CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Inikah Oknum Demonstran Pembakar Bendera PDIP?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef5a7a5365c4f51ff6e9a2e/inikah-oknum-demonstran-pembakar-bendera-pdip

Inikah Oknum Demonstran Pembakar Bendera PDIP?

Inikah Oknum Demonstran Pembakar Bendera PDIP?

Suara.com - Foto tersebut beredar di media sosial setelah diunggah oleh beberapa akun Twitter, salah satunya @narkosun. Dalam foto tersebut, terlihat jelas ada beberapa oknum pemuda yang tengah memegangi bendera PDI-P sesaat sebelum dibakar.

"Nih para pelaku pembakar bendera PDIP. Mau lihat mereka mewek-mewek di depan kamera," tulis akun @narkosun via Twitter.

Ada tiga orang pemuda yang tertangkap kamera tengah berdiri memegangi bendera PDI-P sebelum dan selama pembakaran. Satu di antaranya memakai peci warna putih dan jaket warna biru, kemudian yang kedua memakai peci warna putih, jaket warna hitam, dan memakai masker. Pemuda yang terakhir mengenakan topi berwarna hitam dan jaket warna merah.

Dalam foto tersebut, ketiga pemuda tersebut bertugas memegangi bendera PDI-P ketika dibakar. Sementara, orang-orang di sekelilingnya terlihat menonton aksi tersebut.

Foto yang beredar luas di media sosial itu sontak mengundang reaksi dari warganet. Lewat kolom reply akun @narkosun, mereka berkomentar mengenai insiden pembakaran tersebut.
Inikah Oknum Demonstran Pembakar Bendera PDIP?

"Seringnya mereka-mereka ini justru yang ndak ngerti apa-apa. Kalau ditanya, planga plongo doang. Yang secara hukum bisa dimintain pertanggungjawaban ya minimal korlap atau pimpinan organisasi yang mengajukan izin unras ke polisi. Jangan sampai mereka lempar tanggungjawab ke kroco yang cuma mau dapat nasi bungkus gratisan," tulis @andyrahadian_db.

"Mereka cuma pion yang pasti akan dikorbankan kalau situasi nggak menguntungkan dan ditinggalkan untuk jadi pesakitan. Yang di mobil komando yang harus diciduk," tulis @ayoktweet.

Seperti diketahui, aksi pembakaran bendera PDI-P dilakukan pada hari Rabu (24/6/2020) ketika massa yang tergabung dalam Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK NKRI) melakukan demo menolak Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP).

Pihak PDI-P telah melaporkan insiden tersebut ke kepolisian namun hingga saat ini polisi masih memburu siapa saja pelaku yang membakar bendera partai yang diketuai Megawati Soekarnoputri itu.

https://www.suara.com/news/2020/06/2...r-bendera-pdip

Para oknum dan kambing hitam ulama 212...
Seperti biasa mereka akan ngeles bahwa mereka hanyalah simpatisan,tidak ada di struktur ke anggotaan dan bakal di campakkan.

STANDAR OPERASIONAL PAKEES DAN 212emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 96 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11
Bendera PDI P sekarang jadi Bendera yang sakralnya seperti Bendera Negara kah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dewaminyak dan 52 lainnya memberi reputasi
Lihat 62 balasan
Gak bisa makan enak dan tidur nyenyak lagi...emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
mampus..! salahnya sndiri,, memantik api.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daroi dan 29 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
bakal ada yang susah tidur nih emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
katanya penyusup emoticon-Ngakak

ntar kalo diciduk bakal teriak penzaliman emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 9 lainnya memberi reputasi
Walau mereka cuma pion, tetap ajah kalo mau menjerat yang atas atasnya, harus tangkap mereka dulu..
... kan mereka pelaku aksi di lapangan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 4 lainnya memberi reputasi
eaaaa hahahaha emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anan234 dan 4 lainnya memberi reputasi
Tangkap aja dan serahin baik baik, setelah diserahin beberapa glintir yang tampak itu jadi pengen lihat manuver apalagi yang coba dijadikan pembenaran oleh Partai Mata Merah

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sennaavia dan 4 lainnya memberi reputasi
udah di lepeh sama haikal hasan , jadi kelas nya sekarang penyusup emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
khilaf....tidak sengaja....menyesal...minta maaf...punya anak kecil....jadi tulang punggung keluarga....rajin sholat...rajin ke mesjid...
pendiam....baik orangnya...bla bla bla

.emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emnd dan 28 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
diamondchest dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Bendera partai doang padahal emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
victimaye dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan

Desert Lizard Protocol

As always, should you or any of your Desert Lizard Force be caught or killed, the Coordinator will disavow any knowledge of your actions.

Good luck, Drun!


emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ga ada satupun yg mau membela emoticon-Ngakak

tragis bener jamur 212
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
ngliat mukanya pasti mereka tdk ngerti apa2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gk perlu takut jangankaaj bendera.. partainya bubarkan.... kader yg terbukti sebagai pengusul RUU HIP yg nyata2 akan mengganti pancasila Penjarakan..

Terbukti hanya umat Islam yg peduli pancasila, tidak hanya lip service #saya pancasila seperti yg mereka gaung2kan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anak.soleh.mama dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
dari mukenye keliatan manusia kooootol.
Laper beringas.....kenyang bego....bentar lagi diciduk polri...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 9 lainnya memberi reputasi
harus di tangkap sih..
kalau engga ntar tiap demo bakar2 bendera
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anan234 dan 3 lainnya memberi reputasi
Projek lumayan pas lagi corona eh malah jadi petaka yaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adiefdh dan 4 lainnya memberi reputasi
Panggung sudah disediakan untuk mempraktekan "Cow Protocol" partai kuali sapi..

Anak sapi siap-siap ditumbalin ya emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
14145 dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di