CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
LDR Komunikasi Seadanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef571cec82084490f0d7873/ldr-komunikasi-seadanya

LDR Komunikasi Seadanya

Halo gan/sis... ane cewe dan bela-belain bikin akun kaskus ini biar bisa tukar pikiran (buntu bat udah mau diskusi sama siapa). Monggo dikasih masukan kalau kebetulan baca.

jadi ane lagi jalan sama doi, baru 2 bulanan. kita dekatnya udah lama, cuma kemarin sempat lost contact selama bertahun-tahun karena dia buat salah sama ane. beberapa bulan lalu dia kontak ane lagi dan tiba-tiba ngajak serius pacaran (karena ane masi suka ya diterima emoticon-Malu). tapi sejak dekat dulu sampe pacaran sekarang kita  belum pernah ketemu, harusnya lebaran kemarin bisa ketemu tapi karena Ceu Koro, rencananya jadi gagal. dan sekarang kita pacaran, LDRan, dan belum pernah ketemu langsung sekalipun.
dulu pas pdkt semua-semua diobrolin. bisa banget doi keep the conversation going. nah sekarang usahanya mulai ngendur tu (ane berusaha maklumin), walaupun intensitas kita lama-lama menyingkat, doi tetap responsif kalo di chat. masalahnya, makin kesini ane ngerasa obrolannya udah nggak dua arah. doi nunggu dikasi silent treatment dulu baru ngeh kalo sikapnya bikin kesel. kalo udah gini kadang kita jadi suka ribut (read: ane yang jadinya ngambek nggak jelas) tapi ya gimana ya, masa ane berasa lagi ngasih ceramah.
belum lagi kalo kita telponan itu termasuk jarang. video call juga jarang. eh tibanya nelpon atau video call, bentar banget dah kayak orang yang udah pacaran tahunan.
ane udah coba bilang ke doi kalo hubungan kita ini dingin, eh dianya keukeuh bilang kalau kita cuma udah sama-sama dewasa dan bukan pada fase uwu-uwuan lagi.

panjang banget perasaan intronya, maaf-maaf.
yang mau ane tanyain, itu cowo ane kenapa dah? trus ini hubungan mesti dilanjutin atau digimanain? 
Diubah oleh NunanyaVernon


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di