CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
4 Fakta tentang Montenegro yang tidak pernah Anda ketahui
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef56f8e4601cf6ec2322b8c/4-fakta-tentang-montenegro-yang-tidak-pernah-anda-ketahui

4 Fakta tentang Montenegro yang tidak pernah Anda ketahui


Memutuskan untuk pindah ke Montenegro mungkin sulit jika Anda belum siap. Miniscule Montenegro memiliki banyak keindahan dan petualangan di perbatasannya yang mungil. Tetapi karena ini hanya sebuah negara sejak 2006, kami yakin ada banyak hal yang tidak Anda ketahui tentang Montenegro. Dari seperangkat perintah sendiri ke pangeran palsu, Montenegro memiliki banyak hal yang terjadi di belakang pantai-pantai yang indah.

Dengan populasi 622.359, Montenegro berbatasan dengan Bosnia dan Herzegovina di Barat Laut, Serbia di Timur Laut, Albania di Tenggara dan Kroasia di barat, menjadikan Montenegro adalah tempat yang indah dan eksotis dengan budaya dan masyarakatnya yang tidak dapat dibedakan. . Berikut adalah hal-hal yang tidak pernah Anda ketahui tentang Montenegro sebelum pindah ke Montenegro.

Tanah pegunungan hitam

Meskipun dikenal sebagai tujuan musim panas yang menakjubkan karena pantainya yang bermandikan sinar matahari, Montenegro diberi nama karena pegunungannya. Dengan asal-usulnya dalam bahasa Italia, 'monte' berarti gunung dan 'negro' berarti hitam, maka dari itu Montenegro atau Crna Gora disebut dengan istilah Montenegro.

Ada 117 pantai di Montenegro

Berbicara tentang pantai, Montenegro memiliki 117 di antaranya sepanjang 293 kilometer dari garis pantai. Ada yang berbatu, yang berpasir, yang tersembunyi kecil dan yang merah muda kerikil. Pengunjung ke negara kecil ini dimanja oleh pilihan! Dalam hal ini, gambar benar-benar bernilai ribuan kata.

Montenegro adalah surga bagi para pengamat burung

Danau Skadar di Montenegro adalah salah satu cadangan burung terbesar di Eropa. Ini adalah rumah bagi lebih dari 270 spesies burung dan merupakan tempat yang sangat penting untuk migrasi burung. Di antara yang paling populer di danau adalah Pelican Dalmatian. 

Upaya untuk melindungi tempat pembiakan mereka telah membuahkan hasil yang baik dan sekarang pengunjung dapat melakukan perjalanan dengan perahu tradisional untuk melihat burung-burung. Seiring dengan pelikan yang agung, pengunjung dapat berharap untuk melihat burung kormoran, bangau, kuntul, ibise, bangau dan elang.

di kawasan pantai, kawanan flamingo yang terus meningkat menyebut garam tua itu sebagai rumah. Ulcinjska Salinas, yang pernah menjadi penghasil garam terbesar di Mediterania, adalah rumah bagi lebih dari 500 flamingo dan hingga 40.000 burung sekaligus. Daerah ini akan bergabung dengan Danau Skadar pada Daftar Kepentingan Internasional Ramsar dengan harapan akan diselamatkan dari pengembangan yang berlebihan.
 
 
 
Montenegro memiliki pohon zaitun tertua di dunia

Stara Maslina, di kota selatan Bar di Montenegro, dikenal sebagai pohon zaitun tertua di dunia. Pada usia lebih dari 2.000 tahun, pohon itu adalah daya tarik yang luar biasa di daerah yang dikenal dengan hektar kebun zaitunnya yang indah.

Faktanya, ada lebih dari 100.000 pohon zaitun di Bar yang berusia lebih dari 1.000 tahun! Satu sisi pohon terbakar, tetapi penduduk setempat tidak dapat setuju apakah itu karena sambaran petir atau kebakaran yang tidak disengaja selama permainan kartu di bawah pohon. Mengingat orang Montenegro suka merokok, minum, dan bercanda, itu lebih cenderung menjadi yang terakhir.
 
Montenegro adalah kandidat negara Uni Eropa

Integrasi Uni Eropa (UE) merupakan prioritas bagi Pemerintah Montenegro. UE memberi Montenegro status resmi negara kandidat pada 2010.

Selain itu, rezim visa Uni Eropa telah diubah, yang memungkinkan akses warga negara Montenegro bebas visa ke semua 25 negara anggota Schengen di dalam Uni, serta tiga negara di luar Uni Eropa. Pihak berwenang sedang mengembangkan sistem yang komprehensif untuk mengelola migrasi, dan Pemerintah Montenegro telah mengadopsi sejumlah undang-undang serta dokumen strategis dan rencana aksi yang sesuai.

Ini termasuk strategi untuk mengelola migrasi dan memastikan kontribusinya bagi pembangunan negara dengan mengatasi aliran migrasi berulang, meningkatkan kerangka kerja migrasi legal, dan menciptakan struktur kelembagaan yang tepat.


Bagi anda yang tertarik untuk bermigrasi ke Montenegro, menggunakan jasa imigrasi dan relokasi dapat mengurangi biaya dan waktu anda, beberapa layanan migrasi seperti AIMS Indonesia, dan beberapa perusahaan relokasi lainnya dapat membantu anda dalam menyusun rencana migrasi anda.

source: www.aimsindonesia.com


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di