CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Legenda Manchester United, Gary Neville Ketauan Liburan ke Papua Nugini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef585b5f0bdb23830120083/legenda-manchester-united-gary-neville-ketauan-liburan-ke-papua-nugini

Legenda Manchester United, Gary Neville Ketauan Liburan ke Papua Nugini

Liverpool menjuarai Liga Inggris 2019/2020, usai Chelsea mengalahkan Manchester City 2-1 dini hari tadi. Keberhasilan Liverpool menjuarai liga membuat sebagian fans Manchester United, bahkan mantan pemain Manchester United tidak senang melihat sang rival menjuarai Liga Inggris yang ke-19 kali.

Legenda Manchester United, Gary Neville Ketauan Liburan ke Papua Nugini
(the football story boys)


Kini Liverpool mengoleksi 19 gelar Liga Inggris, terpaut satu gelar dengan Manchester United yang mengoleksi 20 gelar Liga Inggris. Bisa saja keperkasaan Jurgen Klopp bersama Liverpool bertahan lama , dan membuat Manchester United tergusur sebagai peraih trofi terbanyak Liga Inggris.

Legenda Manchester United, Gary Neville Ketauan Liburan ke Papua Nugini
(twitter @lfc)


Karena kemenangan ini, salah satu media bernama Sky Sports Premier League membuat parodi tentang legenda Manchester United, Gary Neville. Sebagai pecinta sepak bola Inggris, pasti sudah mengetahui bahwa Garry Neville sangat membenci Liverpool, dan bermusuhan dengan Jamie Carragher saat masih aktif bermain sepak bola. Bahkan Garry Neville tidak ragu mengucapkan bahwa ia benci Liverpool.

“Tidak diragukan, saya tumbuh dengan membenci Liverpool. Saya tak malu mengatakan kalimat itu sama sekali,” ucap Gary Neville dikutip Squawka.


Selepas pensiun sebagai pesepak bola, Gary Neville dan Jamie Carragher bekerja sebagai pundit sepak bola, mereka sering dipertemukan apabila ada pertandingan Manchester United vs Liverpool. Pasti ada kejadian konyol yang mereka lakukan.







Waktu pertandingan Chelsea vs Manchester City dini hari tadi, Gary Neville mentweet simbol tangan melambai, karena Chelsea sedang unggul 2-1 atas Manchester City dan pertandingan tinggal beberapa menit lagi. Gary Neville sepertinya siap melihat Liverpool menjuarai Liga Inggris.







Tidak tau apa yang ada dipikirkan oleh Sky Sports League, mereka bisa membuat parodi yang anti mainstream. Di dalam video tersebut, semua orang ingin melihat Gary Neville mengucapkan selamat kepada Livepool namun tidak ada yang mengetahui keberadaan Gary Neville.







Legenda Liverpool, Jamie Carragher bahkan sampai turun ke jalan untuk mencari temannya tersebut, agar Gary Neville mengucapkan selamat kepada Liverpool. Bahkan hilanganya Gary Neville masuk menjadi daftar pencarian orang, dan diujung video Gary Nevile sudah ada di bandara dan akan siap pergi ke Papua Nugini, wadaw. Hingga jam 12:28 WIB video tersebut telah ditonton sebanyak 1,5 juta kali.

Pas ane ngeliat video ini, jenius banget gansis.. Kepikiran aja gitu buatnya, dan ya tetep Gary Neville ga ngucapin apa-apa kepada Liverpool. Bentuk totalitas hahaha..

Sekali lagi selamat untuk Liverpool menjuarai Liga Inggris 2019/2020. YNWA!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doobey dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh HernandezJoe
Papua Nugini itu objek wisata internasionalnya apa yah kalo boleh tahu....?
emoticon-Bingung
Diubah oleh riendzy92
Mungkin lagi bosen kali om gary nih, apa biar gak galau gara gara rival akhirnya juara wkwkkwkw
Legenda Manchester United, Gary Neville Ketauan Liburan ke Papua Nugini

Lejen emyu pernah nonton BU
caragger : GAAARRRYYY
emoticon-Leh Uga
ke papua nugini mau liburan apa mau menghilang.. wkwk
wahahaha.. walaupun Neville sama Carragher ledek-ledekan atau adu banter-nya kelihatan panas, tapi pas diduetin jadi pundit ada momen" kocak yang justru nunjukin kalo keduanya bisa profesional dan bersahabat emoticon-Shakehand2
waaah, dah ucapin aja selamat buat Liverpool, musim ini mereka memang layak kok
Oh ... yg sempat mendoakan EPL musim ini dibatalkan itu toh??? Doa jahat gk dikabulin ama Tuhan
wah tp emang kayaknya asik bgt gan liburan ke sana masih damai kayaknya penuh alam liar
ini mah legend nya valencia emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh KS06
Dibikin sekuelnya aja bagus tuh emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di