CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kelihatannya Biasa, Netizen Syok Begitu Tahu Harga Botol Minum Nagita Slavina
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef57f8edbf7646db6689ed5/kelihatannya-biasa-netizen-syok-begitu-tahu-harga-botol-minum-nagita-slavina

Kelihatannya Biasa, Netizen Syok Begitu Tahu Harga Botol Minum Nagita Slavina


Kelihatannya Biasa, Netizen Syok Begitu Tahu Harga Botol Minum Nagita Slavina

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kehidupan pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah luput dari perhatian netizen. Apapun yang terkait dengan pasangan artis tajir ini selalu saja diperbincangkan.

Seperti baru-baru ini, botol minuman Nagita Slavina saja jadi sorotan. Sekilas, botol minum itu terlihat biasa saja.


Kelihatannya Biasa, Netizen Syok Begitu Tahu Harga Botol Minum Nagita Slavina

Namun ternyata, botol berwarna pink itu memiliki harga berkali-kali lipat dari harga botol minum biasa. Harganya diketahui mencapai Rp 205 ribu.


Hal ini tentu saja membuat para netizen syok. Bahkan banyak yang membandingkannya dengan produk botol minuman kebanyakan.


“Aku beli harga nya 35.000 alhamdulillah masih awet sampai sekarang,” tulis @my.lala410.


“Tupperware kalah gaes😂,” kata @linggarizky03.


“Mak dipasar 7rb an,” komentar @putri_dewi_ssnt.


Sumber :



ge pake kendi kalau minum
profile-picture
kafir.resistant memberi reputasi
Lihat 1 balasan
botol lock n lock bknnya sgtu juga kan ya? tp termos sih emoticon-Ngakak (S)
biasa ajalah emoticon-Smilie

isinya aer.. bukan emas cair emoticon-Blue Guy Smile (S)

minumnya juga masih pake mulut ngalir lewat kerongkongan.. bukan teleport langsung kelambung emoticon-Blue Guy Smile (S)

malah kasian.. mereka ga ngerti cara berhemat
Jaelaah...dasar emak2 rempong!!! Tempat minum ajah jadi bahan!! emoticon-Wkwkwk
Gw yg biasa minum pakek kendi ajah biasaaa emoticon-Cool
Kelihatannya Biasa, Netizen Syok Begitu Tahu Harga Botol Minum Nagita Slavina
No comment deh ane. Sejujurnya sih hal begini gak ada faedahnya juga diketahui publik kebanyakan.



BATA ane gan. emoticon-Big Grin
Kirain sampe puluhan juta, 200 ribuan lock and lock jg segitu, tumbler starbuck aja mahal
Kelebihan nya adalah.. Warna air akan terlihat merah muda. seperti warna anu emoticon-Smilie
Sumpah muak lihat nih orang, gak di YouTube, di ig, isinya tentang orang ini aje

Ehh buka Kaskus malah ketemu dia lagi

Sat emoticon-DP
Bergejolak jiwa missquen kuemoticon-Wow
pakai ini dongs biar tetap fokus

Kelihatannya Biasa, Netizen Syok Begitu Tahu Harga Botol Minum Nagita Slavina
kayanya emang standard segitu dah emoticon-Malu
ora urus lah... mo minum pake botol se trilion atau pake ember jg gak ngaruh sama gue
Lihat 1 balasan
wkwwk horang kaya mau lagi ngomong pake daster dan sebelah ada air minum aja diitung bener2 ntuh outfit dll nya sama.netijen wkwkwk
Emang normalnya harga botol minum harganya segituan bukannya wkwkwk bahkan botol minumnya starbucks itu lebih mahal loh dari itu
Dan saya mengucapkan "bodo amat mbak nagita"
emoticon-Ngakak
Wah, 1 botolnya bisa untuk mendapatkan 12 botol minum yang biasa ane pake
emoticon-Big Grin
dulu sebelum tau backgroundnya Nagita, ane termasuk yang kebawa arus dugaan kalo dia bakal morotin Raffi sampai mereka harus bikin perjanjian pra-nikah..

eh ternyata Nagita ini gak kalah tajir dari sononya dan gak kelihatan karena gayanya juga cenderung sederhana aja.. tapi sesederhananya orang tajir ya tetep mahal lah hahaha emoticon-Hammer2
busettt ane mending beli vitamer sekalian kalo harga botolnya segitu wkwkwk


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di