CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Pria Harus Peka! Banyak Hal Yang Wanita Inginkan, Tapi Tidak Diungkapkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef613d4a2d19542df52eb65/pria-harus-peka-banyak-hal-yang-wanita-inginkan-tapi-tidak-diungkapkan

Pria Harus Peka! Banyak Hal Yang Wanita Inginkan, Tapi Tidak Diungkapkan

Apa saja yang diinginkan wanita? Pria harus peka

Pria Harus Peka! Banyak Hal Yang Wanita Inginkan, Tapi Tidak Diungkapkan

Agan bingung tetiba pasangan ngambek tidak jelas? Atau malah tiba-tiba girang dan ceria? Yuk kenali lebih dalam, apa sih yang diinginkan wanita?

Wanita dengan segala keunikannya, emang ga ada habisnya jika dikupas. Mulai dari moodnya, keinginannya, impian atau bahkan hal-hal yang bikin dia bete.

Beberapa kondisi bisa menyebabkan wanita berubah secara emosional. Kenapa? Karena ada beberapa hal yang menjadikannya moody. Misal: hormon, pms, capek, merasa tidak dipedulikan, merasa disayangi, dll.

Pria Harus Peka! Banyak Hal Yang Wanita Inginkan, Tapi Tidak Diungkapkan

Perasaannya yang halus dan tidak mudah mengungkapkan memang sedikit menyulitkan pria pasangannya.

Nah, maka dari itu, mari kita berbincang sejenak tentang keinginan wanita yang kadang terselubung.

Inilah hal-hal yang sering diinginkan wanita versi ane lih ya, tapi tidak diungkapkan secara langsung.


Pria Harus Peka! Banyak Hal Yang Wanita Inginkan, Tapi Tidak Diungkapkan

1. Perhatian

Wanita mana yang tidak ingin diperhatikan oleh pasangannya? Jawabannya semua ingin diperhatikan, walaupun dia tidak mengatakannya.

Perhatian itu kadang hanya sederhana, tapi jika sering dilakukan maka akan menambah kualitas rasa sayang. Misalnya nih, siang-siang pas jam maksi di kirim pesan deh, ditanyain udah makan belum? Atau ntar pulang kerja mau dibawakan oleh-oleh apa?.

Sederhana kan, meski bagi pria hal tersebut terkesan berlebihan tapi bagi wanita, itu adalah bentuk perhatian.

2. Rasa nyaman

Wanita itu butuh rasa nyaman agar doi betah lama-lama hidup bersama pasangannya. Beberapa hal yang bisa pria lakukan agar wanita nyaman diantaranya yaitu: berkata pelan, tidak membentak, disentuh fisiknya, atau dijaga hatinya.

3. Dilindungi

Tiba-tiba ada petir yang menggelegar, ada bencana atau ada ancaman dari binatang? Segera lindungi wanita. Dia bisa ketakutan karena hal-hal tersebut.

4. Kejutan

Saat datang hari istimewa, atau saat wanita berhasil mencapai impiannya. Jangan lupa memberi kejutan untuknya jika tak ingin dia ngambek, cemberut dan hilang mood.

Kejutan kecil seperti memberikan seikat bunga, membelikan makan siang kesukaan atau mengirimkan es buah segar saat udara panas. Tak hanya membuat dia jatuh cinta lagi, tapi telah menambah kepercayaan dan rasa sayang.

5. Dibantu

Nah, ini yang sering terlupakan, yaitu membantunya bahkan saat tidak meminta. Wanita suka malu meminta bantuan pada orang lain, meski sebenarnya butuh banget.

Misalnya saat menyiapkan sarapan, saat kerjaan rumah tangga menumpuk, atau saat harus belanja banyak barang. Wanita akan senang jika dibantu.

Maka dari itu, pasangannya harus peka, kapan dia harus mandiri, kapan harus dibantu.

