang dikombinasikan dengan gula aren premium,sedangkan Premium Choco Latte adalah campuran coklat kualitas sultan ditambah dengan susu, untuk kopassus satu liter dibanderol dengan harga 85.000 sedangkan Premium Choco Latte 75.000 kamu bisa memesan lewat aplikasi layanan pesan antar Go Food dan Grab Food.

Nah itu tadi 7 kedai kopi kekinian yang menyediakan Kopi dalam kemasan 1 liter,kamu tertarik mencoba yang mana ? atau sudah mencoba salah satunya ? sharing yuk pengalaman kalian dikolom komentar.
 
 


profile-picture
hugomaran memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di