CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Karikatur Anime Hantu Indonesia Bikin Kepincut, Bukan Auto Kabur!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef5db0f8d9b17560f575e02/karikatur-anime-hantu-indonesia-bikin-kepincut-bukan-auto-kabur

Karikatur Anime Hantu Indonesia Bikin Kepincut, Bukan Auto Kabur!

Bismillah ...
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh



Hai ... Hai kaskuser.

Senang, lega? Karena sudah kembali beraktivitas Kembali, jalur-jalur yang tertutup kembali di buka.

Puji syukur, semoga lenyap sudah covid19 ini. Nggak ada kecemasan dan kegelisahan saat berjalan-jalan di luar rumah.

Mari kita berdoa untuk bumi agar benar-benar pulih dari covid19.

Skip——

Kalian pernah lihat hantu? Jika ada yang pernah, mungkin tak ingin kembali lagi melihat bentuk rupanya. Jika ada yang belum, jangan penasaran sebab bentuk mereka tak sama dengan manusia umumnya. Menyeramkan!!!

Trit kali saya akan bahas jenis-jenis hantu. Seorang seniman dengan niat sekali membuat jenis hantu Indonesia dalam bentuk karikatur anime. Beeuuh ... Hantu Indonesia di bikin versi anime, rupa mereka seperti apa yaa??

Khusus otaku awas kepincut sama hantunya...

Karikatur Anime Hantu Indonesia Bikin Kepincut, Bukan Auto Kabur! Neng sini, balikin dong bayinya... Kita rawat bersama-sama.

Karikatur Anime Hantu Indonesia Bikin Kepincut, Bukan Auto Kabur! Badanmu mana, mbak? Aku cariin yaa tapi jadi pasanganku nanti pas kondangan.

Karikatur Anime Hantu Indonesia Bikin Kepincut, Bukan Auto Kabur! Parasmu tak seseram itu! Sini duduk bareng.

Karikatur Anime Hantu Indonesia Bikin Kepincut, Bukan Auto Kabur! Sesuai dengan jabatannya Ratu. Cantik dan menawan.

Karikatur Anime Hantu Indonesia Bikin Kepincut, Bukan Auto Kabur! Pamer ya neng? Kalo pamer itu wajahnya bukan punggungnya.

Karikatur Anime Hantu Indonesia Bikin Kepincut, Bukan Auto Kabur! Aku lebih baik Kabuurr!!

Karikatur Anime Hantu Indonesia Bikin Kepincut, Bukan Auto Kabur! Kalo jenis begini ... Ini hantu apa aktor, kok ganteng?

Karikatur Anime Hantu Indonesia Bikin Kepincut, Bukan Auto Kabur! Bukannya kabur tapi ngejar kalo ganteng banaspatinya.

Karikatur Anime Hantu Indonesia Bikin Kepincut, Bukan Auto Kabur! kereeennn hantunya kayak gini.

Karikatur Anime Hantu Indonesia Bikin Kepincut, Bukan Auto Kabur! Nggak usah sok seram! Harga dirimu telah jatuh saat namamu di ganti pochongie.

Karikatur Anime Hantu Indonesia Bikin Kepincut, Bukan Auto Kabur! kamu kok lucu amat!! Sini uangnya balikin, nggak boleh curi kecil-kecil.

Karikatur Anime Hantu Indonesia Bikin Kepincut, Bukan Auto Kabur! auto kabur!!

Karikatur Anime Hantu Indonesia Bikin Kepincut, Bukan Auto Kabur! kalo babi ngepet begini mau di apain yaak?


Kalo bentuk hantunya macam gitu orang-orang mah bukan takut lagi bisa di jadikan tokoh idolah Baah wong cakep-cakep itu hantunya emoticon-Ngakak


Gimana nih menurut agan sista? Keren ya pembuatnya. Bikin kita-kita jadi seneng lihat hantu bukan kabur, hahaha...

Kita sebagai manusia tak boleh takut sama makhluk astral, kalo takut mereka jadi kesenangan jahilin kita. So, kita harus berani menghadapi mereka.



Sumber : Link gambar

Penulis : @chiiammu02
Jakarta, 26/06/20
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thomasshelby dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Demit kecrekan

Karikatur Anime Hantu Indonesia Bikin Kepincut, Bukan Auto Kabur!
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan bandarjigonk memberi reputasi
rangda kan artinya janda bre emoticon-Big Grin
auto itu

Karikatur Anime Hantu Indonesia Bikin Kepincut, Bukan Auto Kabur!
Lihat 1 balasan
Wewe Gombel mana woy emoticon-Mad
wkwk pocongie ,lucuk bangeeet namanya ,jadi unyu kalo disebut
njir tetep aja kuyang serem
Oh hell noemoticon-Takut

Mulustrasinya kurang menggugah bre.
Pocong mau diapain gimanapun gak ada keliatan keren kerennya yak. emoticon-Ngakak


BATA ane gan. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldy265 dan 3 lainnya memberi reputasi
setan priwitan koq ga ada? emoticon-Bingung
klor ijo nya oppa oppa..
Serem tapi keren juga nih gambar-gambarnya
Aishh mak oi, serem amat
kunyang emoticon-Embarrassment
genderuwo mah kulit itam penuh bulu, taring kuku panjang, tapi sudah bener jenis kelamin laki laki
kurang moe gan
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
nice ART! emoticon-Angkat Beer keren2 gans teruslah berkarya gambar lu bagus banget bray
Bahhhh hahahah kalo gini ceritanya gaada takut tkutnya wkwkwkwk jadi bagus bangett itu bentukkannya astagaa 😂
Quote:


Sereman ini emoticon-Ngakak
profile-picture
kruingputih3 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yang babi ngepet mirip si kemenyan emoticon-Big Grin
Klo hantunya gini anak kecil bakal suka nonton film horor
profile-picture
chiiammu02 memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di