CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demo PA 212 Minta Sidang MPR Berhentikan Jokowi, Golkar: Nggak Nyambung!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef4c3ca82d4955c4e046ffe/demo-pa-212-minta-sidang-mpr-berhentikan-jokowi-golkar-nggak-nyambung

Demo PA 212 Minta Sidang MPR Berhentikan Jokowi, Golkar: Nggak Nyambung!

Spoiler for Berita:

Oke gan bro sis....... Beritanya nggak penting skip saja emoticon-Maaf Agan

Mari bahas keadaan NKRI saat ini.....yang sangat memkhawatirkan

Kenapa..... emoticon-Bingung

Dimana Budaya sudah kita tinggalkan, Pancasila kita remehkan, dan Sejarah kita kangkangi

Alasannya ....... emoticon-Bingung

Terlalu banyak faktor.......tapi yang paling nyata ialah.....barisan Radikal yang sudah merongrong Negara ini......dan sudah merasuk sampai ke sendi paling dasar di Republik ini

Maksudnya apa....... emoticon-Bingung

Maksud ane itu ini.......doktrinasi Radikal sudah masuk sampai ke jenjang pendidikan......dengan mewajibkan jilbab bagi siswi muslim
Demo PA 212 Minta Sidang MPR Berhentikan Jokowi, Golkar: Nggak Nyambung!


Apa hubungannya dengan jilbab........dan doktrin Radikal... emoticon-Bingung

Secara kasat mata memang tidak berhubungan......Jilbab itu baik di gunakan bagi yang mau.......bukan di paksakan
Sedangkan Doktrin Radikal.....berperan untuk mempengaruhi mental siswa agar wajib menggunakan jilbab......sebab bila tidak digunakan melanggar syariat agama
Atau dengan kata lain meng-exclusive-kan diri dari lingkungan sekitar.....maka sikap Radikal (berkelompok dengan sesama golongan) tercipta secara tidak langsung tanpa disadari......yang semakin menebal hingga menjadikannya tidak lagi mau perduli dengan lingkungan sekitarnya terkecuali kelompoknya


Jadi tambah bingung....... emoticon-Bingung

Untuk mempermudah gan bro sis paham..... ane berikan contoh
Berapa banyak wanita jawa yang memakai kebaya sehari-hari saat ini..... emoticon-Bingung (S)
Berapa banyak wanita minang yang memakai pakaian Tingkuluak sehari-hari saat ini...... emoticon-Bingung (S)
Jawabannya........Hanya pada acara-acara tertentu

Lantas apa hubungannya pakaian wanita dan Radikalisme.... emoticon-Bingung

Hubungannya ialah budaya......Wanita ialah manusia yang paling teguh memegang budaya dan tradisi........dan menurunkannya kepada anak-anaknya
Apabila wanita bisa dikendalikan......maka keturunannya kemungkinan besar bisa ikut dikendalikan
Sedangkan Doktrinasi Radikal paling mudah diterapkan pada wanita


Kenapa nyinggung budaya lagi....dihubungkan dengan Radikalisasi emoticon-Bingung

Itu sangat berhubungan.....untuk membentuk budaya baru.....dan meninggalkan yang lama
Demo PA 212 Minta Sidang MPR Berhentikan Jokowi, Golkar: Nggak Nyambung!


Masih kurang yakin ya......bingung emoticon-Bingung

Ane tau pasti gan bro bro sis....masih bingung
Oleh sebabnya itu ane ambil contoh dari luar

Spoiler for Contoh:

Setelah melihat contoh dan keadaan saat ini.....Bisa gan bro sis simpulkan sendiri

Dari contoh di-atas......kok ane masih kurang ngerti ya emoticon-Bingung

Oke ane jelaskan.....Sejarah bisa berulang walaupun tempat dan lokasi berbeda
Contoh yang ane berikan di-atas adalah keadaan sebelum black revolution 1979.... dimana keganasan DOKTRINASI RADIKALISME dapat memundurkan bahkan memusnahkan sebuah peradaban tidak perduli negara kaya a/ miskin


Jadi maksud penjelasannya apa........ emoticon-Bingung

Maksud ane itu...... Ini semua hanya maha karya Skenario dari "DEVIDE ET IMPERA" yang disusun oleh sekelompok orang dengan Objective dan Goal tertentu

Tujuannya apa...... emoticon-Bingung

Tujuan "Devide Et Impera" Di Negara - Negara timur-tengah adalah.......agar tidak mengganggu pembangunan Israel yang sekarang menjadi Negara Poros di timur tengah
Sedangkan Tujuan "Devide Et Impera" di Negara - Negara Afrika adalah..... menjadikan Afrika Selatan menjadi Negara Poros untuk mengatur Benua Afrika


