CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Judul FTV Yang buat geleng-geleng
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef6003c337f937f1a7acc1a/judul-ftv-yang-buat-geleng-geleng

Judul FTV Yang buat geleng-geleng

halo agan dan sis sahabat kaskuser selamat datang kembali di thread ane
nah kali ini ane akan bahas lagi hal-hal lucu tapi kali ini bukan realita yah gan dan sis melainkan ane akan bahas judul FTV (Film Televisi) yang lumayan lucu dan menurut ane kreatif juga
Nah apa saja yang masuk judul film terkreatif menurut ane? ayo langsung saja kita ke pembahasannya

"Judul FTV yang buat banyak orang tertawa dan geleng-geleng"

1. nah yang pertama ane masukin film yang pernah tayang di MNCTV, nah ini menurut ane judulnya kayanya dikit gak masuk akal yah, soalnya masa iya si suami gak tau kalau ternyata istrinya laki, yaelah emoticon-Hansip
Judul FTV Yang buat geleng-geleng
Sumber : kumparan.com

2. Nah yang masuk daftar ke dua yang ane bahas ini FTV yang pernah tayang di TV Nasional RCTI yah gan, nah ini sebenarnya lebih lucu background nya yah, kenapa sih pakai tutup hidung emoticon-Ngakak emang salah yah kalau kerjaannya seperti ini? yang penting kan halal mas emoticon-Ngakak
Judul FTV Yang buat geleng-geleng
Sumber : brilio.net

3. selanjutnya ane bahas judul film yang menurut ane mempersulit aje yah, anakku anak suamiku tapi bukan anakku, yaelah kenapa sih produser gak buat judulnya anak tiri aje yah? kan lebih simple gitu emoticon-Wow
Judul FTV Yang buat geleng-geleng
Sumber : inet.detik.com

4. nah yang ke empat ini kayanya udah banyak yang tau yah soalnya film ini sempat buming karena judulnya yang kaya gitu hehehehe emoticon-Ngakak ane juga dulu penasaran dengan filmnya karena judulnya emoticon-Wow
Judul FTV Yang buat geleng-geleng
Sumber : bbc.com

5. nah yang kelima ini kalau difikir pakai akal sehat pasti udah gak masuk akal yah gan dan sis soalnya masa iya sih istri kakaknya sendiri atau si kakak ipar nggak dia kenal yaelah emoticon-Ngakak
Judul FTV Yang buat geleng-geleng
Sumber : viral.id

6. ini lagi FTV dari siaran SCTV judulnya bikin geleng-geleng, masa iya judulnya gini, emang kenapa kalau pacarnya tukang galikubur? emoticon-Ngakak
Judul FTV Yang buat geleng-geleng
Sumber : yukepo.com

7. nah yang terakhir ini ane ngakak juga liat judulnya hehehehe emoticon-Ngakak terinfeksi virus tongseng emoticon-Ngakak yang jelas jangan terinveksi virus corona emoticon-Ngakak
Judul FTV Yang buat geleng-geleng
Sumber : merdeka.com

nah itulah judul-judul FTV yang menurut ane bikin geleng-geleng emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dzdelilo dan 51 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
suka kocak liat judul2 ftv ada ajaaa
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Kalau yg versi horor "Kuntilanak yg tertukar dengan kemoceng"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
keybrot dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Jdulnya anti mainstream emoticon-2 Jempol
Tambahin kalo ada judul bgini breh emoticon-Cool

Biarkan siKuning mengambang
Kuburan Banjir - Ajab kaskuser yg suka posting hoax
Jandakuh bernama coronah..
Laukdaun yg menyehatkan..

Masih banyak cuma males ngetik euy emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kruingputih3 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ganteng2 koq doyan cowok! emoticon-Takut (S)
Kayak di sf onooh...penuh ma bginiaan... bloman pada kena adzab ajah merekah emoticon-Takut (S)
Judul FTV Yang buat geleng-geleng
profile-picture
profile-picture
lightoff dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh kafir.resistant
Lihat 1 balasan
pacarku supir angkot emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Ane pengen ketemu dah sekali sama penulis naskahnya wkwk
Motivasinya apa gitu bikin judul aneh aneh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
mayat yang tertukar dong garap...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane nonton tv paling berita doang emoticon-Big Grin
ga nonton acara2 sampah kek ftv apalg shitnetron emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Wkwkwk kocak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
FTV dibarengi dengan komedi ya jadinya seperti ini, jauh sekali jika kita berharap bisa menyamakan dengan kualitas Hollywood atau industri hiburan di Korea Selatan, hehehe.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
apa itu asli atau udah editan tuh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
editan atau nggak. tetep aja rata2 FTV indo judulnya nyelenehemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
indonesia mah out of the box gan.. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lbih baik Drakor yg disesuaikan
emoticon-Big Grin jadi lucu
bukan judnya tapi dialognya
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan dhiasgaming memberi reputasi
Lihat 2 balasan
sebenernya eftivi itu pengen romcom gan genrenya apa daya kebablasan
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan dhiasgaming memberi reputasi
Lihat 2 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fan.kui dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Dari segi cerita juga dangkal, lawan drakor juga mana bisa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
wkwkwk ngakak anjir napa dah orang orang ini. Buat sinetron yang bermutu dong. kapan yah sinetron indonesia jadi kayak drama seri luar negri :'
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
JENAZAH YANG TERTUKAR DENGAN EMPEK EMPEK...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
(cuma rekaan saja)

"aku berselingkuh dengan mantan istri yang pernah kuselingkuhi" (aka the world of the married)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di