CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bendera PDIP Dibakar Bersamaan dengan Lambang PKI, PA 212 Minta PDIP Introspeksi Diri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef47c04c8208470932bb981/bendera-pdip-dibakar-bersamaan-dengan-lambang-pki-pa-212-minta-pdip-introspeksi-diri

Bendera PDIP Dibakar Bersamaan dengan Lambang PKI, PA 212 Minta PDIP Introspeksi Diri

Bendera PDIP Dibakar Bersamaan dengan Lambang PKI, PA 212 Minta PDIP Introspeksi Diri

Bendera PDIP dibakar bersamaan dengan lambang PKI, PA 212 minta partai Megawati introspeksi diri.

Persaudaraan Alumni atau PA 212 mengomentari pembakaran bendera PDIP pada unjukrasa menolak RUU HIP atau Haluan Ideologi Pancasila.

Diketahui, pembakaran bendera PDIP itu bersamaan dengan pembakaran bendera PKI.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memastikan partainya akan menempuh jalur hukum atas peristiwa pembakaran tersebut.

Ketua Persaudaraan Alumni atau PA 212 Slamet Maarif angkat bicara soal klaim adanya bendera partai PDI Perjuangan (PDIP) yang dibakar dalam demo di depan DPR, Rabu (24/6/2020) kemarin.

Bendera PDIP Dibakar Bersamaan dengan Lambang PKI, PA 212 Minta PDIP Introspeksi Diri

Diketahui, massa melakukan aksi demo di depan DPR untuk menolak Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP).

Dalam aksi itu, disebut ada pembakaran bendera PKI yang juga disusul pembakaran bendera partai PDIP.

Slamet meminta agar PDIP harus mengintrospeksi dan mengoreksi diri karena adanya oknum yang membakar bendera partai mereka.

"PDIP harus introspeksi dan koreksi diri, kenapa ada oknum yang membakar bendera partainya bersamaan dengan pembakaran bendera PKI," ujar Slamet Maarif, ketika dihubungi Tribunnews.com, Kamis (25/6/2020).

Dia meminta Tribunnews.com untuk menanyakan hal tersebut kepada koordinator lapangan (korlap) aksi massa di DPR.

"Coba tanyakan ke korlap ya," kata Slamet Maarif.

Bahkan, Slamet mengklaim koordinator lapangan (korlap) aksi massa juga tak mengetahui pembakaran bendera partai berlambang banteng moncong putih itu.

"Itu (pembakaran bendera partai PDIP) di luar sepengetahuan korlap aksi.
Setahu korlap yang dibakar massa bendera PKI," kata Slamet.

Astaghfirullah

 Partai2 Nasionalis terutama PDIP sbg ancaman ideo;ogi para ikhwan hrs dibubarkan dgn fitnah PKI


Para pengasong Khilafah yg kagak pernah baca butir2 Pancasila sama sekali skrng tiba2 mendadak jadi pembela Pancasila

Nanti kalau ikhwan sdh sukses mendirikan Khilafah di Indonesia baru Pancasilanya dihapus sbb kagak sesuai dgn Syariah ya akhi

Subhanallah

emoticon-Inggris
profile-picture
profile-picture
profile-picture
priamuda69 dan 28 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Basmi pa212 dan Fpi, mereka sejatinya sama busuknya dengan HTI... para beruk pengangguran tolol kere sok2an pancasilais, udah jelas agendamu dalam aksi demo ini...


Dungu
emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 29 lainnya memberi reputasi
Bendera PDIP Dibakar Bersamaan dengan Lambang PKI, PA 212 Minta PDIP Introspeksi Diri

Bendera PDIP Dibakar Bersamaan dengan Lambang PKI, PA 212 Minta PDIP Introspeksi Diri

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 5 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trimusketeers



mendadak pancasila emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
22indrag dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Itu dapat bendera lambang PKI dari mana emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Gw kirain pea 212 da berani terang2an ma mama banteng... Kl dimedsos ... Pas lagi demo ...kayak nya paling berani ma mama banteng..giliran ditanya dan ditantang ciutt juga nyali ny pake jurus bajai juga sampah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
coba bakar balik simbol si pe'a...kira2 bakal introspeksi diri kaga..🙊
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Ormas sok mengingatkan partai besar pemenang pemilu??emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 10 lainnya memberi reputasi
yg salah diaa yg suruh maaf orang lainn....


bacottt khass habibrizikk dkk.....

profile-picture
profile-picture
profile-picture
cloudible8 dan 13 lainnya memberi reputasi
siap2 diseruduk warga banteng.

kadrun jeembut jgn kan bakar bendera bakar kantor pdi aje jaman orba udah dilalui sama pdip....palingan jg mewek ntar...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bedilsakti dan 15 lainnya memberi reputasi
ngapain sih bakar bakaran segala emoticon-Embarrassment
biasa juga meledak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Lebih baik mereka yg bakar2 introspeksi diri. Mereka bakar2 bendera PKI tapi gak pernah ngelapor ke polisi atau pihak berwajib dpt drimana tuh bendera emoticon-Embarrassment

Pemuja khilafuck tiba2 pancasila itu lbh cocok buat introspeksi diri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Logika klo udah ikut ke kaum itu jd kebalik2...... Beruntung gw dah kluar dr rantai setan kaum itu


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 12 lainnya memberi reputasi
Kalo PDIP itu PKI, mestinya mereka yang paling pertama maju untuk membela kasus Kendeng atau penyerobotan lahan adat untuk perkebunan kelapa sawit oleh korporasi.

Buat ngebedain komunis, liberal, sosialis, dan ideologi lainnya aja ga sampe.

Lagu lama lah ini, bosen banget gue ama desain-desain demo macem begini emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i.macintosh dan 15 lainnya memberi reputasi
live tipi one , heat to heat emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 4 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 7 balasan
Lama lama kasian sama partai mata merah, kesanya jadi bulan bulanan. Mau bertindak tegas lopar lapor penjarain effeknya juga pada jebloknya perolehan suara si pemilu depan. Bahkan kick backnya bisa lbh menyakitkan

Just wait and see ajalah 🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
Coba tanyakan ke korlap ya... karena sy ga tau cuman ikut - ikutan..... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lu liat tuh PDIP jaktim lagi rapatkan barisan...

mestinya kalo mau clear PDIP tinggal klarifikasi aja partai mana yg ngusulin RUU HIP.. Dan partai mana aja yg mendukung..

kan jelas biar semua tau..

Waktu di ILC di tanya karni ilyas gak mau jawab itu kader PDIP katanya etika..

Etika membawa petaka trs bakalan gimana ntar...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
db84x3 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .noiss.
Lihat 1 balasan
Ngelunjak nih para orang2 suci emoticon-Big Grin


Setujui aja tuh HIP mengenai pemberantasan khilapak dan PKI, trus berangus makhluk tak bertulang belakang sperti mrekaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
murayh0 dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di