CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / The Rest of the World (International Food) /
Ngemil Sehat dengan Jamur Lidi Goreng Vegetarian
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef59f6a337f9367c63ac542/ngemil-sehat-dengan-jamur-lidi-goreng-vegetarian

Ngemil Sehat dengan Jamur Lidi Goreng Vegetarian




Halo Agan dan Aganwati!

Artikel  hari ini, sedikit berbeda dari sebelumnya, karena menu ini sangat sederhana. Hasilnya nanti bisa dicampuri dengan nasi sebagai lauk maupun sebagai makanan ringan anda. Menu ini adalah  Jamur Lidi Goreng Vegetarian, mari kita mulai prosesnya.

Bahan-bahannya cuma 2 jenis saja yaitu Jamur Lidi Vegetarian dan Tepung Goreng serba guna Cap Citra Putri atau merk apa saja yang sesuai dengan selera anda.

Siapkan 2 bungkus Jamur Lidi Vegetarian  atau sesuai dengan kebutuhan anda. Kemudian akarnya dipotong, kita cuma butuh batangnya saja untuk digoreng. Keluarkan dari bungkusnya dan pisah-pisahkan  agar tidak lengket menyatu saat digoreng.
Setelah itu, taburin tepung goreng secukupnya yang sudah disiapkan. Kemudian diaduk hingga campur merata jamur lidi dengan tepung goreng.

Sekarang, tuangkan minyak secukupnya ke kuali tunggu sebentar agar minyaknya panas. Saatnya untuk mulai menggoreng, namun jangan digoreng semuanya sekaligus. Goreng saja seperti anda menggoreng kerupuk, sedikit saja.

Masukkan Jamur Lidnya sedikit ke kuali, diaduk sebentar, tiriskan minyaknya lalu diangkat. Jika anda menggoreng terlalu lama, maka Jamurnya akan Gosong...jika anda baru pertama kali menggoreng, coba saja sendiri untuk mencari pola dan waktu yang paling cocok agar hasil gorengan anda garing namun tidak gosong. Selamat Mencoba!

Semoga bermanfaat untuk menambah informasi menu masakan anda. Jika ada kritik, saran dan pertanyaan, silahkan sampaikan dikolom komentar.

Mohon di like jika anda suka, dan share ke teman-teman anda agar mereka bisa mendapatkan informasi ini, terima kasih! Tetaplah Kreatif dan Jadilah Generasi Postif, CU...Bye Bye!

Kunjungi juga Youtube Channel saya untuk melihat menu masakan Vegetarian yang menarik lainnya.


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di