CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mega Keluarkan Surat Perintah Usai Bendera PDIP Dibakar: Rapatkan Barisan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef48ebcc0cad734be03fa81/mega-keluarkan-surat-perintah-usai-bendera-pdip-dibakar-rapatkan-barisan

Mega Keluarkan Surat Perintah Usai Bendera PDIP Dibakar: Rapatkan Barisan!

Jakarta - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengeluarkan surat perintah harian kepada kadernya di seluruh Indonesia. Surat ini dikeluarkan Megawati sehari setelah pembakaran bendera PDIP oleh massa demo di depan gedung DPR kemarin.
"Ya benar ibu ketua umum mengeluarkan surat perintah harian," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam keterangan yang diterima, Kamis (25/6/2020).

Surat ini ditandatangani langsung Megawati. Isinya adalah meminta kader PDIP seluruh Indonesia siap siaga, namun mengedepankan proses hukum atas kasus tersebut.

Baca juga:
Tak Jaga Jarak Saat Aksi Demo, PDIP Jaktim: Ketakutan Akan COVID-19 Hilang
Hasto Kristiyanto menegaskan sejak awal PDI Perjuangan selalu mengedepankan dialog dan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa.

"Bung Karno selalu mendambakan dan memperjuangkan persatuan dan kesatuan bangsa, demikian halnya kami. Semua persoalan bisa diselesaikan dengan musyawarah, " kata Hasto.

Untuk diketahui, PDIP akan menempuh jalur hukum terkait pembakaran bendera mereka. DPC PDIP Jakarta Timur bahkan hari ini menggelar long march ke Polres Jaktim untuk menuntut pengusutan pembakaran dalam demo yang digelar PA 212 dan kawan-kawan.
"PDI Perjuangan dengan tegas menempuh jalan hukum," ujar Hasto Kristiyanto sebelumnya.

Sementara itu, PA 212 mengaku akan mengusut pelaku pembakaran. Juru bicara PA 212, Haikal Hassan, mengaku sama sekali tak melihat aksi pembakaran bendera PDIP tersebut.

"Lagi diusut juga. Takutnya ada penyusup yang suka adu domba," ujar Haikal ketika dimintai konfirmasi, Kamis (25/6).
Sumur :https://m.detik.com/news/berita/d-5068148/mega-keluarkan-surat-perintah-usai-bendera-pdip-dibakar-rapatkan-barisan?tag_from=wpm_widget_news

Komentar TS : Banteng keluar kandang..
profile-picture
profile-picture
apollion dan nomorelies memberi reputasi
FPI dan PA212 gak takut, ayo maju semua simpatisan banteng
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan deabatam memberi reputasi
RATM - Bulls on Parade! emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
androidiot dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nah loh.. big mom dah suruh siap siaga emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
atamlee dan deabatam memberi reputasi
FPI ini bahaya laten...
harus dibasmi sampai ke akar2nya
bikin aja ormas serupa berjargon amar makruf nahi mungkar tapi yg sosoknya humanis n nasionalis, lama2 jg kegeser
indonesia butuh polisi buat merazia warung miras dll tapi bukan ormas
profile-picture
profile-picture
deabatam dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Mega Keluarkan Surat Perintah Usai Bendera PDIP Dibakar: Rapatkan Barisan!
profile-picture
deabatam memberi reputasi
Buapak saya

buapak saya

buapak saya

kau bisa apa tanpa bapakmu? emoticon-Frown

ingat debat pilpres 2009, jadi bulan bulanan pak SBY emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
belial dan 3 lainnya memberi reputasi
udah basi bu jualan merdekanya.
mana demo harga bbm naik, utang bukannya dilunasi malah ditambah? lol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
redika dan 5 lainnya memberi reputasi
Buru lah pada bacok2an aja... Bakal seneng gua liatnya emoticon-Genit
Nah ini yang ane tunggu untuk menghabisi golongan kadrun
yah kejadian sweeping efpei dan sister ormas kaya jaman beye dah
Asik brantem..

*grabs a popcorn
musuh dari kadrun adalah temanku emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan kaiserwalzer memberi reputasi
Ngadepin masa dengan kader, ohhhhh no :😔😔
mana yg katanya pro rakyat?? cuman bendera dibakar doank kelojotan.. rakyat bertaon2 dipimpin sama PDI Pret diperes dipalak sana sini jg pada diem bae.. partai goblok!!
profile-picture
redika memberi reputasi
Quote:


oohh tidak bisa.. justru adanya golongan kanan radikal dipelihara buat mengimbangi golongan kiri radikal biar tidak kebablasan..
profile-picture
profile-picture
redika dan slider88 memberi reputasi
seru nih bakalan
Rapatkan barisan segera hancurkan Kadrun!!!!!!!!
Lihat 1 balasan
Na gitu akur sama2 usut...hancurkan tukang fitnah


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di