CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Junko Furuta, Gadis Malang Yang Disiksa & Diperkosa Selama 44 Hari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef556e326377230b67aa4d6/junko-furuta-gadis-malang-yang-disiksa-amp-diperkosa-selama-44-hari

Junko Furuta, Gadis Malang Yang Disiksa & Diperkosa Selama 44 Hari

Junko Furuta, Gadis Malang Yang Disiksa & Diperkosa Selama 44 Hari

Sebelumnya saya ingin memperingatkan bahwa kasus Junko Furuta ini adalah salah satu kasus paling tidak manusiawi yang pernah terjadi jadi jika anda tidak kuat mental maka berhentilah membaca sampai disini. Demi kesehatan hati dan mental anda sendiri.

***

Junko Furuta merupakan seorang gadis cantik dari sma Yashio Minami dari prefektur saitama, Jepang pada akhir tahun 1980 an. Menjadi cantik membuatnya mendapat banyak perhatian namun tidak selamanya mendapat perhatian itu baik.

Kecantikannya ternyata memancing seorang pria bernama Hiroshi Miyano yang merupakan tukang bully di sekolahnya dan juga memiliki koneksi dengan kelompok yakuza disana. Yakuza adalah sejenis kelompok mafia.

Miyano menyatakan cinta pada Furuta namun pernyataan itu ditolak. Miyano yang marah besar akhirnya merencanakan sesuatu yang amat kejam terhadap Furuta.

Tepatnya 25 November 1988 Miyano pun menculik Furuta yang baru saja pulang dari kerja paruh waktunya. Miyano bersama teman temannya menyekap Furuta dalam sebuah rumah dan mengancam akan membunuh seluruh keluarganya bila dia mencoba kabur. Dan disinilah neraka Furuta dimulai.

Tak kurang dari 400 kali Furuta diperkosa oleh Miyano dan teman temannya. Dia di paksa makan kecoak dan minum air seni nya sendiri. Organ intimnya pun dimasuki oleh benda benda semacam bohlam dan botol kaca.

Orang tuanya melapor ke polisi bahwa Furuta masih belum pulang namun tak lama kemudian Furuta (yang dalam ancaman) menghubungi orangtuanya dan bilang kalau dia menginap di rumah teman.

Kekejaman yang mereka lakukan diluar batas nalar manusia dan semua itu mereka ceritakan secara detil.

Furuta selalu dibiarkan telanjang meski malam hari amat sangat dingin dan selalu dijadikan samsak tinju oleh para penculiknya. Wajahnya diletakkan diatas lantai dan para biadab itu melompat diatasnya. Benda benda asing terus dimasukkan ke kemaluan dan duburnya sehingga menyebabkan pendarahan yang hebat. Tubuhnya pun beberapa kali disundut rokok karena mencoba melarikan diri.

Pada Desember Furuta mencoba menghubungi pihak polisi namun usahanya ketahuan lalu dihukum dengan kakinya dibakar dan anusnya dimasuki botol besar hingga dia kejang kejang.

Tak terbayang penderitaan yang dialami Furuta selama 40 hari. Di hari ke 40 Furuta memohon agar dirinya dibunuh saja namun para penculiknya tetap membiarkannya hidup dan menaruhnya di balkon (padahal lagi musim dingin lo).

Di bulan Januari tubuh Furuta mulai membusuk dan mengeluarkan aroma tak sedap. Meski demikian siksaan tidak berhenti. Para penculiknya tetap memukulnya dengan barbel, menusuknya hingga berdarah dan meletakkan lilin diatas kelopak matanya yang akhirnya membakar matanya.

Junko Furuta, Gadis Malang Yang Disiksa & Diperkosa Selama 44 Hari

Tubuh Furuta kemudian mulai mengeluarkan nanah jadi para penculiknya menuang bensin ke tubuhnya dan membakarnya. Furuta nampaknya masih mencoba melawan namun tubuhnya sudah tak mampu bergerak. Furuta pun akhirnya meninggal.

Mereka pun memasukkan tubuh Furuta ke dalam drum bervolume 208 liter dan menimbunnya dengan semen. Mereka pun pergi ke Tokyo dan membuang jasadnya ke truk semen.

Mungkin mereka mengira kejahatan mereka tidak akan ketahuan namun yang namanya karma itu ada. Beberapa hari kemudian para petugas melihat ada rambut yang keluar dari semen sehingga polisi curiga dan melakukan penelitian. Akhirnya Miyano dan teman temannya ditangkap.

