CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Pakai Maybelline Sensational Liquid Matte Best Babe Terbaru, Siap Tampil Cantik!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef56668af7e93094d7ba4a1/pakai-maybelline-sensational-liquid-matte-best-babe-terbaru-siap-tampil-cantik

Pakai Maybelline Sensational Liquid Matte Best Babe Terbaru, Siap Tampil Cantik!

Pakai Maybelline Sensational Liquid Matte Best Babe Terbaru, Siap Tampil Cantik!

Langsung aja nih sisttt! ane suka banget sama warnanya waktu pertama kali lihat Maybelline Sensational Liquid Matte Best Babe terbaru. Apalagi shade warna lipstik yang gelap lagi hits banget di bibir-bibir kaum hawa zaman now! Udah jatuh hati lihat warnanya, ane penasaran bakal nyaman gak ya di bibir, jangan sampai udah suka warnanya malah ilfeel sama tekstur atau kandungan yang ada di dalam lip liquid ini.

Maybelline Sensational Liquid Matte Best Babe terbaru merupakan varian terbaru dari shade lip liquid Maybelline yang sudah menghadirkan berbagai pilihan warna lainnya dari warna cenderung terang ke gelap. Menghadirkan berbagai jenis inovasi, memang menjadi motivasi tersendiri bagi Maybelline untuk memanjakan segala kebutuhan kosmetik wanita mulai dari remaja hingga dewasa.

Lalu, bagaimana dengan lipstik Maybelline Sensational Liquid Matte Best Babe ini ya? Yuk, cek review Maybelline Sensational Liquid Matte Best Babe Terbaru 2020 di sini sisttt! emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
siapika dan kudanil.la memberi reputasi
ane kepo deh sama ini tp blm jadi jadi beliii wkwkw. pdhl warnanya bagus2 ya
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
bikin kering ga yaaa. sering liat ini di indomart wkwk
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
aih i ni ada di Indomaret kan ya? terjangkau kok harganya, cuman ane blm beli aja hehe
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
mo beli ahh
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
baguss ya, belum pernah nyobain sih karna tipe yang nggak suka ganti ganti lilstik, ane nyoba deh nanyi kalau lipstik udah habis, kebetulan lipstik juga sudah mau habis emoticon-Matabelo
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kayaknya bagus nihh
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah ini sih ane punya 3 sendiri..
enak dipakenya
nggak bikin bibir kering juga sih menurut ane
yang series sensational the nudes warnanya parah racuuun
Benerrrr selain itu yang trully mlbb kalo ga salah itu juga bagussss


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di