CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tantangan Di Atas KASUR ! Agan Dan Sista Berani Coba?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef5802788b3cb0dfb6b1ee1/tantangan-di-atas-kasur--agan-dan-sista-berani-coba

Tantangan Di Atas KASUR ! Agan Dan Sista Berani Coba?

Tantangan Di Atas KASUR ! Agan Dan Sista Berani Coba?

Hai hai Agan dan Sista warga kaskus, gimana kabarnya kali ini? semoga tetap sehat selalu ya. Jumpa lagi nih ... sama lenitan di sini🤗

Agan dan Sista, dalam kesempatan ini ane ingin bahas tentang satu tempat yang nyaman dan empuk, yang terdapat dalam rumah kita. Ada yang tau apakah itu? sudah pasti itu adalah KASUR.

Apalagi sudah seharian kerja dan lembur sampai malam, rasanya pingin cepat pulang terus mandi dan rebahan di kasur yang empuk.

Bahas soal kasur, apa pandangan Agan dan Sista?
Apakah sama dengan ane?
Kalau ane sih, kasur itu adalah satu tempat yang paling nyaman. Menjadi tempat melepaskan kelelahan, yang telah dirasakan tubuh seharian bekerja, apalagi kasur itu empuk terus lebar wahhhh ... rasanya tulang dan sendi lentur seketika ... terus bisa golek ke kana dan ke kiri betulkan Gansis😂

Kalau sudah ada kasur, harus ada sepreinya juga betulkan Gansis ? Nah, seperti kita, kalau ada aku tentu ada kamu kan kan 😂(bucin lagi)

Terutama bagi pasutri, suasana kamar tidur dan kasur itu sangat penting loh, Untuk membangun keharmonisan dalam berumah tangga.

Tak jarang kok, banyak juga para pria yang perapi, pembersih. Suka rumah terawat, terutama kamar tidur, bagian kamar selalu wangi. Ada juga sih sebagian pria yang tidak begitu mementingkannya, terserah deh ... Yang penting merem dahhh😂😂😂

Bagi yang sudah punya buah hati, kasur adalah tempat bermain mereka. Dengan riang gembira loncat-loncat dia atas kadur, apalagi kasur itu ada pernya semakin seru dan asik.

Gansis, sekarang dengan bertambah canggihnya teknologi, sprei kasur bisa di design jadi berbagai corak loh.
Yang dulunya hanya warna polos, bercorak garis gatis atau bunga-bunga kecil. Sekarang adalah sprei 3D Gansis, gambar terlihat lebih dalam, dengan menghidupkan unsur latar belakang (background) dan latar depan (foreground).

Foto 3 Dimensi tersebut bisa dinikmati secara kasat mata di linimasa, maupun melalui perangkat realitas virtual 
jadi seolah-olah gambarnya hidup gitu Gansis🤗

Gansis semua pasti penasarankan sama sprei yang lagi heboh sekarang ini, banyak orang nge-share di medsos. Karena keluaran terbaru.

Yuk kita lihat seperti apa sih seprei 3 D itu ....
Motif ular
Quote:

Wow motif ular rupanya, Gansist, suka kagak, terlihat nyata kan?
Quote:

Kalau yang ular gede ini gimana Agan dan Sista ? Terasa kayak dia lagi melirik memperhatikan dalam diam yah😂
Quote:

Bagaimana pula dengan ular putih ini Gansis, seperti lagi menanti dengan penuh kesabaran ya😱
Quote:

Nah, kalau yang motif ini gimana pula ... aduh serasa tidur di belit sama ularkan ihhhh takuttt🙄🙈
Quote:

Motif ular ini bagus kelihatan lebih hidup yakan Gansis, dia tetap setia menanti.
Quote:

Kalau yang ini pula motif makanan, kalau ane baring di situ kayak jadi makanan dong yak😂🤣

Nah, Gansis, gimana rasanya setelah lihat seprei 3 D ? bergidik atau seru? pasti serulah kan kan. Bisa jadi ada juga sebagian orang yang suka dengan seprei yang berbau fantasi gitu.

Yuk, masih ada lagi nih seprei untuk Agan dan Sista yang masih jomblo cocok banget loh. Cekidot ....


Seprei Singgle
Quote:

Seprei ini khusus untuk Agan dan Sista yang masih Singgel, bisa juga untuk anak remaja.
Quote:

Dijamin pasti suka nih sama seprei yang satu ini, ada idola Korea tuh ... bisa mimpi indah nih😍

Quote:

Motif yang ini juga tidak kalah keren Gansis, serasa lagi di tungguin sama oppa gantengkan😍
Quote:

Motif oppa yang satu ini juga cakep Sisita, tetap setia oppa menanti.

Bagaimana Agan dan Sista, berani dan siap dengan tantangan tidur diatas kasur beralas seprei 3 D? Kalau ane kagak berani paling geli sama ular dan keturunannya sampai ke cicitnya dah😂

Itulah kumpulan gambar seprei 3D yang ane dapatkan.
Sekedar berbagi informasi seprei kasur yang lagi heboh di medsos saat ini. Dan untuk mendapatkannya mudah kok Gansis, cukup cari di market place atau di google banyak kok🤗

Baiklah, Ane pamit undur diri, terima kasih sudah membaca.


Penulis : leni Tan
Narasi : Opini pribadi
Sumber foto : google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lenitan
Halaman 1 dari 2
pajwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan 5 lainnya memberi reputasi
ayo siapa yang berani coba tidur di atas kasur dengan seprei ularemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nibrasulhaq dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lenitan
Quote:


Kaskur apaan emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Helm.Proyek dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Kalo sprei motif Mulustrasi ya gw mau ajaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
lenitan dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 8 balasan
ngeri euy. kalo yang oppa tuh cocoknya buat jomlo, kang halu emoticon-Ngakak
profile-picture
lenitan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Hm.. ini dia yang lagi heboh itu.. sprei ular.. hihihi.... Yang putih itu bagus ya.. tapi kalau tidur beralaskan motif ular juga kayaknya gimana gitu ya.. hihihi.. emoticon-Ngakak
profile-picture
lenitan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pahamlah gini2an emoticon-Takut
profile-picture
lenitan memberi reputasi
Diubah oleh monkeydfarly
Lihat 5 balasan
@gaygene suka bule, ada yang bule nggak?
profile-picture
lenitan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
habis kaskur lalu kaskus
profile-picture
lenitan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ngeri ngeri sedap😅
profile-picture
lenitan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
di tl fb ai kmrn pd heboh gegara sepre uler ini emoticon-Big Grin bbrp org katanya mpe delcon yg share sepre ini di tl mereka emoticon-Hammer
profile-picture
lenitan memberi reputasi
Diubah oleh AnakCucuAdamAs
Lihat 1 balasan
Gw kira tantangan diatas kasur .. Yg nantamg cewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamujahat.21. dan 2 lainnya memberi reputasi
serem sist, ada ular emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
kamujahat.21. dan lenitan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Berasa hidup
profile-picture
lenitan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mending dimasukin uler keket like uget2
profile-picture
lenitan memberi reputasi
Aku mau ular belng tuh.. sama oppa ganteng
profile-picture
lenitan memberi reputasi
Kaskur.. temen nya kaskus emoticon-Smilie
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Quote:


Ngga ah uda geli duluan

Quote:


Saya tadi juga bingung lihat judul di awal, typo itu Jahemoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
lenitan dan kamujahat.21. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Haha iya udah kaget duluanemoticon-Ngakak
profile-picture
lenitan memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ane sprei artis JAV aja ada ga'? emoticon-Ngakak
profile-picture
lenitan memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di