CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kumpulan Meme Lucu Cowok Pake Skincare Bikin Ngakak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef47653365c4f0af03721d3/kumpulan-meme-lucu-cowok-pake-skincare-bikin-ngakak

Kumpulan Meme Lucu Cowok Pake Skincare Bikin Ngakak

Perawatan diri memang identik dengan para cewek nih. Pasalnya, cewek setuju lebih sabar dalam merawat diri dengan segala macam perlengkapan yang banyak ribet.
Misalnya dalam aplikasi perawatan kulit saja, cewek pasti sudah menggunakan banyak jenis produk yang harus digunakannya. Sementara itu, bagi sebagian besar pria lebih banyak dengan penampilan mereka.
Meskipun begitu, nggak ditutup jika cowok juga bisa melakukan perawatan. Salah satunya dengan mencoba perawatan kulit nih.
Buat para cowok yang sudah mengerti dan rumit dengan produk perawatan kulit, pastinya bingung lagi. Tapi buat cowok yang jarang pakai skincare, pasti bisa jadi banyak kesalahan yang dilakukan.

1. Nggak ke luar rumah juga sih pakai topeng-nya ...
Kumpulan Meme Lucu Cowok Pake Skincare Bikin Ngakak

2. Membaca Keterangan produk memang lebih baik daripada tidak sama sekali.
Kumpulan Meme Lucu Cowok Pake Skincare Bikin Ngakak

3. Kayaknya mas-mas yang lagi pakai masker arang lagi di seluruh badan nih.
Kumpulan Meme Lucu Cowok Pake Skincare Bikin Ngakak

4. Kalau udah didandanin, cowok juga bisa tampil cantik nih.
Kumpulan Meme Lucu Cowok Pake Skincare Bikin Ngakak

5. Sebaiknya jika nggak tahu perawatan kulit, diperbaiki dibaca dulu dari salah.
Kumpulan Meme Lucu Cowok Pake Skincare Bikin Ngakak

6. Nggak cuma cewek aja, cowok juga sah-sah aja sih pengen tampil bening.
Kumpulan Meme Lucu Cowok Pake Skincare Bikin Ngakak

7. Kalau cowok kayaknya lebih ekstrem nih coba-coba skincare-nya.
Kumpulan Meme Lucu Cowok Pake Skincare Bikin Ngakak

8. Nah, krim sepatu dijadiin topeng sama mas-mas yang satu ini.
Kumpulan Meme Lucu Cowok Pake Skincare Bikin Ngakak

9. Mungkin ini lagi kelas kecantikan ya, jadi kayak gini deh penampakannya.
Kumpulan Meme Lucu Cowok Pake Skincare Bikin Ngakak

10. Begini lah jika cowok pengen ...
Kumpulan Meme Lucu Cowok Pake Skincare Bikin Ngakak

Baca juga artikel ngakak lainnya: Cerita Humor Lucu Dijamin Bikin Ngakak Online


profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan 4 lainnya memberi reputasi
Pict.10 bukkake?
profile-picture
mocha.taufan memberi reputasi
TITAN GEL kira" buat apa nih?
emoticon-Bingung
profile-picture
mocha.taufan memberi reputasi
Gkgkgkgkkgkgkgk
Koplak bin sableng!!!
Kaga skalian adonan martabak telor jadiin masker breeh!! emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkekejejdf emoticon-Ngakak
akibat buta huruf emoticon-Big Grin
aseli buat ngakak. emoticon-Ngakak:
Perawatan 1%
Humor 99%
titan gel buat apaan gan emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di