Junko Furuta, Gadis Malang Yang Disiksa & Diperkosa Selama 44 Hari

Mereka pun diadili menggunakan hukum anak dibawah umur sehingga identitas mereka disembunyikan oleh persidangan namun seminggu kemudian majalah 'shukan bhunsun' mengekspos nama nama mereka dengan alasan hak asasi manusia tidak dibutuhkan oleh penjahat biadab. (Nicee)

Meski demikian vonis untuk pelaku hanya 7 tahun saja dan yang terberat 20 tahun.

***

Kasus Furuta ini abadi dalam karya novel hingga lagu. Kisah penyiksaan dan kekejaman manusia sunghuh membuat rasa jijik yang mendalam bagi siapapun yang membaca kasus ini.

Lalu hukuman yang diberikan pada pelaku juga tidaklah adil. Setelah membuat seorang gadis tidak berdosa menderita amat sangat selama 44 hari mereka cuma dihukum penjara beberapa tahun dan saat ini mereka sudah bebas menghirup udara segar. Ini sedikit mengingatkan saya akan kasus Novel Baswedan.

Meski demikian penghakiman yang paling adil pasti akan menunggu kita semua dan bagi para pelaku siapkanlah hatimu untuk melawan masyarakat yang masih menyimpan dendam.

Junko Furuta, Gadis Malang Yang Disiksa & Diperkosa Selama 44 Hari

Sekian dari saya mari bertemu di thread aaya yang lainnya.

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ochezz dan 30 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ih.sul
Halaman 1 dari 6
pesan bagi kita semua (terutama yang cantik), jangan keluar malam malam. ingat, kecantikan kadang membawa musibah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ochezz dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ngeri bre emoticon-Takut (S)

ga jadi baca emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
legbail dan mpitmembara memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Bener2 udah gk punya hati, masa perempuan diberlakukan secara tdk manusiawi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
miris banget kisahnya ini. bener2 di siksaa si junkoemoticon-Frown
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
"Hak asasi manusia tidak dibutuhkan bagi penjahat biadab!" emoticon-Ngamuk


BATA ane gan. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
natchios dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
sudah berapa kali gw baca materi jungko fuuruta ? hadeh emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
QuickeN dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 6 balasan
ebused ane laki tp merinding bacanya emoticon-Takut
hidung belang bisa muncul kapan saja..
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan ih.sul memberi reputasi
Penjahat kelamin psikopat emang setan iblis dajjal! emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
miris amat, sadis sekali
meletakkan lilin diatas kelopak matanya sampe meleleh gitu

disiksa pelan2 sampe matiemoticon-Blue Guy Bata (L)

yakuza ngeri amat yakemoticon-Takut

uda bebas sekarang, lagi nyari mangsa baru ga tuh? harusnya hukum mati pelakunya

BATAemoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
H1B1Ki dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh red.bezos
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
@ih.sul

Quote:


Nama orang biasakan pake huruf kapital. Kayaknya di SD sering diajarin deh.
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Diubah oleh marywiguna13
Lihat 3 balasan
Ini sedikit mengingatkan saya akan kasus Novel Baswedan.

--> Soal novel nembak pengambil sarang wale yang kagak di proses ya..

Ane aminin semoga terkabul Novel dapat balesan dan masuk penjara..

emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss emoticon-Swiss
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Quote:


Udah diluar batas, harusnya dihukum mati semua, pelan2 40 hari. Semoga Junko beristirahat dengan tenang, dan biar pelaku2nya yang merasakan neraka.
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan ih.sul memberi reputasi
sadisss banget
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
ngeri gan....parah abis ini...apa mungkin karena ada koneksi dari Yaku** jadi hukumannya cuma ringan begitu ??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
combustor dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gak aneh sih, di jepang polisi itu lemah banget. Ada beberapa kasus serial killer yg lama untuk diusut kepolisian jepang. Belum lagi kalo udah berurusan dgn yakuza, pasti gak berkutik. Makanya di anime2 jepang, kalo ada tokoh polisi, biasanya digambarkan sebagai orang yg error, konyol, ceroboh, gegabah emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krisna.BPR.Arta dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jokerandbane
Pernah baca,hem ga kuat breemoticon-Frown
profile-picture
ih.sul memberi reputasi


Jepun lagi
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sakit jiwa apa ya yang nyulik, maksutnya tuh gak normal gitu loh sadis, pasti ada gangguan kejiwaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 2 lainnya memberi reputasi
untung di Indo kagak ada ya bray
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di