CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Awalnya Dikira Jari Mayat Manusia Ternyata Nganu.....
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef5836bc342bb1f692649a2/awalnya-dikira-jari-mayat-manusia-ternyata-nganu

Awalnya Dikira Jari Mayat Manusia Ternyata Nganu.....

Awalnya Dikira Jari Mayat Manusia Ternyata Nganu.....


Kalo orang sudah parno duluan terkadang suka mikir yang jelek-jelek. Semisal liat emak-emak pake mukena mau ke masjid malah dikira pocong....

emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty


Kali ini terjadi di India, sebuah kejadian mengerikan sekaligus bikin ngakak dialami oleh seorang pendaki asal Odisa, India, bernama Susanta Nanda.

Tanggal 14 Juni 2020 yang lalu, Susanta Nanda melakukan perjalanan hiking di sebuah wilayah pegunungan di Thailand. Pada awalnya semua berjalan lancar namun saat sedang beristirahat, tiba tiba ia dikagetkan dengan penampakan sesuatu yang mirip dengan jari kaki yang terjepit di antara dua kayu.

Atas penampakan tersebut Susanta langsung mikir kalo yang ia liat itu benar- benar jari kaki manusia yang membusuk.

Awalnya Dikira Jari Mayat Manusia Ternyata Nganu.....

Jangankan dia yang ngalamin langsung....Gua yang liat gambarnya aja mikirnya sama kok, kalo itu emang jari kaki manusia yang kejepit kayu....

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Perhatikan baik-baik penampakannya! Mirip seperti kaki manusia bukan?

Ada lima jari kaki dimulai dari yang paling gede seperti jempol hingga jari terkecil yaitu kelingking.... Udah gitu ada kukunya pulak. Wajarlah kalo si Nanda ini ketakutan....

emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DP

Dia berpikir jangan jangan ini jari kaki korban pembunuhan. Dan mulai kepikiran untuk melaporkan temuannya itu ke kepolisian setempat.

Namun sebelum hal itu dilakukan, dia berusaha untuk mengecek terlebih dahulu. Rasa penasaran mulai menggelayut sampai pada akhirnya ia nekad membuka kedua kayu yang menjepit lima jari kaki tersebut.....

Lalu apa yang terjadi selanjutnya? Bwahahaaaaaa.........

emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

Ternyata itu bukan jari kaki melainkan sebuah kumpulan jamur tanah. Nama jamur itu adalah Xylaria Polymorpha atau biasa disebut Dead Mans Fingers. Sebuah jenis jamur yang unik dan eksotis.

Jamur ini memang tumbuh di tanah dan bentuknya bisa sangat mirip dengan jari kaki atau tangan manusia. Panteslah kalo yang belum tau pasti ngeri ngeliatnya.....

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Awalnya Dikira Jari Mayat Manusia Ternyata Nganu.....

Seumur hidup gua tinggal di Indonesia, baru kali ini gua ngeliat penampakan jamur mirip banget kaya kaki atau tangan manusia.....

Memang luar biasa ciptaan Tuhan......





Oleh : davinof 2020 @kaskus


Source of Pictures : Google Images (Eva.vn)

Source of Thread : intisarionline


profile-picture
profile-picture
profile-picture
doaku.untukmu dan 59 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Reserved for Nganu.......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Reserved for Nganu Lagi..........
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
kek ceker ayam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Serem juga kalo nemu jamur gitu emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ini pasti jamur hasil konspirasi wahyudi dan remason emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doaku.untukmu dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Bisa dimakan gak jamurnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jangan.lupa dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Kalau tumbuh di kuburan bakalan epic emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Dibuat jamur crispy enak ga bre? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan davinof memberi reputasi
Lihat 2 balasan
awas makan sembarang jamur bisa mabok janda
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan davinof memberi reputasi
eh tapi itu emang serem juga cuy... mirip banget ama kaki sampe ada tekstur kukunya
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Anjir serem.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mirip bengets emang ma jari kaki nganu yah bang emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Ternyata mang nganuuhh emoticon-Wkwkwk
Awalnya Dikira Jari Mayat Manusia Ternyata Nganu.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 3 lainnya memberi reputasi
Serupa tapi tak sama.
profile-picture
davinof memberi reputasi
barangkali ada yang berbaik hati mau mencari jamur ini di google :

PHALLUS IMPUDICUS

dan menampilkan gambarnya disini agar semua puas.. emoticon-Malu (S)
Diubah oleh fan.kui
Lihat 3 balasan
waduuu... bisa bikin panik kl ga di inspeksi lebih dalam yaa
profile-picture
davinof memberi reputasi
Kayak jari zombie emoticon-Smilie
profile-picture
davinof memberi reputasi
g jd nanda jg sama itu mikirnya, ceker zombie
profile-picture
davinof memberi reputasi
Wah..sekilas dilihat serem juga yaa.. Mirip zombie mau bangkit dari kubur. emoticon-Kagets



BATA ane gan. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
jasonreka dan davinof memberi reputasi
iya ih bener mirip tangan ama kaki yang membusukemoticon-Bingung
profile-picture
davinof memberi reputasi
Quote:


Quote:


Nganunya serem banget gan, kaya film horor di tengah hutan ketemu itu, auto kabur
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di