CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Ini Hal Yang Perlu Dilakukan Untuk Mencegah Konflik Antara Mertua Dan Menantu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef57e7eb840881a4813a973/ini-hal-yang-perlu-dilakukan-untuk-mencegah-konflik-antara-mertua-dan-menantu

Ini Hal Yang Perlu Dilakukan Untuk Mencegah Konflik Antara Mertua Dan Menantu

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
cuman yaa entuu... pengalaman ane sih yaaa.. ane selalu disayang sama orang tua pacar.. cuman setelah entu.. ane putus.. entahlah.. apa yaang terjadi.. hikss...
laki laki bisa akur tinggal saja mertua
tapi perempuan tinggal sama mertua? biar kata pencitraan maksimal pas pacaran tetep aja bakalan ribut
Lihat 3 balasan
nah... sekarang ini kok ane rasa pacaran entu pada kagak beres yaa gan siss. haduh.. kalau sudah jatuh cintrong kayaknyaa si pacar memilikimu seutuhnyaa.. padahal no! belum gan sis...
may be bisa saajaa kan yaa orang tua merestui karena terpaksa keadaan kan yaa.. humbb.. yaa wauloualam... heuuu.. yaaa.. kalau sudah begituu... orang tua mau kagak merestui juga kasian si jabang bayi...
ane ga pacaran gan
Lihat 1 balasan
tapi kalau emang sudah pacaran sehat.. ya may be emang mertua entu sebenernya nggadang orang lain untuk jadi menantu.. cuman sang anaknya sudah kadong tresno sama ente yaaa.. pastinya kalau kagak ente yang memulai.. akan selalu ribut. heheh
sebenernyee emang katanya entu kagak baik sih ya kalau sudah menikah entuu tinggal satu atap dengan mertua apa orang tuaa. hehoo.. katanya emang bikin sering cekcok hshss
tapi ada juga yang harmonis sih yaa. cuman ya entuu jurus ampuh nya ya may be selalu kasih perhatian ke mertuaa gituu hehoo.. ambil hatinyaa.. hehooo
kayaknya, menurut ane loh ya gan.. seorang laki-laki entu kalau sudah berumah tangga, tentu tengsin kalau harus tinggal satu atap dengan mertua atau orang tuanyaa... harga diri gan sis hehehe
kalau misalnya sudah rumah sendiri , kayaknya akan jauh lebih damai gan siss. hehee.. bukan karena mau semau guee.. cumann kalian akan jauh lebih intenss gitu.. hehoo....
Lihat 2 balasan
kalau sudah rumah sendiri yaa tetep kudu sering tengok mertua atau orang tua.. tetep kasih perhatian yang sewajarnyaa ya gansiss.. hehooo
ane sempet baca thread atau artikel ya waktu entuu.. katanyaa kalau dah dihadapkan dengan mertua, yang penting entuu kasih perhatian. ajak ngobrol masa muda, ajaak ngobrol tentang anaknya, masak bareng, bercocok tanam bareng.. yaah begitulaah. hehehe
ingat... mertua entu juga orang tua kitaa kan yaa gan siss. hehoo.. mau kagak mau yaa kita kudu perhatian sama mereka... hehhe.. apalagi kalau mertua kita memandang sebelah mata kitaa. eaa.... jangan beri kejahatan.. hehehe beri kebaikan.. ntar lama lama juga luluh weaaaa
naaah.. selain entu, ssegera kasih cucu deh.. yakinn... mereka akan luluh juga dengan bayi kecil gituuu... hehooo... ane aje kalau dah liat bayi baper bawaannya.. hahahahyyy
ohya.. dan satu lagi nih gan sis.. mertua yaa usianyaa akan menuaa jugaa kan gan sis.. sifat mereka akan kembali kepada anak-anak yang maunya diperhatiin. eaaa... ucuk ucukk. heheheh
maapkaanm yaa gan siss... ane banyak ngoceh nihh.. abis makan pepaya kalik yaa bisa ngecipris beginiee... hahaha...
yang paling penting.. kalau ada slaah salah dibantu benerin ye gan sis pendapat ane ini...heholl...
Makanya kasih emak lu itu menantu yang cakep, yang bisa dibanggain ma kawan 2nya
Lihat 9 balasan
Mending ngontrak sendiri daripada sama mertua
profile-picture
uray24 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Belum kimpoi ganemoticon-Matabelo
Biasanya konflik Mantu - Mertua kalo masih numpang:
1. Mantu males (mantu cowok)
2. Mantu cowok tukang tidur
3. Mantu cowok hobi gede penghasilan kecil

1. Mertua banyak aturan soal anak
2. Mertua sering butuh uang tapi buat hal yg bikin mantu kesel misal buat biayain iparnya yg males
3. Belum punya anak

Mending jgn serumah kalo ngga urgen2 bgt (misal anak tunggal atau ortu sakit)
Lihat 3 balasan
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di