CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Klaim Tak Tahu, Ini Penjelasan Korlap Aksi soal Pembakaran Bendera PDIP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef58efb68cc951c9954030b/klaim-tak-tahu-ini-penjelasan-korlap-aksi-soal-pembakaran-bendera-pdip

Klaim Tak Tahu, Ini Penjelasan Korlap Aksi soal Pembakaran Bendera PDIP


SHARE URL telah disalin
Klaim Tak Tahu, Ini Penjelasan Korlap Aksi soal Pembakaran Bendera PDIP Aksi pembakaran bendera PDIP saat demo tolak RUU HIP (Foto: 20detik)
Jakarta -
Koordinator lapangan Edy Mulyadi menjelaskan perihal pembakaran bendera PDIP di demo tolak RUU HIP yang diusulkan DPR. Sekjen GNPF Ulama itu mengaku pembakaran tersebut tak direncanakan.
"Kenapa accident, waktu ditanya sama polisi, pasti kan anak buah kalian yang di lapangan yang ikut rapat-rapat kami, pasti sudah laporan bahwa tidak ada rencana bakar bendera. Jangankan rencana, dibahas aja nggak," kata Edy melalui video, Jumat (26/6/2020).
"Jangankan dibahas, disinggung aja nggak. Kepikir saja nggak, karena mungkin tidak di singgung sama sekali dalam rapat-rapat tadi. Tidak ada," sambungnya.


Edy mengaku saat itu salah seorang massa mengatakan akan ada pembakaran bendera PKI. Dia pun lantas mempersilakan.
[table][tr][td]Baca juga: Detik-detik Bendera PDIP Dibakar Massa Demo Tolak RUU HIP di DPR[/td]
[/tr]
[/table]
"Saya sebagai korlap waktu itu, ketika istirahat di bawah atap yang orang pada orasi itu ada orang yang berbisik kepada saya, itu habis asar. Salat hujan deras, kita salat di bawah hujan yang deras. Habis ini bakar bendera PKI. Spontan saya jawab, emang ada benderanya? Ada. Oh ya sudah," ujarnya.

Edy pun mengakui memandu saat pembakaran bendera tersebut. Namun, dia menegaskan tak mengetahui bahwa saat itu bendera PDIP juga akan turut dibakar.
"Ditanya kenapa kok bendera PDIP ikut dibakar? Saya nggak tahu waktu dibawa ke situ saya juga nggak tahu ada berapa bendera, waktu dipisah ada 2 bendera. Waktu dibentang lah ada bendera PDIP. Saya juga kaget dalam hati saya. Tapi nggak apa-apa," kata Edy.

"Lalu polisi tanya, kenapa Pak Ustaz tidak menghentikan. Saya bilang gila, dalam suasana seperti itu, 'eh yang PDIP jangan dibakar, yang PDIP jangan dibakar' nggak mungkin saya bilang begitu ya. Jadi, satu, pembakaran bendera bukan rencana kita. Rapat tidak tapi ada rencana itu, karena suasana aksi ya begitu saya sebagai korlap sebagai penanggung jawab aksi, oke kita bakar," sambung dia.

[url]https://news.detik.com/berita/d-5068978/klaim-tak-tahu-ini-penjelasan-korlap-aksi-soal-pembakaran-bendera-pdip?tag_from=wp_widget_news [/url]

loh dia ngaku? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zukii.vixii dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Ya udah korlapnya aja yg diangkut


Mulai cemas...


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan 8 lainnya memberi reputasi
Ghost protocol. Apakah kroco kroco dah siap dikorbankan? emoticon-Ketupat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan 7 lainnya memberi reputasi
bencong mirip kyk cabul yg kabur ke arap emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 6 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
ga bakal diapa-apain kok sama kitak2.. jadi kadrun santai2 aja lah.. ga usah dibawa panik kayak gini.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan 2 lainnya memberi reputasi
Makin banyak yg terkencing-kencing dirumah sendiri, mengurung diri, parnoan kalo denger suara kendaraan lewat depan rumah emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fhiananugrah dan 5 lainnya memberi reputasi
kardun..kardun emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalau memang bisa dipidana mungkin golcard atau bemokrat yang duluan nuntut

Si mbok harus lbh keras lagi cari untuk pengalihan issue

Btw ane copasin

Quote:
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan anggrekbulan memberi reputasi
Diubah oleh 121131
Lihat 7 balasan
Punya bendera PKI dr mana? Kok tiba2 ada? Ditanya bikin sendiri jawabnya nggak emoticon-Ngakak



Eh dia ngaku ke wartawan
GOBLOKKKKKK emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 4 lainnya memberi reputasi
Wah wah jadi belepotan gini nyanggahnya
profile-picture
profile-picture
sudarmadji-oye dan galuhsuda memberi reputasi
Goat protocol

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nataliupigai. dan 2 lainnya memberi reputasi
Klaim Tak Tahu, Ini Penjelasan Korlap Aksi soal Pembakaran Bendera PDIP

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 4 lainnya memberi reputasi
Korlap harus tanggung jawab bagaimana bisa lepas tangan!


profile-picture
profile-picture
37sanchi dan sudarmadji-oye memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
lagu lama....kadrun ngeles....
kagak tau...aksi sepontan karena udah kesel...bla bla..etc..etc..
orang peea model kadrun bagus jidat dijedotin ditembok ampe pinter...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jurumudi75
Lihat 2 balasan
Ngelesnya jelek banget. Nggak tau, nggak direncanakan. Tapi tahu mo ada pembakaran bendera. Giliran bendera PDIP dibakar, Nggak berani ngelarang pembakaran.
Korlap kok takut ma bawahannya.
Dah jelas ini, tersangka nya...
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tumben ngeles
biasanya kalo ada yang nantangin kadrun 212 bringasnya bukan maen berasa dibekingin dewa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
sudarmadji-oye dan galuhsuda memberi reputasi
korlapnya pura2 pikun, imannya ga kuat, pindah agama aja drun, masuk islam aja
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
ini kayaknya berat buat kadrun, itu 1 kadun dah bikin trit ngomong ttg bijaksana, yg onoh bilang jangan berlebihan
moncong putih beneran bikin bergetarrrrr emoticon-Frown

gak cuma bibir si abas doang yg bergetar emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Skyland999 dan 37sanchi memberi reputasi
kadrunnn bohonggg lagi
profile-picture
Skyland999 memberi reputasi
Berbohong itu hukumnya wajib atau sunnah pak haji ?
profile-picture
Skyland999 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di