CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Orang 212 Tak Hafal Pancasila, Ramai Netizen Ngejek
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef62276a2d19520a025e42e/viral-orang-212-tak-hafal-pancasila-ramai-netizen-ngejek

Viral Orang 212 Tak Hafal Pancasila, Ramai Netizen Ngejek

Sebuah video viral dibagikan akun Twitter @habibythink. Pada cuplikan video ini terlihat aksi koordinator demonstrasi yang tengah membacakan sila-sila Pancasila.

Lucunya, saat membacakan Pancasila, sang koordinator aksi tidak hafal sila keempat. Tak ayal, si perekam video pun ikut tertawa dan mencoba mengoreksi hapalan itu.

Padahal, saat membaca sila pertama hingga ketiga, koordinator aksi mampu membaca dengan benar. Video tersebut pun menuai komentar bernada ejekan dari warganet

Diketahui, aksi demonstrasi itu dilakukan oleh Persaudaraan Alumni (PA) 212 dan sejumlah organisasi masyarakat (ormas) Islam lainnya pada Rabu (24/6/2020).

Aksi ini dilakukan di depan Gedung DPR/MPR RI. Para pendemo menolak Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP). Pada kesempatan itu diketahui bahwa massa PA 212 juga membakar bendera PKI karena menolak adanya paham Komunisme di Indonesia.

Sumber : Wartaekonomi.co.id

Sok mau bela Pancasila tapi gak hafal sila Pancasila bikin ngakak aja golongan ini.emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Nautilus7
Halaman 1 dari 4
Gak lucu, tapi emang gobloknya ga dibuat2 sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Chanfx dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Jadi inget si sukro yg di stadion nyanyi lagu indonesia raya, itu lebih memalukan lagi soalnya live di tv emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yxgk
Halaaahhh.... nanti juga diangkat jadi duta Pancasila
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 11 lainnya memberi reputasi
Kadrun tolol emoticon-Wakaka

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wellwellwell... dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nataliupigai.
Lihat 7 balasan
cuma 5 point padahal!!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Giliran hari lahir PKI malah hafal emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yunandita dan 24 lainnya memberi reputasi
Ah itu sudah biasa emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan 3 lainnya memberi reputasi
mungkin aselinya dia komika emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 9 lainnya memberi reputasi
Mau dosa tapi takut ketawa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 4 lainnya memberi reputasi
Cukup ironis, tujuan utama mereka membela pancasila pun tidak hafal, sebenarnya juga yang paling penting adalah mampu mengamalkannya dengan baik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 3 lainnya memberi reputasi
Udah bendera pki nya nyablon sendiri, Pancasila gak hafal sok bela Pancasila drun Viral Orang 212 Tak Hafal Pancasila, Ramai Netizen Ngejek

profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 11 lainnya memberi reputasi
Sama kek mis unipes yg ga hafal panasila... Orang yg cinta indonesia bukan bearti harus hafal pancasila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Jangan kan kadrun goblog, capres aja kemaren juga ga hafal pancasila emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 5 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak
boleh jujur ga
ane aja udah lupa
Hapal dulu pas sekolah
Bahkan sebagai anak pramuka pasti paham esensi dari patriotisme. itu bener kepake di lingkungan masyarakat. 🙏🙇
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 3 lainnya memberi reputasi
Lucu yach, gayanya doank...
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan samsol... memberi reputasi
goblognya natural ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
pas gw sd emang sila keempat rada sulit dihapalin karena panjang.
jadi tau kan kualitas otak mereka setara apa.?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 8 lainnya memberi reputasi
Natural dan tidak di buat2...sok mau bela tp gak hafal gmn mau mengamalkan? Hadeuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunyimembara dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di