CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tukang Nasgor Itu Ternyata Intel
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef5cf29b840882897578c45/tukang-nasgor-itu-ternyata-intel

Tukang Nasgor Itu Ternyata Intel

Tukang Nasgor Itu Ternyata Intel

Sudah beberapa lama ini kita sering kali melihat gambar, meme atau post yang menampilkan para tukang nasgor maupun tukang bakso yang memegang walkie talkie. Para pedagang makanan yang biasa kita beli untuk makan malam ini diceritakan sebagai polisi/tentara yang menyamar untuk mendapatkan informasi. Mereka meninggalkan pakaian kerjanya dan berbaur dengan masyarakat.

Anggapan masyarakat ini bukan dibuat tanpa alasan. Sejak dahulu memang banyak sekali intelijen yang menyamar menjadi pengemis atau pemulung untuk mencari info kesana sini. Tujuan untuk penyamaran itu adalah untuk membuat target lengah karna mengira mereka hanya berhadapan dengan orang biasa.

Tukang Nasgor Itu Ternyata Intel

Meski demikian semakin lama penyamaran sebagai pemulung menjadi semakin sulit dilakukan. Hal ini disebabkan karna jangkauan gerak pemulung yang terbatas. Banyak orang yang tidak suka dekat dekat pemulung dan banyak orang yang tak ingin pemulung masuk ke halaman rumahnya sehingga metode ini mulai ditinggalkan.

Lalu dimulai lah tren sebagai penjual makanan gerobak yakni nasgor, bakso, sate dan teman temannya. Alasannya simpel yakni mereka bisa menyentuh semua kalangan mulai dari preman hingga pejabat (pejabat banyak lo yang suka nasgor, minimal pembantunya lah).

Tak akan ada yang curiga kalau penjual nasgor berkeliling kemana mana dan tak ada yang curiga jika mereka bersandar di pinggir jalan. Gerobak dorong untuk jualan juga bisa dipakai untuk menyembunyikan walkie talkie dengan mudah.

Saking banyaknya intelijen yang menggunakan penyamaran ini membuat banyak netizen mempopulerkannya lewat meme, tweet hingga lagu.

Tukang Nasgor Itu Ternyata Intel

Quote:


Mencari informasi, mengawasi target, mengawal orang orang penting hingga 'melenyapkan' tersangka kejahatan. Semua itu adalah tujuan dari penyamaran intelijen ini. Meski terkadang mereka kurang hati hati sampai tertangkap saat melapor.

Jumlah mereka yang banyak dan tak bisa dibedakan dengan tukang nasgor biasa membuat penyamaran ini efisien dan merakyat. Jadi mulai sekarang hati hatilah dengan tukang nasgor di sekitar agan, bisa jadi dia intel yang ditugaskan menangkap anda.

Tukang Nasgor Itu Ternyata Intel

Ok, sekarang saya mau beli nasgor dulu. Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

Spoiler for bonus penyamaran intel:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riotampano dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ih.sul
Halaman 1 dari 3
oh iya pernah juga ada kasus densus 88 menyamar sebagai anak remaja yang doyan kumpul kumpul mabar mobile lejen. mungkin ini cara lain selain menjadi tukang nasgor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ih.sul
Yang kijang 2 Ny mana bree


Kan klo ga salah pernah lihat meme Ny ada
Kijang 1
Kijang 2 sama
Kijang 3

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggrekbulan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
TS beraninya bongkar2 rahasia.. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

fix TS ntar malem kena ciduk.. emoticon-Takut

liat hapenya gan, WA nya udh dibajak pula kali.. emoticon-Takut (S) ntar ada chatingan plus foto mesum ente ama lucinta luna..

TS buruan rubah identitas, atau kabur ke hutan.. maaf ane cuma bisa bantu do'a aja.. emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wkwk hati2 gaizz.
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan ih.sul memberi reputasi
brik..brik....emoticon-phoneemoticon-Betty (S)
profile-picture
eghydotnet memberi reputasi
Lihat 5 balasan
tukang makanan keliling juga patut di waspadai, kalo yang ga biasa mangkal or lewat depan rumah, bisa jadi malah bukan intel
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
dieq41 dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
berarti kalo mau jadi intel harus punya bakat bikin nasi goreng ya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
intel sekarang nyamar jadi ojol emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
hansip.ka5kus dan Richy211 memberi reputasi
intel emang hobinya nyamar, jadi harus waspada gan wkwk
profile-picture
putrateratai.7 memberi reputasi
kang bakso tempat gue malah curhat mulu soal jodoh
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Membuatmu tersadar, jangan dulu sepele dengan penampilan seseorang. Kelihatannya pedagang asongan, ternyata intel. Penampilannya sederhana, ternyata milyarder. emoticon-Belo



BATA ane gan. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rasta0 dan 8 lainnya memberi reputasi
nyamar jd ojol juga bisa kok..
Nyamar jadi jamaah pengajian, lagi ngincer buron teroris emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
god op wor dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pernah ada intel jd tukang cendol,

Kalo ngelayanin pembeli kadang2 kurang manis kadang2 terlalu manis namanya juga pekerjaan sampingan
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
nyamar jadi pegawai Bank juga ada ...
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
nggak perlu pke walkie talkie jg lah intel yg jd kang nasgor atau bakso, cukup kumpulkan informasi atau ngebaca situasi daerah yg dituju, kan tujuannya cari DPO
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
wah udah kayak dipilem pilem nyamar
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan ih.sul memberi reputasi
Jadi seperti james bond
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
klo liat abang nasgor wajahnya bukan yang langganan, tampilan kelewat bersih dan rapi....badan rada tegap gimana gitu...kudu waspada emoticon-Takut













eh pas ditanya ternyata ngaku anak bapak yang jualan nasgor, hobi fitness emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
bawonsukarto dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di