Kalau disini tujuannya apa........ emoticon-Bingung

Myanmar vs rohingya.....Malaysia (China, Bangla vs Bumiputra).....Thailand (LGBT vs citizen)...... Philipina (MNLF vs Government)......NKRI (KADRUN vs Government)
Tujuannya masih samar......tapi kalau Melihat pola.......sama persis dengan Timur-Tengah dan Afrika
Tebak-tebakan ane sih VIETNAM negara poros.......berbatasan langsung dengan RRC


Masih kurang yakin gan bro...... emoticon-Bingung

Itu kembali ke Gan Bro Sis ........ Tapi pesan ane.......Jangan biarkan Negara ini hancur Ter-pecah-pecah karena ke-egoisan kalian
Mulai dari terapkan Pancasila dan jangan lupakan Budaya kalian karena Intervensi budaya Import

Jangan sampai penjajahan VOC 350 tahun di tanah jawa terulang
Jangan sampai Perang Paderi terulang
Jangan sampai Perang Banten terulang

Jangan Sekalipun Melupakan Sejarah

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Demo PA 212 Minta Sidang MPR Berhentikan Jokowi, Golkar: Nggak Nyambung!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daimond25 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 1nd0n3s14m3t4l
Post ini telah dihapus oleh KS06
Kadruntol, iq jongkok pengikut jamaah salawi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 6 lainnya memberi reputasi
emoticon-Big Grin dia kira parlemen mau?

ngimpi emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan 3 lainnya memberi reputasi
Wah, udah susah2 demo dilepeh dan diludahin emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Cendol (L) buat komen ts emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan 3 lainnya memberi reputasi
PA212 sama FPI itu ternyata ormas politik toh. kirain ormas agama?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nitefly
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hrz71173 dan 5 lainnya memberi reputasi
wah ulasannya bagus om 🙏🙇
profile-picture
profile-picture
profile-picture
1nd0n3s14m3t4l dan 2 lainnya memberi reputasi
b]Maksud ane itu ini.......doktrinasi Radikal sudah masuk sampai ke jenjang pendidikan......dengan mewajibkan jilbab bagi siswi muslim[/b]
Demo PA 212 Minta Sidang MPR Berhentikan Jokowi, Golkar: Nggak Nyambung!



truss kewajiban bagi pria Muslim memakai sorban dan celana cingkrang kok gak diikuti dan dibuat peraturan ... wajib lohhh memakai sorban , celana cingkrang dan memakai baju gamis

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Qodrunisasi TSM : Terstruktur, Sistematis dan Masif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 4 lainnya memberi reputasi
capek gan...tiap hari di media extrim kanan propaganda begitu....yg lain gak punya hak kecuali kelonpok mereka... pulau kita ada 13.000 tak berpenghuni... ane suka mikir dengan pesimistis... kenapa gak kita "bagi waris" aja ...biar elo ..elo..gw...gw... jangan ada yg satu mengancan yg lain dengan dalih mayo..mino... mari kita mulai hidup baru masing masing .... lupakan sejarah... karena toh tak ada yg peduli. 😞😞
profile-picture
profile-picture
profile-picture
1nd0n3s14m3t4l dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan

Bhinneka Tunggal Ika, berbeda2 tetap satu..

Bukan "satu" yang buat membeda2 kan kita

emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wah ada saingan trit i am legend nih emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gue saranin ikut gue aja pindah pulau emoticon-Ngakak pulau Jawa orgnya kebanyakan dan daerah barat pada aneh2 pola pikirnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zexis dan 4 lainnya memberi reputasi
Jangan lupakan sejarahemoticon-Garuda di Dadaku
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zexis dan 3 lainnya memberi reputasi
issuenya apa tuntutannya apa, ga heran..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zexis dan 3 lainnya memberi reputasi
namanya juga PeA212, pas pembagian otak pada ngabur ikut demo, jadinya ya begini.
kalau masalah sekolah dipaksa pakai jilbab sah sah aja kalau emang sekolah yg kaya madrasah dll, sekolah islamlah. tapi kalau sekolah lain apalagi sekolah negri dipaksain ya udah ga bener, dimana pengamalan pancasila dan bhinneka tunggal ika nya. .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zexis dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Majapahit runtuh, Hindia Belanda runtuh, nkri juga akan tiba masanya, ah sejarah berulang emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gegeproea dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
tuh kan nyasar ke situ juga. sudah bisa dipastikan sejak awal.

mau jebak lewat proses sidang dan vonis penyiram air keras ke novel sepertinya mentok, larinya ke itu sekarang.

masih ingkar taqdirNya mereka. tapi mengaku paling beriman.

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
1nd0n3s14m3t4l memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di