CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kesan Pertama membuka KASKUS.CO.ID
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef4cc8382d49548a430afb1/kesan-pertama-membuka-kaskuscoid

Kesan Pertama membuka KASKUS.CO.ID

Selamat pagi sobat semua,
Bagaimana dengan aktivitasmu hari ini, apakah menyenangkan, menyedihkan, kecewa, galau, stress. Apapun itu, semua adalah suatu proses dalam menjalani kehidupan yang menantang kita untuk selangkah lebih maju dari keraguan yang kita miliki. Mau berdiam diri saja, atau melangkah meski banyak rintangan, semua itu harus kita hadapi dengan tegar, meski luka itu selalu berbekas dalam kalbu, tapi percayalah ketika kamu bisa melawan rasa capekmu, rasa kesalmu, rasa ketidak nyamananmu, rasa kekesalanmu, ketika kamu bisa melewati itu semua, itu tandanya kamu sudah melakukan sesuatu yang berarti dalam hidupmu.

emoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-Amazedemoticon-AmazedSaya kok merasa kayak Mama Dede ia, Hahahahahhah......
Oya aku lupa dengan apa yang intinya kita bahas hari ini diruang obrolan saya. Jaman saya masih kecil atau setingkat SD lah, ada beberapa teman kita tu pinter' dan berbakat baik dalam bidang akdemik atau olah raga, mereka selalu menjadi yang terjago diantara kita, sebenarnya itu lah bakat yang besar kemampuan berpikir yang cerdas, dan kemauan untuk lebih baik dan maju lebih bagus, namun sayangnya, kembali kita pada jaman dulu, belum ada yang namanya media yang seperti sekarang, yang tinggal ketik sudah banyak yang tahu akan tulisan dan gambar kita.

Menajadi diri sendiri itu memang tidak mudah, berbagai macem rasa dan pengalaman seakan menjadi darah daging yang tidak bisa dilepasa dari tabiat dan karakter kita. Saya mengerti, menjadi diri sendiri itu akan menyiksa diri, akan membuat pikiran tak menentu dengan apa yang hendak mau dituang, karena menjadi diri sendiri terkadang susah untuk digambarkan, karena keinginan yang ego dan sedikit munafik adalah sebenarnya sudah ada pada diri setiap orang.

Banyak yang mengatakan karyamu adalah dirimu, karyamu adalah jiwamu, karyamu adalah ragamu, karyamu adalah karaktermu, karyamu adalah anganmu dan karyamu adalah perasaanmu. semua itu benar, dan itu adlah benar, terkadang, kita sebenarnya mampu untuk menciptakan sesuatu sesuatu yang besar, sesuatu yang beda dari orang lain, sesuatu yang jarang orang mau untuk melakukan apa yang mereka belum pernah lakukan.

Ada sebuah percakapan yang mungkin bisa menajdi inspirasi kita dalam membuat sebuah karya.

Saya: Bro...malam ini Ane ga bisa tidur, ga tahu kenapa!
Evan: Lu napa?

Saya: Dari tadi ane bilang, Ane gak bisa tidur, masa ia lu ga dengar si.
Evan: lu si, ngomonganya kayak orang yang lehernya di cekik setan. 
Saya:Au ah Gelap....
emoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingungemoticon-Bingung
Akupun beranjak, mengambil gelas yang sudah dari tadi berisi kopi hitam yang kebetulan juga di bawa sama si Evan. Biasalah, Nie anak kalau lagi main ke temapt Ane selalu bawa sesuatu. Terlihat Evan mengahmpiri Saya.

Evan: Lu kenapa si Dhani, dari tadi seperti orang galau aje!
Saya: Emang ane Galau dan segalau, galaunya. 
Evan: Beneran lu?
Saya: Ia, ane punya sedikit masalah
Evan: Masalah, cinta lu yang ga direstuin ma keluarga,
Saya: Bener!
Evan: Masalah lu yang ga pernah didengar ma keluarga
Dhani: Bener!
Evan: Masalah lu yang hidup sebatang kara di bali?
Saya: Bener!
Evan: Masalah lu yang ga bebas berkarya
Saya: Bener!
Evan: Ya..Udah, Lu buka aja hp, ketikkan KASKUS.co
Saya: Apaan tu, kok namanya aneh
Evan: Ia lu buka aja dulu, ga usah ngebacot
Saya: Ia,,ia,,ane buka dulu.
Saya pun membuka KASKUS.CO.ID dan pelan-pelan, saya mulai membaca postingan dari orang-orang yang memang sudah lama di KASKUS, menarik, inpormatif dan kreatif, ada di KASKUS.CO.ID....
emoticon-Ngacir Tubrukan

Bersambung............



profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dhani300
kaskus.co.id bukan .com ... emoticon-Embarrassment
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
subscribe dulu
ane jg baru kali ini ngebaca tread di kaskus.. mklum newbie, jangan di bully ya kakakemoticon-Nyepi
ane jg nubi nih.. emoticon-Leh Uga

profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Nubi ini baru pertama post di trit ini suhu emoticon-Matabelo




Kesan Pertama membuka KASKUS.CO.ID
Wah masih baruu nihhh sama saya jugaa nubiiii


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di