CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Kenapa Kamu Masih Jomblo?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef49ec64601cf320f5272dd/kenapa-kamu-masih-jomblo

Kenapa Kamu Masih Jomblo?

Kenapa Kamu Masih Jomblo?

Jomblo, sebuah kata yang diciptakan untuk merujuk pada mereka tidak atau belum punya pasangan. Entah siapa yang menciptakan kata ini namun istilah ini sudah dikenal luas ke seluruh penjuru indonesia.

Banyak yang menjadikan istilah ini sebagai hinaan dan memang istilah ini selalu dekat kaitannya dengan penderitaan dan kesepian karna makhluk yang bernama jomblo ini tak punya siapa siapa untuk diajak keluar saat malam minggu
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

Solusi untuk lepas dari status jomblo sebenarnya gampang yakni dapatkan saja seorang pacar. Meski demikian jika memang semudah itu maka tak akan ada meme tentang jomblo yang terbit setiap malam minggu.

Lalu kenapa seseorang menjadi jomblo? Sebenarnya apa yang dicari seseorang dalam memilih pasangan?


1. Penampilan

Kenapa Kamu Masih Jomblo?

Siapa yang tak mau punya pacar cantik/ganteng? Banyak sekali orang (terutama yanh muda) memilih pacar hanya berdasarkan penampilan saja tanpa peduli dengan sifat maupun latar belakang pasangan tersebut jadi kalau kamu masih jomblo mungkin karna kamu terlalu jelek buat dia.


2. Kekayaan

Kenapa Kamu Masih Jomblo?

Dunia ini memang selalu berputar pada uang. Meski kerap disebut matre tapi orang yang memilih pasangan bersasarkan kekayaan adalah orang yang realistis jadi kalo kamu belum punya pacar mungkin itu artinya kamu terlalu miskin untuk dia. emoticon-Frown


3. Kekuatan

Kenapa Kamu Masih Jomblo?

Hmm... Tipe yang agak unik namun ada. Biasanya tipe macam ini menyukai seseorang dalam kehebatannya berkelahi atau malah kecepatannya dalam berlari. Singkatnya mereka menyukai otot jadi kalau kamu belum punya pacar mungkin itu berarti kamu terlalu cungkring untuk dia.


4. Kepintaran

Kenapa Kamu Masih Jomblo?

Hmm... Tipe tipe yang doyan sama yang cerdas. Biasanya tipe ini juga cerdas jadi mereka mencari pasangan yang sepantaran jadi kalau kamu masih jomblo mungkin karna kamu terlalu goblok buat dia.


5. Keimanan

Kenapa Kamu Masih Jomblo?

Tipe tipe yang agamis dan memikirkan kehidupan dunia akhirat. Biasanya menyukai mereka yang rajin sholat dan membaca al quran jadi kalau kamu masih jomblo mungkin kamu terlalu penuh dosa buat dia.


6. Karakter

Kenapa Kamu Masih Jomblo?

Yang ini agak beragam jenisnya. Ada yang menyukai pekerja keras, ada yang menyukai badboy dan ada juga yang menyukai orang kalem. Jadi kalau kamu masih jomblo mungkin karna kamu belum nemu yang mau aja sama kamu.


Jadi, diantara banyaknya alasan diatas kenapa anda masih jomblo? Mari kita diakusikan dan cari pemecahannya bersama. Siapa tau bisa ketemu jodoh di kolom komentar.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ih.sul
Halaman 1 dari 3
jadi apakah kamu punya alasan sendiri memilih menjadi jomblo? prinsip? atau nasib? saya tunggu komentar agan agan semua.

Kenapa Kamu Masih Jomblo?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fischer100 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ih.sul
Lihat 3 balasan
ane masih jomblo karena memilih untuk sendiri, pacaran ujung2 klimaksnya kan nikah, ane belum bisa menjanjikan itu, dan ane ga enak memakai kata kata untuk menjual mimpi, selebihnya karena kebanyakan main wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arju321 dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
ga tau nih ngapa. Lagi males aja buat settle lagi. Masih pengen bahagiain diri sendiri sama keluarga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arju321 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh makanjajanjalan
Lihat 12 balasan
karena belom boleh pacaran sama mama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fischer100 dan 3 lainnya memberi reputasi
Belum fokus nyari, masih banyak impian yg belum tercapai. emoticon-Traveller
Pernah ditembak cewe, tp ane tolakemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arju321 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Ane jomlo hadir di sini, karena blm ada yg mau gan wkwkkw
profile-picture
profile-picture
frenaldo174 dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 4 balasan
because im ugly asf. period
bahkan cewe paling jelek di lingkungan gua aja pengennya sama zayn malik. Dah ga ada harapan..
profile-picture
profile-picture
cirengpedas dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Cerita romansa tiap orang pasti selalu menang untuk dibahas, perjalanan kisahnya nano-nano banyak rasa, hehehe.
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Walaupun jomblo di umur ideal nikah, tapi ane bahagia kok
emoticon-Cool

Kata temen" sih walaupun tampang pas pasan tapi ane punya karakter kuat, skillfull, dan mandiri.
Alesan jomblo ya karna trauma aja, soalnya pernah di manfaatin abis abisan ama mantan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TentaraRakyat dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Kalau saya seriusan nyari di aplikasi jodoh pasti dapat tapi jauh2 (beda kota)

Kalau real life susah banget nyari yang sesuai setara seimbang..

Pengen banget dapat cewek cantik seperti dulu gan tetangga'an kontrakan mukanya blasteran/turunan! (enggak paham) sumpah cantik banget terus yang bikin kelepek2 tuh cewek mau ngontrak rumah yang menurut saya sangat enggak layak! Sumpah nyesel banget belum sempat kenalan! Kalau waktu bisa berputar kembali lagi saya ajak kenalan lamar nikah!

Hanya bisa berdoa semoga dapat yang sesuai! Tuhan maha adil!🙏

Curhat emoticon-Mewek
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Diubah oleh monkeydfarly
Lihat 3 balasan
Masih nyari, yang di pas di hati, tapi gak tau mesti cari dimana.
Jelek plus kere emoticon-Turut Berduka
Trend sekarang Indonesia tanpa pacaran, terus nikah nya 2 sekaligus.
Dukunnya kurang manjur gann.... emoticon-Ngakak
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
cari dimana cowok yang setia, saya jomblo karena di selingkuhin

barangkali ada yang setia yang mau sama saya
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 4 balasan
alamak yang komeng jomblo semua ya, ane doain ntr berjodoh dengan salah satu yg komen ya gan/sis🤩
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jomnlo ya karna memang belum ketemu sama yang cocok saja, semoga yang jomblo jomblo segeta ketemu sama jodohnya ya
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Kalau sekarang masih jomblo mungkin memang belum ketemu jodohnya aja ...atau memang masih mau folus pada yang lain dulu. jaditetap semangat aja....berusaha dan tetap berdoa.
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Kalau belum mendapatkan pasangan ya sabar gan, terus berusaha dengan baik. Untuk muslimin muslimah jangan pacaran, langsung saja menikah kalau sudah siap. Bagi laki-laki muslim datangilah walinya dan lamarlah, kalau diterima bagus, kalau ditolak cari lagi.
profile-picture
ih.sul memberi reputasi
Kenapa Kamu Masih Jomblo?
profile-picture
hansip.ka5kus memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di