CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Diskusi tentang ilmu hikmah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef47eaf7e3a7235a51eb151/diskusi-tentang-ilmu-hikmah

Diskusi tentang ilmu hikmah

SEKOLAH PARANORMAL
(Ingin Menjadi Seorang ‘Dokter’ Handal?)

“Pengen jadi orang sakti yang bisa ngobatin orang kena santet,” katanya.
Hidup itu bukan sekedar pengen, Ferguso!
Iblis juga dulu pengen tobat, tapi pas dikasih tau syaratnya, Iblis malah marah-marah.
Simak.....
Suatu ketika Iblis datang kepada Nabi Musa ‘alaihissalam. Ia berkata, “Wahai Musa, engkau telah dipilih Allah dengan risalah-Nya dan telah berbicara padamu. Aku ini makhluk Allah juga. Aku ingin bertaubat. Karena itu, mohonkanlah syafa’at untukku agar Allah mengampuniku.”
Nabi Musa kemudian berdoa kepada Allah. Maka Allah berfirman, “Wahai Musa, Aku penuhi permintaanmu. Tapi, katakan pada Iblis agar dia bersujud pada kuburan Adam terlebih dahulu.”
Setelah itu, Musa memberitahukan apa yang difirmankan Allah kepadanya. Bagaimana reaksi Iblis? Dia marah besar dan berkata, “Dulu, ketika Adam masih hidup saja, aku tidak mau bersujud kepadanya. Mana mungkin aku harus bersujud kepadanya setelah ia mati?”
Perhatikan, Iblis cuma sekedar pengen, tapi ogah action.
Jika seseorang ingin jadi dokter, selain berdo’a, dia juga harus kuliah di fakultas kedokteran. Jika Anda ingin bisa ngobatin orang kena santet dan pelet, silakan puasa bilaruhin 7 hari, dimulai Senin atau Kamis. Selama berpuasa tidak hanya menahan lapar dan haus tapi juga harus sabar dan menolong sesama. Selama puasa malamnya dirikan shalat Hajat 2 rakaat dan amalkan surah Fussilat 29 sebanyak 40 kali. Selama puasa dan seterusnya ayatnya dibaca 7 kali setiap ba’da shalat fardhu.
Ini Ayat Qur’an yang harus Anda amalkan :
رَبنَا أَرِنَا الذَيْنِ أَضَلانَا مِنَ الْجِن وَالإِنْسِ نَجْعَلْهُمَا تَحْتَ أَقْدَامِنَا لِيَكُونَا مِنَ الأَسْفَلِينَ
Robbanaa arinal ladzaini adhollaanaa minal jinni wal insi naj'alhumaa tahta aqdaaminaa liyakuuna minal asfaliin
“Ya Tuhan kami, perlihatkanlah kami dua jenis orang yang telah menyesatkan kami, yaitu sebagian dari jin dan manusia agar kami letakkan keduanya di bawah telapak kaki kami supaya kedua jenis itu menjadi orang-orang yang hina.”
Niat tirakat litaqarrub ilallah...!
Jika ingin mengobati orang kena santet atau pelet, cukup bacakan ayat di atas pada segelas air sebanyak 7 kali, setiap dapat satu kali ditiup. Jika santet/peletnya kelas berat, dibaca 40 kali.






Nabi Musa sudah bersusah payah mencari Nabi Khidir untuk berguru. Namun, setelah berhasil bertemu malah gagal mendapatkan ilmu, sebabnya karena Nabi Musa tidak mematuhi syarat yang diajukan Sang Guru. Di sini ada sebuah pesan, dalam belajar Ilmu Hikmah, bukan ketemunya, tapi siap dengan syarat-syaratnya yang menentukan keberhasilan. Ketemu tapi ternyata nda siap dengan syarat-syaratnya, ya percuma.
via konsultasi bisa wa 0896 5251 5558
ILMU PENGASIHAN AMPUH

إِذْ قَالَ يُوسُفُ لأَبِيهِ يَا أَبَتِ إِني رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَالشمْسَ وَالْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِي سَاجِدِينَ. فَلَما رَأَيْنَهُ أَكْبَرْنَهُ وَقَطعْنَ أَيْدِيَهُن وَقُلْنَ حَاشَ لِلهِ مَا هذَا بَشَرًا إِنْ هذَا إِلا مَلَكٌ كَرِيمٌ. وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبةً مني وَلِتُصْنَعَ عَلَىٰ عَيْنِي

Ingatlah, ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai Ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan. Kulihat semuanya sujud kepadaku.” Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada (keelokan rupa) nya, dan mereka melukai (jari) tangannya dan berkata: “Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia, sesungguhnya ini tidak lain hanyalah malaikat yang mulia.” Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku dan supaya kamu diasuh di bawah pengawasanku.

