CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Clara Gopa Buktikan Ukuran Dadanya Bukan Hasil Operasi, Katanya: Masih Ori!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef463b77e3a722fe427b781/clara-gopa-buktikan-ukuran-dadanya-bukan-hasil-operasi-katanya-masih-ori

Clara Gopa Buktikan Ukuran Dadanya Bukan Hasil Operasi, Katanya: Masih Ori!


Clara Gopa Buktikan Ukuran Dadanya Bukan Hasil Operasi, Katanya: Masih Ori!

Clara Gopa 'Duo Semangka' (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi dangdut Clara Gopa ‘Duo Semangka‘ memang memiliki bentuk tubuh yang dapat menarik perhatian banyak lelaki. Wanita seksi ini memang terkengan dengan ukuran dadanya yang besar bakal dengan mudah menarik perhatian kaum adam.


Clara Gopa personil Duo Semangka jawab rasa penasaran masyarakat yang kerap menyebut payudaranya hasil operasi plastik. Dalam siaran live Instagram, Rabu 24 Juni 2020 ia mengaku bahwa payudaranya adalah asli tanpa adanya operasi plastik.


“Nggak dong (hasil operasi), asli ini ori,” kata Clara dalam live Instagram.




Demi menegaskan bahwa perkataannya itu bukan hanya isapan jempol semata, Clara mengaku berani membuktikannya jika payudaranya asli tanpa rekayasa. Menurutnya, jika payudaranya hasil operasi plastik, ia tak akan bisa melakukan gerakan putar dada yang digunakan di Goyang Mantul.


“Aku bahkan bisa buktiin. Kalau operasi plastik dia nggak bisa melakukan goyangan dada,” ucap Clara.




Kendati demikian, Clara menegaskan bahwa payudaranya tersebut benar-benar asli tanpa operasi. “Makanya kenapa Duo Semangka ngeluarin Goyang Puda, Putar Dada,” ujar Clara sembari tertawa.


“Putar dada itu tidak bisa dilakukan perempuan yang operasi plastik. Masih ori semuanya ini,” kata dia lagi.


Clara mengaku bahwa selama ini ia tidak pernah mendapatkan cibiran soal payudaranya yang besar karena hasil opersai. Namun, Clara sering mendengar banyak orang mengatakan bahwa payudaranya besar karena diisi balon.


“Alhamdulillah sejauh ini nggak ada yang judge operasi plastik sih. Selama ini netizen banyaknya bilang ‘itu balon ya kak itu ini ya’ gitu-gitu sih,” jelasnya.


Sumber :



profile-picture
profile-picture
cepumerdeka dan jokoariyanto memberi reputasi
Kalo bukan hasil oprasi trus gimana dong kok bisa sampai besar begitu??
pertanyaannya emng ad yg permasalahanin asli paslu ? ampe ktriger buat ngebuktiin 😁. Lebih gede dr ukhti banyak oyy muhasabah diri ukhti !
goyang puda....putera dada

ada aja bikin istilah buat jualan

cebong - kampret jones boleh nih buat ngetes keaslian
bruh..
segede gedenya boobsnya ini cewe, kalo komuknya macam gtu ya gmana coeg...
ahsudahlah ga baik ngomongin org laen
No pic hoax emoticon-Cool
Jualan?
Ditabok pake gituannya, bisa kelar idup lo bre emoticon-Smilie
boleh ane cek dulu ga, ilustrasinya begini gan
Clara Gopa Buktikan Ukuran Dadanya Bukan Hasil Operasi, Katanya: Masih Ori!
mana mulus nya sambil diremas coba suoaya bisa ditelaah lebih lanjut


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di