CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Sentuhan Sebuah Lagu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef5f41188b3cb2ef55df045/sentuhan-sebuah-lagu

Sentuhan Sebuah Lagu

Hallow gansist....
Pada suka dong dengerin lagu...
Ada ga...lagu yang bikin gansist begitu suka dengan lagu itu?

Apakah karena lyriknya, ato arransmen-nya, ato suara penyanyinya, atau karena ada kenangan tertentu di dalamnya.

Kalo ane, ane suka banget dengan lagunya d'masiv (bner ga nulisnya ya?)
Judulnya lupa....
Yg lyriknya gni nih...


Tak ada manusia yang terlahir sempurna.

Yg ane apal yang reff. nya....
Syukuri apa yang ada, hidup adalah anugrah.
Tetap jalani hidup ini, dan lakukan yang terbaik.
Tuhan pasti kan menunjukkan.
Kebesaran dan KuasaNya.
Pada hambanya yang sabar
Dan tak pernah putus asa.
Jangan menyerah
Jangan menyerah
JANGAN MENYERAH......


Lyrik yang sangat bagus dan inspiratif menurut ane.
Yang kalo ane resapi, itu membuat ane bersyukur atas hidup yang ane jalani.
Meskipun hidup ane bukan hidup yang indah, sempurna, atau bergelimang harta, tapi tetap ane syukuri.

Ane masih sehat, ane punya keluarga yang ane sayangi, ane punya penghasilan walaupun tak tetap, ane juga punya utang....emoticon-Big Grin

Tetap ane bersyukur gansist.
Oksigen ane bebas menghirup...tanpa bayar.
Coba kalo di rumah sakit...mesti bayar berapa gan?

Ane punya rumah, meski sederhana...tapi cukup untuk berteduh dr panas dan hujan.

Sungguh, banyak sekali nikmat yang ane punya.
Tak terhitung bahkan...

Ane kutip nasyidnya Raihan ya....

Demi masa, sesungguhnya manusia kerugian.
Melainkan yang beriman dan yang beramal sholeh.

Demi masa, sesungguhnya manusia kerugian, melainkan nasehat kepada kebenaran dan kesabaran.

Gunakan kesempatan, yang masih diberi, smoga kita takkan menyesal.

Masa usia kita, jangan disiakan, kerna ia takkan kembali.

Ingat 5 perkara, sebelum 5 perkara

Sehat sebelum sakit.
Muda sebelum tua.
Kaya sebelum miskin.
Lapang sebelum sempit.
Hidup sebelum mati


Nasyid di atas juga menjadi pengajaran ane untuk menjalani hidup.

Bahwa kita mesti ingat semua nikmat yang kita miliki dan mensyukurinya.
Bahwa nikmat itu diberikan gratis pada kita, jadi kenapa kita tidak bersyukur?

Betapa ane selama ini banyak mengeluh akan segala kekurangan ane.
Padahal, ternyata begitu banyak nikmat yang sudah diberikan pada ane.
Lalu, di mana rasa syukur ane?
Mengapa ane jadi kufur akan nikmat yang sudah diberikan?

Maaf ya gansist, bukan bermaksud menggurui ato menasehati.
Ini cuma curahan hati ane, yang ane tuangkan di sini.

Sekali lg...emoticon-Maaf Agan.




profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 3 lainnya memberi reputasi
pejwan
pertamax...
khusus...
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
emoticon-Goyang
emoticon-Bedugemoticon-Coblosemoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Hm ... Yang gini gw suka


profile-picture
profile-picture
Richy211 dan beqichot memberi reputasi
kasih tak sampainya PADI gan, ane suka banget tuh mski lagu lama
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan beqichot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mayan suka lagunya, setuju juga dengan yang ditulis TS. 👍
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan beqichot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Hehehe, ada dech. Suka aja lagunya syahdu mendayu dayu gtu
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan beqichot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ehemm...ehemm...emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan beqichot memberi reputasi
Hmm aku dengerinnya lagu kpop oppahhh emoticon-Wkwkwk
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalau saya ini gan! Lirik yang bener2 nyambung fakta kehidupan saya! Sia#Aliveemoticon-Cool

I'm still breathing, I'm still breathing
I'm still breathing, I'm still breathing
I'm alive
I'm alive
I'm alive
I'm alive
You took it all, but I'm still breathing
You took it all, but I'm still breathing
You took it all, but I'm still breathing
You took it all, but I'm still breathing
You took it all, but I'm still breathing
You took it all, but I'm still breathing
You took it all, but I'm still breathing
You took it all, but I'm still breathing🎵
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Diubah oleh monkeydfarly
Lihat 4 balasan
Kalo gua seneng banget dengerin ini emoticon-Cool


Walaupun bukan termasuk lagu cuma sebuah musik emoticon-Cool






emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio

profile-picture
beqichot memberi reputasi
Lihat 2 balasan
aku ingin begini, aku ingin begitu
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Spoiler for ini juga:
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Diubah oleh akubukanjoni
suka dengerin lagu Coldplay, Angels & Airwaves, Crossbottom, The Rain, Tulus etc. emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalau ane suka lagu2 yg bertemakan kuliner, terutama lagu potong bebek. Karena ane suka makan bebek.
profile-picture
beqichot memberi reputasi
Lihat 2 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di