CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDI Perjuangan Jabar Desak Aparat Kepolisian Usut Tuntas Kasus Pembakaran Bendera
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef60bbdf4ae2f6b203d95d1/pdi-perjuangan-jabar-desak-aparat-kepolisian-usut-tuntas-kasus-pembakaran-bendera

PDI Perjuangan Jabar Desak Aparat Kepolisian Usut Tuntas Kasus Pembakaran Bendera

PDI Perjuangan Jabar Desak Aparat Kepolisian Usut Tuntas Kasus Pembakaran Bendera

BANDUNG,- Puluhan kader PDI Perjuangan Jawa Barat mendatangi Mapolda Jawa Barat di Jalan Soekarno Hatta Bandung, Jumat (26/6).

Kedatangan Kader partai banteng moncong putih ini untuk memberikan support dan mendesak pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus pembakaran bendera PDI Perjuangan yang dilakukan oleh sekelompok orang saat melakukan aksi tolak RUU HIP di Gedung DPR RI belum lama ini.

Wakil Ketua Tim Badan Bantuan Hukum dan Advokasi (BBHA) DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Didi Iskandar mengungkapkan kasus pembakaran bendera ini merupakan penghinaan yang nyata terhadap PDI Perjuangan.

"Kami mendesak pihak kepolisian agar serius mengusut tuntas kasus pembakaran bendera PDI Perjuangan. Apalagi, pembakaran bendera partai kami ini disertai tuduhan yang tidak berdasar dan mengada-ada dengan mengkaitkan PDI Perjuangan dengan PKI sebagai partai terlarang di Indonesia," kata Didi di Mapolda Jabar Jalan Soekarno Hatta Bandung, Jumat (26/6).

Saat ini, kata Didi, pihaknya tengah mengumpulkan bukti dari sejumlah akun di media sosial terkait penyebaran video pembakaran bendera PDI Perjuangan serta fitnah sebagai partai yang menganut paham komunis.

"Kami tadi sudah melakukan komunikasi dengan pihak Direktorat Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Jabar, setelah bukti ini terkumpul kami akan melaporkan akun-akun yang berisikan fitnah dan ujaran kebencian pada PDI Perjuangan," kata Didi.

Didi menambahkan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono telah menginstruksikan kepada Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat PDI Perjuangan se Jawa Barat, secara serentak melaporkan kasus pembakaran bendera PDI Perjuangan kepada Polda dan Polres se-Jawa Barat.

Ono, kata Didi, juga meminta seluruh kader PDI Perjuangan se Jawa Barat untuk siap menjaga soliditas dan konsolidasi partai, tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan peristiwa tersebut.

"Selain itu, perintah Harian Ketua Umum PDI Perjuangan yang memutuskan untuk menindaklanjuti masalah pembakaran bendera PDI Perjuangan melalui jalur hukum," tandasnya. (nie/*)

Sumber : Portal Jabar
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan kyukyunana memberi reputasi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
PDI Perjuangan Jabar Desak Aparat Kepolisian Usut Tuntas Kasus Pembakaran Bendera
Bakalan ada tontonan menarik nih...


emoticon-Leh Uga
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan kadrun.impor memberi reputasi
Dalam bukunya "Siapa Menabur Angin Akan Menuai Badai", Kol. (Inf.) Soegiarso Soerojo, seorang perwira intelijen pada masa Orde Baru, menyangsikan bahwa ada petani yang memiliki nama Marhaen, dan memberikan alternatif sumber lain dari nama tersebut, yaitu singkatan dari Marx-Hegel-Engels.

ah bau komunis menyengat emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
udahlah langsung saja kirim black ops bantai pasukan putih putih itu emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-fuck


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di