CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PA 212 Usut Kabar Massa Demo Bakar Bendera PDIP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef4644f337f9327114d47e0/pa-212-usut-kabar-massa-demo-bakar-bendera-pdip

PA 212 Usut Kabar Massa Demo Bakar Bendera PDIP


https://news.detik.com/berita/d-5067...-bendera-pdip
Quote:



mari kita lihat apa PA 212 siap di tuntut balik 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh KS06
Pasti nggak bs tidur dia emoticon-Ngakak
Junjungannya aja dulu konflik dgn Bu Mega sampai sembunyi di ketiak polisi apalagi kroco begini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh titoa.ja
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Alahh... Kl takut ngaku aja
Kaga usah nyari2 kambing hitam
Bawa bendera kesono aja udh jelas di rencanakan
Pake ngeles sgala

Tunjukin slama ini spt doggy koar2 coba hadapi tuh pdip

Kadrun sampah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


ayo pa 212, fpi , demo balik kumpulkan 7 juta jin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 5 lainnya memberi reputasi
membakarnya bareng bendera palu arit dibilang ada penyusup ? emoticon-Gila

yang punya bendera palu arit siapa emangnya ?

kadrun kurang cerdas ngelesnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 5 lainnya memberi reputasi
PA 212 Usut Kabar Massa Demo Bakar Bendera PDIP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kan bener apa yang ane omongin kemaren
emoticon-Cool
ente bully jokowi itu gak masalah, jokowi bisa sabar karena cuma satu orang, lain cerita kalo PDI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
SBY aja didiemin sama emak² sampe bertahun² 😅
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan galuhsuda memberi reputasi
Quote:


Partai Mata Merah mo dicitrakan galak biar pada takut geetu kah? Childis banget lah

emoticon-Traveller
Quote:


Nurun ke Rismi tuh, ngambekan
Diubah oleh 121131
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga perlu tunggu lagi, jangan seperti SBY yang membiarkan pengaruh buruk ini berkembang lebih besar.
Tangkap dan hukum ormas PKI millenial ini sebelum terlambat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 7 lainnya memberi reputasi
Sekelas cang harto aja kaga berani sebut PDI mega jelmaan PKI.. emoticon-Malu (S)

Eh ada anak kadal kemaren sore berani frontal.. emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


yang bold: ane asumsikan ente lahiran tahun 2000 keatas, PDI 30an tahun jaman orba dibully terus sampe puncaknya kuda tuli, so semenjak PDIP masih PDI, mereka udah hidup di akar rumput, belom ditambah 2x periode jaman SBY.
emoticon-Cool
PDIP bukan partai kemaren sore kayak PSI, ente salah besar kalo beranggapan PDIP masih main "pencitraan"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh joesatriyono
Banteng Ketaton!


emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
pleeeer lo2 juga biang kerok nye 212 jemmbut.modar lo..emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Partai Mata Merah untuk 2 periode ini ketolong Pak Dhe JKW dan yang gedhein Pak Dhe bukan figur Si mbok tapi adalah loby politik lbp kekuatan pengusaha dibelakang lbp

Tanpa itu Partai Mata Merah ya nyungsep. Kedepan mo nunggang Prabo - puan/ganjar

Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
langsung takut emoticon-Leh Uga
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
pasti hasilnya nihil emoticon-Ngakak

Udah ga bisa tidur dia
Ditambah massa PDIP juga pada ngamuk benderanya dibakar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


dugaan ane, ente kayaknya gak paham cara kerja parpol?
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 4 lainnya memberi reputasi
Dalam hati kecil pakde ketika malam tiba sebelum memejamkan mata...

"Ya Allah kenapa hamba kena getahnya melulu... Yg ngusulin RUU HIP bukan hamba ya rabb... Kenapa hamba selalu di cap negatif sama rakyat.. Hamba sampai detik ini dengan segala kekurangan yg ada hamba sudah berusaha yg terbaik,, tapi apa daya di sekeliling hamba JAHANAM semua kaya DAJJAL... bijimana ini ya rabb nasib bangsa ini ke depan nya"
Diubah oleh .noiss.
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di