6. Dihargai

Wanita bisa badmood saat tidak dihargai. Jika dia berpendapat maka dengarkanlah meski pendapatnya berbeda darimu. Dengan begitu ia merasa dihargai.

Dia juga senang dipuji loh, misalnya nih saat makan dipuji kalau masakannya enak. Pasti deh dia bakal senyum-senyum dan hatinya meleleh.

7. Jangan dibohongi

Kebohongan yang dilakukan pasangannya seabad yang lalu saja masih terekam jelas dalam ingatan. Makanya jangan suka membohongi wanita. Bisa-bisa setiap kali berbohong, bakalan diungkit tuh tabungan kebohongan yang telah lama terpendam.
Karena wanita bakal ingat banget saat dibohongi.

Itulah beberapa hal yang akan membuat wanita bisa menjadi pasangan sejati. Meski saat jauh dari pasangannya, wanita akan berubah menjadi makhluk kuat dan serba bisa.

Sekian thread dari ane, semoga bermanfaat.

Salam.


Sumber tulisan. Opini pribadi
Sumber gambar. pinterest
genpi
m. guideku

Pria Harus Peka! Banyak Hal Yang Wanita Inginkan, Tapi Tidak Diungkapkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh betiatina
Halaman 1 dari 3
begitulah wanita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 9 lainnya memberi reputasi
apa sista juga ingin diperhatikan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 9 lainnya memberi reputasi
hmmm aslinya pria juga mau lho diperhatikan😅
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sip, intinya saling perhatian, menghargai dan jujur, satu dama lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pusing ah
nyanyian kode
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 6 lainnya memberi reputasi
saling perhatian si kata aku mah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bintangin dulu, mempelajarinya entar ya sis..
yang penting udah bintang lima
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 4 lainnya memberi reputasi
Wanita boleh saja butuh diperlakukan seperti itu, yang terpenting dalam hubungan tetap timbal balik dan komunikasi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
begitulah sang Betina,
selalu bkin pusing.. yg ktanya 5 mnit jadi 30 menit, harus sbar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
Hal yang diidamkan wanita, semoga para lelaki terbuka pikirannya hmmm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
Sista Harus Peka! Banyak Hal Yang Pria Inginkan, Tapi Tidak Diungkapkan

semoga para sista terbuka pikirannya hmmm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kamujahat.21.
Kalo wanita peka pasti saling terbuka
Bercengkarma
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 2 lainnya memberi reputasi
Coba pacaran sama dukun yg punya mata batin, atau ahli hipnotis yg bisa baca pikiran
Dijamin peka

Ditanya kenapa bilang gapapa, eh besoknya minta putus
Yang disalahin cowoknya
profile-picture
profile-picture
makola dan miniadila memberi reputasi
Ditiduri dan dinafkahi
profile-picture
profile-picture
makola dan miniadila memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
alhamdulillah, istriku tidak aneh2 seperti kata TS
profile-picture
profile-picture
makola dan miniadila memberi reputasi
ada lagi sih...wanita ingin di dominasi. diarahkan. diberi kesibukan agar gak larut dalam pikiran2 chaosnya.

banyak cowo salah...malah mengikuti mood wanita. dan gagal mengarahkan. akhrnya jadi ini salah itu salah.
padahal kalo si cowo tegas.. akhirnya wanita nya yang masuk rel
profile-picture
profile-picture
makola dan miniadila memberi reputasi
Itu wanita manja bnyk maunya....


bini ane biasa2 tuh....
profile-picture
profile-picture
makola dan miniadila memberi reputasi
Ane nyimak aja deh Sisemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
makola dan miniadila memberi reputasi
Itu semua juga yang dibutuhkan oleh seorang pria gan 🤭, jadi harus sama² melengkapi satu sama lain 🙏
profile-picture
profile-picture
makola dan miniadila memberi reputasi
ane paling ilfeel kalo di boongin lah, apalagi boong yang kaga penting dih najis
profile-picture
profile-picture
makola dan miniadila memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di