CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Amalkan Mantra Penglaris, Identitas Tukang Bakso Ludahi Mangkok Viral Terungkap
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef5c2a40577a97bbb4196af/amalkan-mantra-penglaris-identitas-tukang-bakso-ludahi-mangkok-viral-terungkap

Amalkan Mantra Penglaris, Identitas Tukang Bakso Ludahi Mangkok Viral Terungkap

Video mengenai perbuatan tukang bakso cuanki yang diduga meludahi bakso racikannya viral di media sosial. 

Tindakan tukang bakso ludahi mangkok yang menjijikkan itu terjadi di wilayah Meruya Selatan, Jakarta Barat. Menurut keterangan korban yang memesan bakso itu, Hikma, peristiwa tukang bakso meludahi mangkok itu terjadi pada Senin (22/6/2020) petang. 

Saat itu, dia memesan satu porsi bakso cuanki untuk anak balitanya. Ia mengetahui tindakan menjijikkan tukang bakso ludahi tersebut saat itu juga lantaran melihat monitor CCTV yang dinyalakan di ruang tamu rumahnya. 

Adapun CCTV yang merekam aksi , tukang bakso ludahi mangkok pembeli  tersebut terpasang di teras rumahnya. 

"Jadi pas saya pesan itu, saya tunggu di luar abangnya enggak langsung bikin. Akhirnya karena saya masuk dan TV ini kan emang selalu nyala. Saya lihatin dari TV ini kok ada yang aneh, dia kayak ngeludah di mangkuknya," kata Hikma, korban pedagang bakso ludahi mangkuk, Kamis (25/6/2020). 

Kendati sudah tahu ada kejadian tukang bakso ludahi mangkuk, Hikma tak berani menegurnya. 

Dia tetap membayar seporsi bakso itu. Namun, setelah penjual bakso cuanki ludahi isi mangkuk itu pergi, baksonya langsung dibuang. 

"Saya takut mau negur, apalagi suami saya juga belum pulang. Makanya saya tetap bayar, tapi habis itu saya buang," ucapnya. 

Hikma mengaku baru kali ini membeli bakso cuanki kepada penjual cuanki meludahi mangkuk tersebut. Dia pun tak mengenal identitas pedagang itu. 

"Saya baru sekali beli, tapi kata tetangga sih sering lewat juga kalau malam. Enggak ada yang tahu juga namanya siapa dan tinggalnya di mana," kata Hikma.

Hikma tak menyangka bahwa video aksi tukang bakso cuanki yang diduga meludahi bakso racikannya bakal viral di media sosial. 

Ia bercerita, awalnya dia hanya membagikan video rekaman CCTV tukang bakso meludahi mangkuk itu kepada grup warga agar lebih berhati-hati dan tak mengalami hal serupa. 

"Makanya, saya kaget kok ternyata viral. Padahal, saya share cuma ke grup WA warga sini aja biar tetangga pada hati-hati," kata Hikma. 

Hikma mengatakan, salah satu tetangganya yang kemudian menyebar video tukang bakso ludahi isi mangkok tersebut. 

"Orangnya juga sudah minta maaf ke saya, enggak tahu kalau ternyata bakalan viral. Dan banyak yang pada nanya kronologi kejadian itu ke saya," kata Hikma.

Sementara itu, Polsek Kembangan, Jakarta Barat, memeriksa tukang bakso cuanki yang diduga meludahi mangkuk pelanggannya sebelum menghindangkan sajiannya. 

Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan mengatakan, pihaknya sempat melepas tukang bakso cuanki berinisial WS (21). Namun, pihaknya memanggil kembali untuk pemeriksaan mendalam. 




"Awalnya kan dia cerita cuma mencium doang. Terus kita dalami lagi, CCTV kita periksa lagi, ternyata dia mengaku (meludah). Sekarang kita periksa mendalam lagi di Polsek," ujar Imam di Jakarta, Jumat (26/6/2020), seperti dikutip Antara.

Dikutip dari akun Instagram @fakta.jakarta, polisi telah menangkap Windra Suherman, tukang bakso yang meludahi makanan pembelinya di Kembangan, Jakarta Barat. Kepada polisi ia mengaku melakukan perbuatan tersebut untuk penglaris.

Diketahui, setelah memasukan seluruh bumbu, pelaku langsung meludahi mangkok sambil membaca mantra yang didapat dari guru spiritualnya. 
Ini yg ketahuan media teknologi modern , yg gak terekam ? Banyak!
,
Bahkan ada yg meludahi tapi bukan manusia...
Sengaja dipelihara untuk penglaris...
kalau kita sudah ikhlas dan niat untuk mencari rejeki,pasti Tuhan akan menunjjukkan jalannya deh jadi gak usah nyari2 penglariss segala..itu apaan??
Guru spirit nya sekalian ditangkap lah pak! Murid2nya juga dilacak! Cek hepatitis juga. Ini masalah keamanan negara.
Siapa tau guru spirit nya itu antek2 elit global yg ingin membuat wabah dan menjual vaksin hepatitis mahal ke Indonesia!


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di