CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Chelsea Menang 2-1 atas Manchester City, Liverpool Kunci Gelar Liga Inggris
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef55b0288b3cb67f658feed/chelsea-menang-2-1-atas-manchester-city-liverpool-kunci-gelar-liga-inggris

Chelsea Menang 2-1 atas Manchester City, Liverpool Kunci Gelar Liga Inggris

Pertandingan terakhir pekan ke-31 Liga Inggris mempertemukan pertandingan big match antara Chelsea vs Manchester City di Stamford Bridge, Jumat (26/6) pukul 02:15 WIB dimenangkan Chelsea dengan skor 2-1.

Chelsea Menang 2-1 atas Manchester City, Liverpool Kunci Gelar Liga Inggris
(premierleague)


Kemenangan Chelsea atas Manchester City membuat Liverpool mengunci gelar Liga Inggris 2019/2020 usai poin yang diperoleh Liverpool tidak bisa lagi dikejar Manchester City.








Liverpool kini mengoleksi 86 poin sedangkan Manchester City mengoleksi kedua tim berjarak 23 poin dengan menyisakan tujuh pertandingan lagi, Manchester City hanya bisa memperoleh poin maksimal sebesar 21.

Gol Chelsea dicetak oleh Christian Pulisic pada menit ke-36, dan penalti Willian pada menit ke-78. Sedangkan tim tamu mencetak gol melalui tendangan bebas mantan pemain Chelsea, Kevin de Bruyne pada menit ke-55.

Chelsea Menang 2-1 atas Manchester City, Liverpool Kunci Gelar Liga Inggris
(premierleague)


Sejak awal pertandingan Manchester City menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 64% walaupun Manchester City unggul dari segi pengguasaan bola, Chelsea malah yang paling banyak memberi tekanan ke gawang Ederson Moraes dengan melesatkan 15 tendangan, 10 tendangan diantaranya mengarah ke arah gawang.

Pada pertandingan kali ini Manchester City bermain dengan 10 orang usai Fernandinho mendapat kartu merah dari wasit karena menghalau tendangan Tammy Abraham menggunakan.








Tadinya kejadian ini tidak mendapat perhatian dari wasit, namun Tammy Abraham langsung melancarkan protes kepada wasit. Akhirnya wasit mengecek kejadian tersebut menggunakan VAR dan menunggu keputusan, setelah dicek oleh VAR Fernandinho betul menghalau bola tangan dan berhak mendapat merah.

Seharusnya pertandingan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Chelsea, namun tendangan Christian Pulisic berhasil dihalau oleh Kyle Walker, bola pun benar-benar sejajar dengan garis gawang.

Kemenangan ini membuat Chelsea mempunyai jarak satu poin dengan Leicester yang berada di posisi ke-3. Tidak hanya fans Chelsea yang merayakan kemenangan Chelsea, fans Liverpool juga ikut merayakan berkat Chelsea, Liverpool bisa meraih Liga Inggris 2019/2020 dengan cepat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Bolabastis dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
liverpool kudu berterima kasih ama chelsea.. krn chelsea mereka juara lebih cepet dan mecahin rekor baru
Post ini telah dihapus oleh KS06
tapi ini bagus buat City sih, bisa jadi bahan evaluasi supaya skuad mereka gak lupa daratan hehehe emoticon-Toast

tapi jangan" candaan Pep sama Klopp yang pengen tuker piala antara Liga Champions dan Liga Inggris jadi kenyataan musim ini hehehe emoticon-Shakehand2
Liverpool makasih ke Chelsea dongs... wkwkwk. btw Pulisic keren si
Lampard kayaknya makin dipercaya aja si kalau terus begini...


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di