KHASIAT :

Bila ayat di atas diamalkan dengan istiqamah maka aura pemikat yang dahsyat akan muncul dari dalam diri Sahabat. Dan khasiatnya mengikuti profesi pemiliknya. Jika ia seorang pedagang maka bisa laris dagangannya, bila ia seorang pekerja maka akan disayang atasan dan bawahan, jika ia seorang Jomblo maka akan banyak yang antri. Insya Allah.

TATA CARANYA :

- Lakukan puasa bilaruhin pada setiap bulan purnama, yaitu pada setiap tanggal 13, 14, 15 Hijriyah. Niat riyadhoh Litaqarrub Ilallah.

- Selama berpuasa tidak hanya menahan lapar dan haus tapi juga harus sabar dan suka menolong sesama.

- Selama puasa pada malam harinya dirikan shalat hajat dua rakaat dan baca amalannya sebanyak 100 kali.

- Untuk sehari-hari dibaca 7 kali setiap ba’da shalat fardhu.

SYARAT SYARATNYA :

- Rajin shalat.
- Jangan maksiat.
- Jangan berbuat/berhati jahat.
- Jangan agresif dan jangan kebanyakan stres, sedih, galau, emosi, was-was. Harus selalu tersenyum ceria.

(Pengasihan surat Yusuf ayat 4, 31 dan surat Thaha ayat 39 ini akan bekerja secara optimal bila kita tidak melekat)
Seseorang yang mahari piranti pengasihan ibarat orang yang ingin mendapatkan ikan. Setelah alat pancing di tangan, ia pun harus ada usahanya, yaitu dengan pergi ke sungai atau laut. Ikan tidak mungkin ujug-ujug masuk ke dalam kamar kita.
JIKA SUAMIMU TERPIKAT WANITA LAIN, INI YANG HARUS KAMU LAKUKAN

Mia geram. Menjelang dini hari saat ia terbangun, ia mendengar suaminya mengigau.

“Sonia.. Kamu cantik sekali..” kata-kata itu terulang dua kali.

Paginya ia menelepon ke kantor suaminya. Ia bertanya apakah ada wanita bernama Sonia di sana.

“Iya, Sonia adalah karyawan baru di kantor ini,” jawab Operator.

Kehidupan pernikahan kadang tidak selalu mulus sesuai harapan. Kadang ada aral yang melintang. Di antara aral yang cukup berat adalah jika suami terpikat wanita lain. Seperti yang dialami Mia. Bagaimana menghadapinya?

1. Jangan introgasi, jangan marah-marah, jangan berdebat, jangan pasang muka cemberut. Anggap saja tidak pernah terjadi apa-apa.

2. Tampillah lebih cantik dan lebih seksi di hadapan suami. Di atas ranjang bersikaplah manja dan ‘nakal’. Buatlah ‘variasi’ agar ia semakin cinta kepada Anda.

3. Tampillah lebih baik, lebih ramah dan lebih lembut. Kalau suami pulang, bukakan dasinya, kemejanya, sepatunya. Dan siapkan minuman dan makanan kesukaannya.

4. Lakukan tirakat Ilmu Ikatan Roh.
Beruntungnya ada aplikasi FaceApp. Kalo ada orang mau jahat (melet), setannya juga bingung, karena asli sama yang di poto beda.
“Orang baik hanya nyaman dengan orang baik. Birds With The Same Feathers Flock Together.”

Bangsa gaib golongan putih hanya nyaman dengan manusia yang hatinya juga putih. Bangsa gaib golongan hitam hanya nyaman dengan manusia yang hatinya juga hitam.

Mempelajari ilmu putih tapi hati masih hitam maka ilmunya nda akan bereaksi karena khodamnya nda mau menyatu.

Rajin baca amalan pelarisan atau penderas rezeki tapi cara berdagangnya masih suka main curang maka bacaan kita tak ubahnya seperti suara burung beo, ndak ada powernya.

Jika kita sudah memutuskan untuk belajar ilmu putih maka kita pun harus sudah siap untuk ‘memutihkan’ hati dan pikiran kita.

via konsultasi bisa wa 0896 5251 5558
Kalau ada keluargamu yang dihantam Ajian Lampah Lumpuh, itu bukan berarti Ajian ini kejam, justru karena kasihan, makanya diingatkan supaya pihak yang salah mau sadar. Tidak hanya pihak yang benar saja yang harus sabar. Seakan Ajian Lampah Lumpuh ingin berkata kepada pelaku :

“Hey kamu, berubah ya, daripada nanti di akhirat siksanya lebih pedih.”

Pernah nda sewaktu kecil kamu dimarahin atau dicubit? Itu bukan berarti orang tuamu kejam. Justru karena mereka sayang. Karena kamu salah makanya harus ditegur dan dikasih pelajaran. Supaya kamu tau “Oh, ini salah..”

Target ALL ke pelaku: KAMU HARUS BERUBAH!


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di