CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Janda Bolong Harga Fantastis Banyak Peminatnya Sehingga Langka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef56ab6b84088192e3cde8f/janda-bolong-harga-fantastis-banyak-peminatnya-sehingga-langka

Janda Bolong Harga Fantastis Banyak Peminatnya Sehingga Langka

Janda Bolong Harga Fantastis Banyak Peminatnya Sehingga Langka


#Janda Bolong Harga Fantastis
#Tanaman Hias Janda Bolong Harga Bombastis dan Istimewa


Halo semua sobat Kaskuser semoga selalu sehat dan bahagia ya. Musim pandemi masih berlangsung tetap semangat dan waspada, jaga jarak tetap mengikuti protokol kesehatan.

Saling menjaga jarak , tetap taat peraturan pemerintah new normal berjalan dengan lancar. Semoga masa-masa sulit kita lalui dengan tetap semangat.

Pagi ini ane mau berbagi tulisan mengenai tanaman yang namanya sangat unik agan dan sista. Kok bisa aja warga 62+ kasih nama seperti itu pada tanaman yang indah ini.

Menyukai tanaman terutama yang hijau menyejukkan mata dan menentramkan hati. Apalagi melihat tanaman seperti janda bolong yang memiliki keunikan klasik menurut ane.
Selain indah tanaman ini harganya juga fantastis. Waoooo . Seperti apakah tanaman ini ya, kok sampai sedemikian rupa harganya.

Quote:


Janda Bolong Harga Fantastis Banyak Peminatnya Sehingga Langka



Harganya melebihi harga emas 24 karat satu gram. Walaupun musim pandemi tanaman janda bolong ini banyak peminatnya sehingga menjadi mahal dan langka.

Bagaimana bisa ya tanaman ini begitu mahal sehingga mencapai harga dua jutaan apalagi daunnya bertambah helainya, semakin meningkat tuh harganya.

Jenis tanaman janda bolong ada lokal dan Jepang, kalau lokal daunnya lebih kecil dan lemas sedangkan yang dari Jepang daunnya lebih kekar dan lembut.

Beberapa ciri tanaman janda bolong antara lain :
1. Ukuran daunnya besar dan berbentuk hati
2. Daunnya unik
3. Warnanya hijau mengilap
4. Mampu mendatangkan kesejukan
5. Lubang- lubang di setiap daunnya


Dan perawatannya juga tidak rewel atau tidak susah. Tahan terhadap cuaca suhu sedang tidak banyak memerlukan sinar matahari. Tahan terhadap hawa. Pemupukannya tidak intensis. Bagaimana menurut agan dan sista, tertarik tidak memiliki tanaman ini, kalau ane maunya ada yang kasih😆😆. Kalau beli mikir dulu. Tapi tanaman janda bolong lokal tidak terlalu mahal coba cek di Tokopedia atau aplikasi lainnya.

Memiliki koleksi tanaman hias sah-sah saja menurut ane asal ada uang lebih untuk merawatnya.

Demikian dulu ya agan dan sista semoga bermanfaat sampai jumpa lagi di tread selanjutnya. Salam hangat dan bahagia selalu.



Sumber gambar dan tulisan
1. link

2.
link
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ningdidien dan 48 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh erina79purba
Halaman 1 dari 9
memiliki tanaman hias sah-sah saja menurut ane asal koceknya lebih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
tanaman Hias Janda Bolong ini memang sangat memikat hati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kirain apaan🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 5 lainnya memberi reputasi
kirain jandanya bolongemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
ih namanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star, biar rame

Quote:


Emang Bolong tapi tanaman hiasemoticon-Selamatemoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 3 lainnya memberi reputasi
keren
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bu Ester punya tanaman ini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
Hiii emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Tidak pak Budi, hanya senang saja , lihat di komunitas pencinta bunga
Quote:

Lho kok takut gan, kenapaemoticon-Sorryemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
miniadila dan Tetysheba memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ini janda bolong aja langka, janda rapet nyari dmn gan? emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
scam business emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Yuwen dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
paling ntar nasibnya kaya gelombang cinte ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
paling akhir nya kaya gelombang cinta dan sejenisnya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 4 lainnya memberi reputasi
Kaya kena hama ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
Pekok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
nih tanaman ok banget.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Iya setelah pudar populernya harganya juga down, biasanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
tuh nama tnaman hias ko aneh ya?!
ngakak aje ane dengernya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
imajinasi udah mengawang ngawang taunya taneman.. tapi emang oke sih..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
miniadila dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di